KASKUS

Hewan - hewan Cantik yang Mematikan

Ada banyak hewan cantik dii dunia ini, beberapa diantaranya bahkan bisa berbahaya. Berikut ini adalah daftar hewan-hewan cantik yang mematikan:

1. Lumba-lumba



Lumba-lumba merupakan salah satu hewan cantik yang mematikan. Mengapa mematikan? Terlepas dari sifat alami lumba-lumba yang sangat ramah terhadap manusia, hewan ini bisa menjadi berbahaya. Spesies ini dikenal suka membunuh anak-anaknya sendiri dan bermain dengan bangkai mereka hanya untuk bersenang-senang. Lumba-lumba jantan bisa berubah menjadi sangat agresif terhadap siapapun jika ada lumba-lumba betina di dekatnya.


2. Rakun



Di deretan berikutnya adalah rakun. Hewan ini dikenal sangat suka mengganggu dan mendekati tempat tinggal manusia. Rakun dikenal dengan sifatnya yang agresif serta tidak takut manusia sama sekali. Serangan rakun semakin mungkin terjadi jika ada konfrontasi antara rakun dengan manusia, terutama karena manusia membangun rumah di dekat tempat tinggal mereka.


3. Gurita Cincin Biru



Gurita cincin biru juga merupakan salah satu hewan cantik yang mematikan. Melihat dari penampilannya tentu kita akan sangat terpesona. Dengan warna biru yang berpendar di sekujur tubuhnya, hewan ini terlihat sangat elok. Mengapa mematikan? Saat terprovokasi, hewan ini bisa menjadi sangat agresif. Bukan kekuatan tubuh mereka yang mematikan, namun racun di dalam tubuhnya. Ini adalah salah satu spesies gurita terkecil namun paling berbahaya. Dan yang lebih menakutkan adalah hingga saat ini belum ada anti racun untuk menetralisir racun dari hewan berkaki delapan ini. Saat terkena racunnya, pandangan kita akan segera kabur dan mati rasa. Jika tidak segera ditangani bisa menimbulkan kematian.


4. Loris



Jika anda pernah menonton serial Madagaskar, mungkin anda tidak asing lagi dengan hewan yang satu ini. Namanya loris, dibalik wajahnya yang sangat imut siapa sangka jika ini merupakan salah satu hewan cantik yang mematikan. Pada dasarnya mereka adalah mamalia yang pemalu, bahkan belakangan sudah masuk dalam kategori terancam punah. Hewan ini bisa ditemukan di Kalimantan, Filipina dan beberapa Negara lain di Asia. Mengapa mematikan? mereka bisa memproduksi racun di bagian sikunya. Jika racun ini masuk ke dalam tubuh, akan menimbulkan sakit perut yang luar biasa. Induknya mengolesi racun ini kepada anak mereka agar terhindar dari predator di alam liar.


5. Ubur-ubur Kotak



Ubur-ubur kotak memiliki warna tranparan yang indah. Dengan tubuh yang ramping, mereka bisa bergerak dengan sangat lincah di dalam air. Saat bertemu dengan ubur-ubur kotak, silakan dilihat namun jangan disentuh. Hewan ini sangat beracun. Hewan ini telah banyak menimbulkan kematian pada manusia. Mereka banyak terdapat di perairan Australia, oleh sebab itu berhati-hatilah saat berenang karena bisa jadi ubur-ubur kotak di sekitar anda.


6. Kasuari



Dengan bentuknya yang besar dan kokoh, kita sekilas bisa tahu bahwa burung ini juga termasuk hewan cantik yang mematikan. Ukurannya hampir sama dengan burung onta, namun dengan kaki yang sangat kuat. Hewan ini tidak akan agresif jika bukan karena terdesak. Mereka juga dikenal sangat protektif dengan daerah teroritori mereka. Dengan kukunya yang tajam, hewan ini bisa merobek kulit manusia dengan mudah.


Kalo ketemu mereka hati2 yah gan




SUMBER

lorisnya imut banget ntu
wew kok lumba lumba gan??? -_-""
kok ada lumba2?
wuihhhhhh, ternyata ubur2 itu yang bahaya cuma yang kotak ya gans
kirain semuanya bisa nyengat dan berbahaya
yang paling bahaya kasuari nih ukurannya lumayan gede
di kakek ane ada sekalinya ngamuk kandang pager kayu pasti jebol
ane pernah di cium lumba" gan waktu kecil haha
Lumba-Lumba napa mang nya GAN
loris sama kaya kuskus yak....
menurut ane yang paling berbahaya gurita sama ubur2 gan...
tetep cuman ubur ubur yang serem......
yang lain kebanyakan unyu2..
ih wow cantik tp mematikan ni ya gan
Quote:Original Posted By duchann


Bantu
kasuari serem juga ya kuku nya baru tau ane
wah ane gak nyangka lumba2 bisa bahaya juga...