KASKUS

Star Inilah 10 Tempat di Bumi Yang Mirip di Luar Angkasa

Bumi selalu saja memiliki bentuk yang menakjubkan. Sepintar apapun manusia mencari tahu, pasti mereka akan berada di posisi takjub pada Kuasa Illahi. Hal-hal itu yang membuat bumi menjadi tempat pembelajaran terbaik.
Mungkin kamu berpikir telah menjadi seseorang yang sudah berkeliling bumi ini. Namun tahukah kamu kalau ada saja tempat-tempat di dunia ini yang terlihat seperti di luar angkasa?
Masih tak percaya? Mungkin kamu harus melihat 10 lokasi di bumi yang begitu menakjubkan dan mirip dengan luar angkasa. Apa saja? Mungkin kamu berminat untuk mendatangi salah satunya!
1. Dry Valleys (Antartika)
Ingin melihat suasana planet Mars? Tak perlu jauh-jauh. Kamu bisa mengunjungi Lembah Kering Antartika (Dry Valleys) yang tandus. Terletak di daratan Victoria, barat McMurdo Sound, lokasi ini hampir tidak dituruni salju dan menjadi satu-satunya bagian benua Antartika yang tak dilapisi es. Dasar lembah kadang berisi danau beku dengan ketebalan es di bawahnya dengan air sangat asin. Aneh kan?

Spoiler for :


2. Pulau Socotra (Samudera Hindia)
Mengunjungi pulau Socotra, mungkin kamu akan merasa tak ada di bumi dan sudah terlempar bersama makhluk Na’vi ke planet Pandora. Sama seperti kepulauan Galapagos yang terisolasi, pulau Socotra juga tempat bagi 700 spesies flora dan fauna langka yang endemik. Terletak di Samudera Hindia, 250 km dari Somalia dan 340 km dari Yaman, isolasi geologis kawasan ini sudah terjadi selama 20 juta tahun. Menakjubkan!

Spoiler for :


3. Rio Tinto (Spanyol)
Tambang terbuka Rio Tinto memang sudah tidak beroperasi kembali, namun tambang itu menghasilkan penampakan alam yang luar biasa. Keunikan itu ada pada sungai mengalir yang berwarna merah. Air sungai merah ini bahkan dianggap sangat asam dengan PH 1,7-2,5 saja serta kaya akan logam berat.

Spoiler for :


4. Kliluk, the Spotted Lake (Kanada)
Di bawah terik matahari musim panas, air danau Spotted yang terletak di British Columbia dan Washington menguap dan mengkristal menjadi mineral membentuk bingkai-bingkai lingkaran berwarna putih. Kolam dangkal yang tersisa memperlihatkan kandungan mineral dalam warna biru dan hijau. Bahkan menurut ceria, air danau ini bisa menghilangkan rasa sakit, ingin ke sana?

Spoiler for :


5. Salar de Uyuni (Bolivia)
Salar de Uyuni yang terletak di Bolivia mungkin menjadi salah satu pemandangan alam yang paling menakjubkan di bumi. Wilayah ini adalah hamparan gurun garam yang mengesankan dan terbesar di dunia. Ada gunung berapi, kaktus-kaktus tinggi dan geyser yang membuat kamu seperti berada di planet lain.

Spoiler for :


6. Vale da Lua (Brazil)
Ini bukanlah foto pemandangan di Bulan, ini masih di Bumi. Bernama Vale de Lua (lembah Bulan), lokasi ini adalah bebatuan yang mengalami pengikisan oleh air dan bertempat di Chapada, 38 km dari Alto Paraíso de Goiás. Formasi bebatuan ini adalah salah satu yang tertua di bumi dengan kumpulan kuarsa yang sudah mengkristal.

Spoiler for :


7. Blood Pond Hot Spring (Jepang)
Blood Pond Hot Spring adalah salah satu kolam ‘neraka’ (jigoku) yang terletak di Beppu, Jepang dan merupakan air panas alami yang jauh menakjubkan dari sumber air panas biasa. Dengan air yang panas dan berwarna merah karena tingginya unsur besi, membuat kolam ini dijuluki salah satu dari sembilan kolam neraka

Spoiler for :


8. The Stone Forest (China)
The Shilin (hutan batu China) adalah salah satu bentuk topografi bumi yang sangat indah. Bebatuan di sini tersusun dari batu kapur yang dibentuk juga oleh air resapan permukaan tanah dan mengikisnya. Hutan batu ini sudah terbentuk semenjak Dinasti Ming dan mendapat julukan Keajaiban Dunia Pertama.

Spoiler for :


9. The Richat Structure (Mauritania)
Lokasi ini disebut lahan yang paling spektakuler di Mauritania dan teletak di bagian barat daya gurun Sahara. Memiliki nama Richat Structure, jika kamu melihatnya dari luar angkasa akan mendapat ukuran diameter 30 mil. Awalnya ilmuwan berpendapat lokasi ini terbentuk dari dampak meteorit, namun ahli geologi percaya bahwa ini adalah hasil dari erosi. Semua masih misterius dan hanya Tuhan yang tahu.

Spoiler for :


10. Eisriesenwelt Ice Caves (Austria)
Apakah ini gua es tempat di mana Superman berasal? Bukan, ini adalah gua es di bumi yang bahkan tidak memiliki unsur kryptonite. Gua es Eisriesenwelt ini terletak di Austria dan menjadi gua es terbesar yang dikenal manusia. Dengan panjang 40 km, labirin es ini cukup membuat kamu terpukau diam atas apa yang diberikan Tuhan untuk dunia ini.

Spoiler for :


Spoiler for budayakan:


Spoiler for sumber:
indah sangat gan

Spoiler for p:
Yah, gagal pertamax

Wah Indah bgt gan,
btw yg air panas merahnya tuh serem....
keren Gan, izin bookmark dulu berharap bisa melihat lgsg kesana Gan.
Quote:Original Posted By panythang
keren Gan, izin bookmark dulu berharap bisa melihat lgsg kesana Gan.


monggo
antartika keren gan
bagus bener gan

Poker Online Indonesia

Tempatnya keren banget gan ...


Poker Online Indonesia ...
Hadir untuk para pencinta poker online ...
Bergabunglah bersama kami ...
Player vs Player ...


[SPOILER= do not open]TKP[/SPOILER]


[url]www.inipoker.com[/url]






keren gan bagus2 pemandangan nya kalo ane bilang gan
smuanya keren gan andai ane bisa kesana
keren2 tempatnya gan
Yang Pulau Socotra lebih mirip luar Angkasa
kayak bukan dibumi y gan gersang-gersang gitu
takjub gan...
gaada yg ga keren gan

Gilaa.. kereeen banget..
Gila keren gan d bumi ad tot yg seindah itu
subhanallah
keren gan yang nomer 2...
ane jadi mau kesana

numpang nitip lapak bagi pecinta soekarno. ada baju bagus nih

http://www.kaskus.co.id/post/5130ed3...1243453900000c
wow...tempatnya indah dan keren

dipake buat nongkrong dan berduaan ama pasangan kayanya enak deh