menurut instruksi presiden inilah akibat dari menghirup lem aibon

assalamualaikum wr wb,

hmm.pernahkah anda
melihat orang yg sedang menghirup lem
aibon ?? nah saya pun pernah melihat,dan hati
kecilku bertanya tanya ,buat apa lem itu
dihirup ?bukankah lem itu aromanya sangat
menyengat,?? nah setelah itu saya ulik-ulik dan
mendapat info bahwa rupanya ada dampak
negatif pada Menghirup lem aibon itu.

berikut
ulasannnya :
kita tahu bahwa lem aibon itu termasuk pelarut
organik,nah ada contoh-contoh pelarut organik
sepeti :
eter,toluena,dan aseton,nah toluena ini terdapat
dalam lem aibon ,pelarut ini mudah masuk
melalui kulit atau dihirup oleh hidung,sehingga
dampaknya bisa menyerang sistem saraf,dan
merusak paru-paru ,jantung,ginjal,hati,dan
sumsum tulang..

nah..setelah kita tahu dampaknya,saya pun
bertanya kembali, buat apa mereka melakukan
itu ?? menurut info-info lingkungan.. orang yg
mengelem itu sama saja dengan orang yg
minum-minum keras,sehingga orang itu akan
mabuk.. dan alasan keduannya, karena
keterbatasan dana orang itu untuk mabuk-
mabukan,sehingga mereka membeli lem
aibon,yg harganya murah sekali.. a'udzubillah..

semoga..kita khususnya admin,sadar bahwa zat
adiktif dan psikotropika itu berbahaya..

selamat membaca..
wassalamualaikum


Jangan lupa nya ya gan
Pertamax
Pejwan ;cool
jadi kesimpulannya kalo punya uang levih baik mabok-mabokan ya gan dari pada ngelem
Quote:Original Posted By harmoko.
Pertamax


ente gagal gan, kalah cepet ama yg di atas.

####

Komen ane :

Emang bahaya banget gan. Dulu waktu ane SD pernah punya temen suka ngelakuin, kalo dah ngelakuin gt suka pingsan.
wa'alaikumsalam

ane malah baru denger ada barang macem lem aibon
bahaya jg ntu
hm ini ya akibatnya
Quote:Original Posted By kau.tau.siapa
wa'alaikumsalam

ane malah baru denger ada barang macem lem aibon
bahaya jg ntu


Iya gan bahaya bgt




Ah panjangan amat gan, ngga jelas lg hadee



jangan sampe ngelakuin ituh bahaya
menghirup lem emang bahaya gan apa lagi aroma baygon
bahaya mah ,, ngrusak badan aja malah
Quote:Original Posted By andrewfebrian1
jadi kesimpulannya kalo punya uang levih baik mabok-mabokan ya gan dari pada ngelem


Menurut instruksi presiden ente salah kesimpulan gan

Biasanya yang mabok2an itu alesannya mau ngilangin stress nah yang maaf miskin (dan gak semuanya melakukannya) larena gak kesampean beli miras makanya mereka melampiaskannya dengan mengoplos bir sampe ngelem

Intinya mabok2an gak bagus buat tubuh sekalipun kita orang berduit
Quote:Original Posted By srikanti79
perlu di rapikan tulisannya tu ...... biar bgs ......


Menurut instruksi presiden udah dirapihin gan
Quote:Original Posted By Addministrators




Ah panjangan amat gan, ngga jelas lg hadee





Menurut instruksi presiden ngelem bahaya bagi kesehatan tubuh
Quote:Original Posted By kau.tau.siapa
wa'alaikumsalam

ane malah baru denger ada barang macem lem aibon
bahaya jg ntu


Menurut instruksi presiden lem aibon aslinya buat ngelem kayu tapi disalahgunain buat dihirup gan
Quote:Original Posted By andrewfebrian1
jadi kesimpulannya kalo punya uang levih baik mabok-mabokan ya gan dari pada ngelem

hahaha... ada bner nya jg gan...
enak yah aroma lem fox??
Quote:Original Posted By kbhrobo
enak yah aroma lem fox??


Menurut instruksi presiden ane juga bingung apa enaknya ngirup lem aibon