KASKUS

Hakim Albertina Ho & Anak Buahnya 100 Persen Bebas Narkoba


Jakarta - BNN menggelar tes urine bagi para hakim di Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat, Bangka Belitung. Hasilnya, 100 persen anak buah Albertina Ho bebas dari narkoba.

"Ketua PN bekerjasama dengan BNN setempat melakukan tes urine ke seluruh sumber daya manusia yang ada di pengadilan. Dari Ketua PN sampai honorer karena hendak menguji dan memastikan apakah ada pengguna narkoba atau tidak," kata Kepala Biro Hukum dan Humas MA, Ridwan Mansyur, kepada wartawan, Jumat (1/3/2013).

"Tes urine diselenggarakan kemarin dan hasilnya negatif semua," sambung Ridwan.

Tes urine ini dilakukan secara insiatif oleh pengadilan setempat yang diketuai oleh Albertina Ho. Tes ini menindaklanjuti sorotan miring terhadap aparat pengadilan terkait narkoba.

"Memang kalau ada selentingan di satuan kerja ada yang diduga menggunakan narkoba maka kebijakan pimpinan satker untuk menyelenggarakan sendiri," sambung Ridwan.

Sebelumnya, inisiatif tes urine juga dilakukan oleh PN Depok, PN Nganjuk, PN Singkawang dan PN Payakumbuah beberapa waktu lalu. Inisiatif ini menindaklanjuti tertangkapnya hakim PN Bekasi, Puji Wijayanto yang tengah pesta narkoba di tempat hiburan di Jakarta Pusat.

SUMBER

Hakim idola ane nih gan... salahsatu pendekar hukum yg jujur dan bersih.. :
Sepiiiiiiiiiiiiiiii..................
Quote:Original Posted By prabucakra
Sepiiiiiiiiiiiiiiii..................


Kasian...
Sini ane rameian deh...

Wah...
Hakim yg bersih toh...
Pernah baca sekilas mengenai sosok beliau...
hakim yang lain bagaimana?

sudah dites juga belum?
Mantaf nih bu hakim....
Coba kalau yang ditest anak buah pak kumis timur pradopo berapa persen kira kira yang terindikasi narkoba....?
ini hakim yang pernah nanganin kasus gayus kan?? baguslah gak ada rekam jejak memakai obat2an terlarang
HAKIM HEBAT TAPI TERBUANG DINEGERI INI



Duuuhhhhhh.......
harusnya kasus Andi M doi yang pegang tuh
hakim ini yang "dibuang" ke daerah kan...?
ngenes liat hukum negeri ini, hakim bersih malah dibuang.
hakim yang dulu ditakutin ama anak" kejari jaksel ....

inget gw ada jpu yg kelepasan nyeletuk ... untung gak di pegang ama si encih nih kasus gue ....
keliatannya Hakim yg ini dimusuhi partai yg getol korupsi, apalagi atasannya juga dari partai yg sama...halah
Quote:Original Posted By ..:137ER::..
hakim yang dulu ditakutin ama anak" kejari jaksel ....

inget gw ada jpu yg kelepasan nyeletuk ... untung gak di pegang ama si encih nih kasus gue ....


ngappaen lo ke kejarri omm?
salah satu Hakim yang berkualitas, tegas, jujur dan bersih, sayang malah dibuang jauh ke pedalaman!!! hiks

coba kalo kasus korupsi semua ditanganin ama beliau, dijamin bakalan keder para terdakwa dan pengacara koruptor!!!
Quote:Original Posted By rinspeedy
Duuuhhhhhh.......

apaan sih lu tong?



Quote:Original Posted By ..:137ER::..
hakim yang dulu ditakutin ama anak" kejari jaksel ....

inget gw ada jpu yg kelepasan nyeletuk ... untung gak di pegang ama si encih nih kasus gue ....

masa sih gan? yahhh you knowww lahhh gmn kelakuan Jaksa2.. ane yakin kok prosentase yg bersih mah jauh banyakan Hakim,, kalo Jaksa mah 11-12 ama pak pol

salah satu dari sedikit hakim yang jujur, tegas dan cerdas. masih ingat ini ib u hakim waktu menyidang jaksa cirrus....
sayang orang baik di negeri ini pasti dipinggirkan
bisa ini dijadiin senitron pasti laku

"Hakim yang terbuang" sesion 15
Quote:Original Posted By wizardianx
bisa ini dijadiin senitron pasti laku

"Hakim yang terbuang" sesion 15


udah kaya Cinta Fitri aja gan...
Quote:Original Posted By muliaraja
salah satu dari sedikit hakim yang jujur, tegas dan cerdas. masih ingat ini ib u hakim waktu menyidang jaksa cirrus....
sayang orang baik di negeri ini pasti dipinggirkan


beliau dapet promosi jadi pimpinan gan, emang kaya gitu, dari Hakim di kota, trus jadi wakil/Ketua Pengadilan ke daerah dulu, nanti baru bisa masuk ke kota lg sebagai pimpinan... aminn...
Quote:Original Posted By prabucakra

Hakim idola ane nih gan... salahsatu pendekar hukum yg jujur dan bersih.. :



sayang, karena terlalu keras ketika menjadi hakim kasus gede terakhir, di mutasi ke daerah.

si kebo takut die kelamaan bisa jadi hakim kasus century
×