KASKUS

Unhappy  Pemuda Amerika berfoto dengan potongan kepala ibunya

Quote:MAAP KLO ANE SEKEDAR NGE SHARE DOANK
TOLONG JANGAN


Quote:
Seorang lelaki mengguncang Amerika Serikat dengan memutilasi ibunya. Kejinya dia memotret dirinya sendiri tersenyum di kaca menggunakan kamera ponsel sembari memegang kepala sang ibu.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, lelaki bernama Bahsid McLean tinggal di kawasan Bronx wilayah Morrisania, Kota New York menghabisi nyawa ibunya Tanya Byrd McLean setelah adu argumen. Tak puas nyawa sang ibu melayang, Bashid memotong-motong tubuh perempuan yang sudah melahirkannya itu dengan gergaji mesin.

Polisi mengatakan foto dimuat di harian New York Post itu baru satu diantara belasan gambar mengerikan lainnya. Setelah memutilasi ibunya Bashid membuang bagian-bagian tubuh itu ke empat tempat masih di lingkungan Morrisania. Salah satu potongan tubuh itu ditemukan oleh pejalan kaki sedang membawa anjingnya. Aparat langsung membekuk Bashid lantaran banyak saksi melihatnya membawa bungkusan plastik besar-besar dan gerakannya mencurigakan.

Bibi Bashid, Kasandra, juga menemukan beberapa bukti lain memberatkan keponakannyanya di persidangan. Dia mengatakan Bashid mengunggah beberapa tulisan mengenai bagaimana caranya menutupi jejak pembunuhan dan juga membuat video di situs MySpace berjudul Bunuh Tanya.

Di persidangan Bashid mengaku tidak bersalah. Dia melakukan itu justru membantu ibunya agar mati cepat sebab tengah sekarat. "Pemuda itu sakit jiwa," ujar salah seorang pejabat pengadilan enggan disebutkan namanya.

Tanya dikenal sebagai ibu yang welas asih. Dia tinggal di apartemennya bersama Bashid dan anak bungsunya yang keterbelakangan mental. Dia dibunuh oleh putranya lantaran menyuruh Bashid untuk pindah rumah sebab lelaki itu bermasalah dengan obat-obatan terlarang.


Quote:
Spoiler for :


Quote: Nie photo ibu nya gan
Spoiler for :


tambahan dari kaskuser ...
Quote:Quote:Original Posted By dimas.sus21567
Si anak durhaka
Spoiler for Foto anak setannya nih gan:


Plastik yang isinya potongan2 bagian tubuh dari ibunya
Spoiler for Plastik isi potongan tubuh:


Ini foto ibunya yang dia mutilasi
Spoiler for Foto ibunya:


Sumber
Spoiler for SUMBERNYA gan:



SUMBER

muke ibunya kok disensor sih gan

bikin penasaran aje ente
bocah edan!
set dah ....
emang parah banget tu anak ....
bisa gitu
Edan itu anak, gak tau apa ibu nya bertaruh nyawa waktu ngelahirin doi

Btw, gambarnya jangan disensor dong gan ane pengen liat nih..
Tapi takut juga sih, jd sensor aja deh gan gapapa

Pemuda Amerika

sakit jiwaaaaaa
Ngeri banget ngeliatnya nih
Apa anaknya itu ngelakuin hal ini di bawah pengaruh obat2 an yah
Quote:Original Posted By GagaxhiT
muke ibunya kok disensor sih gan

bikin penasaran aje ente


musti gitu kali coz terlalu gk berperikemanusiaan ya musti di sensor !!

Quote:Original Posted By safako
set dah parah amat itu orang, ibunya sendiri dimutilasi


iya gan dunia emang udah parah ....
Quote:Original Posted By inchanging
bocah edan!


neraka VIP tu bocah ...
itu baru yang namanya sakit jiwa
durhaka tuh anak
dasar iblis emang .. kagak waras !!!!!
Namanya orang ga waras
wuedaaaan saraaaaf itu ga perlu ampe berfoto jg kali
Gelo !!!
bocah durhaka musti dibantai manusia kaya gini
sarap tu bocah......jaminan NERAKA tuh
sakit jiwa, keterbelakangan mental, pecandu narkoba, bener2 kombinasi mematikan
lgpl mana ad sih org bunuh ortu sendiri tanpa ngerasa bersalah