KASKUS

Riwayat Cabul WAKEPSEKS SMAN 22 Jakarta Timur : Guru dan Murid Jadi Korban



Selain MA, wakepsek bejat juga pernah lecehkan guru sekolah T (45), guru Biologi yang juga wakil kepala sekolah di salah satu SMA di Utan Kayu, Jakarta Timur melecehkan muridnya, MA, siswi kelas XII. Selain MA, ternyata si guru cabul juga pernah melampiaskan nafsunya bejatnya ke salah satu guru yang mengajar di sekolah itu.

"Pas kasus ini rame di sekolah, akhirnya saya dipanggil sama beberapa guru yang prihatin sama saya, di pertemuan itu malah salah satu guru saya juga mengaku pernah mengalami hal serupa seperti saya," cerita MA kepada wartawan, di kediamannya, Kamis, (1/3).

Guru tersebut kini masih mengajar di sekolah yang sama dengan MA. MA menambahkan, gurunya itu tak kuasa menolak karena mendapat ancaman dari pria yang sudah memiliki istri dan anak dua itu.

"Pak wakepsek ngelakuin sama ibu guru pada saat belum nikah, katanya sama waktu itu dia diancam akan dipecat jadi guru. Sekarang masih ngajar dan sudah nikah," ungkapnya.

Cerita yang dilecehkan T tidak berhenti sampai di situ saja. Sebab menurut MA, ada beberapa temanya yang pernah mengikuti kegiatan osis juga pernah dilecehkan T. MA menambahkan, T tak segan-segan berbuat biadab itu di lingkungan sekolah.

"Ada juga anak OSIS, pernah dipegang-pegang, digerayangin, di ruang OSIS. Itu kejadiannya sebelum saya," katanya.

T sendiri sudah dipecat sejak 22 Februari lalu. Kasus ini tengah ditangani pihak kepolisian.

[lia]

Sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/selai...u-sekolah.html

Ternyata MA (17) bukanlah yang pertama kalinya. Selain Sang Murid, sesama guru pun pernah diperlakukan secara tidak senonoh oleh T (45), Sang Guru Biologi. Mungkin dengan dalih mengajarkan pelajaran biologi mengenai anatomi alat kelamin pria kali yach???

Bener-bener bejad nich bokepseks..!!! Selain itu, tindakan dari Sudin Dikmenti Jaktim juga perlu dapet perhatian khusus yang justru menganjurkan MA untuk mencabut laporannya.


Set dah, ini orang emang bener otak cabul kayanya
Quote: T (45), guru Biologi

wah .... ni org terlalu mendewakan pekerjaan


tambahan ilustrasi:
Spoiler for ouch:
banyak juga korbannya,dasar otak bokepers
Guru biologi menyalurkan hasrat biologis ...
wah gila nih wakil kepala sekolah

guru biologi juga di hajar rupanya
Quote:Original Posted By MidnightStalker
wah gila nih wakil kepala sekolah

guru biologi juga di hajar rupanya


Maksudnya si pelaku (T) yang menjabat wakepseks itu juga mengajar sebagai guru biologi, Gan. Kalo salah satu guru di SMA tersebut yang turut jadi korban masih belum diketahui mengajar mata pelajaran apa.

wah,,,,guru biloginya terlalu sering ntn blue film nih!~
Di berita dari detik, malah T nuduh guru lain yang pacaran sama MA?
Mana yang bener nih ya??

http://news.detik..com/read/2013/03/...?991104topnews

Jangan2 MA ini emang pecun yang diperebutkan guru-guru??
Quote:Original Posted By budikris


Maksudnya si pelaku (MA) yang menjabat wakepseks itu juga mengajar sebagai guru biologi, Gan. Kalo salah satu guru di SMA tersebut yang turut jadi korban masih belum diketahui mengajar mata pelajaran apa.



MA tuh siswinya, si wakepsek ga tau inisialnya apaan, kayaknya T.
Tpi kok jadi ga sama sama berita dari TS yah?? Mbuh lah...
Quote:Original Posted By ipput


wah .... ni org terlalu mendewakan pekerjaan


tambahan ilustrasi:
Spoiler for ouch:


wah ini kalau di lahap pakai mulut pasti bakal menggeliat2 kenikmatan gitu bukan,...
Quote:Original Posted By bonex84
Di berita dari detik, malah T nuduh guru lain yang pacaran sama MA?
Mana yang bener nih ya??

http://news.detik..com/read/2013/03/...?991104topnews

Jangan2 MA ini emang pecun yang diperebutkan guru-guru??


Maling teriak maling dah biasa kan, Gan..!!!! Siapa sich yang mau jadi tertuduh??? Niy guru satu emang patut dikebiri lah..
Quote:Original Posted By bonex84


MA tuh siswinya, si wakepsek ga tau inisialnya apaan, kayaknya T.
Tpi kok jadi ga sama sama berita dari TS yah?? Mbuh lah...


Maap, salah tulis, Gan.. Dah dikoreksi koq..
hehehhehhe
nih sma termasuk favorit gan di daerah ane dulu selain sma 31
gw berlomba lomba masuk ke sma ni tapi ga diterima

ternyata ada juga oknum guru kya gitu di sma idaman gw dulu
masih bisa jadi sma favorit ga tuh
nih penampakan gerbang sma nya di galursari
dikebiri aja dah tuh guru biologi yang suka nyalurkan hasrat biologis sembarangan
Quote:Original Posted By Flintzx
nih sma termasuk favorit gan di daerah ane dulu selain sma 31
gw berlomba lomba masuk ke sma ni tapi ga diterima

ternyata ada juga oknum guru kya gitu di sma idaman gw dulu
masih bisa jadi sma favorit ga tuh
nih penampakan gerbang sma nya di galursari


Untung agan batal masuk ke SMA itu. Gak kebayang kalo ntar agan yang lapor jadi korban pencabulan Pak T.
padahal nyewa jablay lebih murah tinggal pilih
malah milih yang beresiko
wah kayaknya ane pernah baca FR nya si Wakepseks di forum yg laen...

bener bener bedjad daah.

otak dan kemaluan si wakepsek benar benar sudah mesum nan cabul...

semesum dan secabul punyaknya TS..


Spoiler for illustrasih siswih MA:
kasus nya udah di usut tuntas? kalo udah baru putusin deh siapa yang salah jangan asal tuduh dosa