KASKUS

ada ada aja ya gan...

nyumbang satu dah..

ente buat sendiri gambarnya...

"mabuk kopi"

Quote:Original Posted By sipbabami
Kereeeennn....


iya dong gan, ada update gambar lagi tuh
Quote:Original Posted By crutzs
ada ada aja ya gan...

nyumbang satu dah..

ente buat sendiri gambarnya...

"mabuk kopi"



hahaha. oke gan, boleh juga nih idenya
coming soon ya
Sepi bener
bisa jadi trend juga nih merk

star f*ck paling parah
kopi tubruk ....keren gan,abis ngopi trus ditubruk truck
wkakwkwkwk, dpt aje gan foto2nya... ...
Kreatif bener yah yg bikinnya
mantab
Bikin ngakak gan plesetannya
susah memang kalo barang terkenal pasti cepat di jiplak
nice gan.. kreatif..bgt
yang MCd drive thru ajibb gan...
selain MCd kayak nya KFCrottt ada juga x ya gan?
SETARBAK KOPI keren tuh gan
buatan yahudi.... jajan di sono=modalin mereka beli peluru buat menghancurkan negara islam
Quote:Original Posted By kaki.kukeko
bisa jadi trend juga nih merk

star f*ck paling parah

iya gan itu parah

Quote:Original Posted By kenken808
kopi tubruk ....keren gan,abis ngopi trus ditubruk truck

wah mantep tuh gan, langsung bertemu yg maha kuasa setelah ngopi

Quote:Original Posted By nyemplungg
wkakwkwkwk, dpt aje gan foto2nya... ...

iya gan lagi iseng malah nemu gambar aneh
Quote:Original Posted By wakasimaya
Kreatif bener yah yg bikinnya

iya gan kreatif

Quote:Original Posted By Sanajaya
mantab


Quote:Original Posted By white wolf
Bikin ngakak gan plesetannya

yoi gan bikin

Quote:Original Posted By kangroyaja
susah memang kalo barang terkenal pasti cepat di jiplak

buat lucu"an gan

Quote:Original Posted By iwaktempalo86
nice gan.. kreatif..bgt
yang MCd drive thru ajibb gan...
selain MCd kayak nya KFCrottt ada juga x ya gan?

wah ane ga nemu gan kalo yg KFC, cuma ada McD, tapi kalo ada bakal ane update kok

Quote:Original Posted By d7awier
SETARBAK KOPI keren tuh gan

betul gan, pengalihan bahasa versi orang indo

Quote:Original Posted By angs
buatan yahudi.... jajan di sono=modalin mereka beli peluru buat menghancurkan negara islam

ane jarang gan, cuma pernah minum sekali. ga punya duit
tubruck??. hahah
wah logonya di plesetin semua..
Quote:Original Posted By vivet
tubruck??. hahah

starbucks versi kw gan

Quote:Original Posted By amazing48
wah logonya di plesetin semua..

iya gan buat becanda
haha ada aja gambar plesetanya
×