Toyota Corolla 75 JDM Retro Style

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 1.234.567.890
Lokasi Seller : DKI Jakarta



... alhamdulilah sold ....

....Thanks kaskus dan atensi2nya....
keren banget corolla nya gan,,ane juga pernah punya nih.....jadi pengen lagi nih punya.....mau d pm dong gan,openn price nya,,biar bisa dikira2 hhehe
Corolla Lovers.....brp Gan harganya
Tolong di PM yaaa
PR-nya apa aja gan?

Tolong PM harganya ya?
pm in juga harganya gan....
Quote:Original Posted By lawyer47
keren banget corolla nya gan,,ane juga pernah punya nih.....jadi pengen lagi nih punya.....mau d pm dong gan,openn price nya,,biar bisa dikira2 hhehe


Makasih gan... Silahkan kalo mau punya lagi... Cek PM yah,thanks udah mampir...
Quote:Original Posted By suikhe
Corolla Lovers.....brp Gan harganya
Tolong di PM yaaa




makasih dah mapir gan...
Wah ajib nih mobil..... Bisikin harganya ya gan....
ane minat nih
Super mulus gan mobilnya. Jd inget dulu babe pernah punya.
Bisa di PM harganya?

pm harga

gan,coba ditiupkan harga manisnya ke ane ya.
Quote:Original Posted By tslamet
PR-nya apa aja gan?

Tolong PM harganya ya?



Quote:Original Posted By obocan
pm in juga harganya gan....



Quote:Original Posted By 9onDronG
Wah ajib nih mobil..... Bisikin harganya ya gan....
ane minat nih



Quote:Original Posted By dsuseno
Super mulus gan mobilnya. Jd inget dulu babe pernah punya.
Bisa di PM harganya?



Quote:Original Posted By jasindo
gan,coba ditiupkan harga manisnya ke ane ya.



pm harganya gan, siapa tau cocok
Quote:Original Posted By irhamil
pm harganya gan, siapa tau cocok




Wink 

sundul up
ajib nih mobil
Quote:Original Posted By RivalTq
sundul up
ajib nih mobil


Makasih Om