KASKUS

Thumbs up Foto Bumi Paling Keren di Dunia


Di Dahulukan

Spoiler for Bukti:


Cekidot gan ga usah lama-lama

Spoiler for Bumi:


Keren-Keren gan jangan lupa gan bukan
jangan lupa juga komeng nya . Jangan jadi SR
Quote:Original Posted By th3tree
nyang warna merah merupakan komposisi dari band v-ir visible infra red, dimana vir memberatkan pada reflektansi dari permukaan bumi. daerah terrestrial dan vegetasi akan terlihat jelas dengan band ini gan.

untk gambar yg warna-warni itu, memakai komposisi yg berbeda. tergantung mau memfokuskan kepada rflektansi objek yg akan kita teliti. untuk landsat-TM RGB biasa bisa kita peroleh dari band 5-4-3

demikian gan, semoga membantu



SUMBER

Spoiler for Komeng Kaskuser:

keren juga yak bumi kita, beraneka warna rupanya
istimewa nya klo dilihat dari atas
Quote:Original Posted By si.bibir
keren juga yak bumi kita, beraneka warna rupanya

iya gan . kita mesti nya bangga bumi bisa se indah dari atas
Quote:Original Posted By R.Tama
istimewa nya klo dilihat dari atas

Istimewa banget deh gan
keren gan..
mejeng di pejawan dolo
keren banget tuh gan
Quote:Original Posted By guardexploited
keren gan..
mejeng di pejawan dolo

Silahkeun
Quote:Original Posted By raymondbank
keren banget tuh gan

: emang keren gan
jadi warna-warni gitu gan, cakep
jarang2 gua puji orang, keren gan
keren2..


subhanallah
keren gan,,jd pengen jalan" ke luar angkasa lg,,
keren banget gan
itu bisa warna warna gitu gan
kereeeen abiiisss
Betapa tidak "kelihatannya" kita sebagai manusia biasa
Wow, yang merah itu masih bagian dari bumi gan? Kalo iya yang merah itu bagian apa?
Keep posting gan
dari atas aja istimewa apa lagi isi.y..!! nice share gan
Quote:Original Posted By dx46
Betapa tidak "kelihatannya" kita sebagai manusia biasa


Quote:Original Posted By kasuary
Wow, yang merah itu masih bagian dari bumi gan? Kalo iya yang merah itu bagian apa?
Keep posting gan

ya gan itu masih bagian dari bumi . tapi ane jga engga tahu bagian apa itu . mending tanya ke iImuwan
wow Thx gan udah memanjakan mata ane
Keren gan, ga nyaka bumi bisa seindah itu
Ane kirain tadi potonya sotosop gan eh ternyata ngga

Salam,
iTravel
×