Main Content

Jual Peso Lost Saga (Dijamin Aman)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 484.848
Location : DKI Jakarta
SOLD SOLD SOLD
Testimonials

Quote:Original Posted By MartinDemigod
yok jangan ragu beli di agan ini udah dijamin deh ane udah sering beli di agan ini


Quote:Original Posted By Biebernation
yok2 jangan ragu beli peso di agan yang satu ini~
baru sekali beli peso di agan satu ini gue tanya banyak bat tapi dijawabin satu per satu dengan sabarnya dan sepertinya saya ketagihan beli peso di agan satu ini

dijamin dah


Quote:Original Posted By Flavinn
sok atuh dibeli nih pesonya sama agan kiddy alias kole alias koler wkwkwk

dijamin no tipu2

Quote:Original Posted By harootemkum
peso 3 juta mendarat dengan kecepatan cahaya.
ane trf lalu ane konfirm sebelum ane kedip barang dimarket udah di betot!
mantap gan. RECOMMENDED SELLER!
dapat dipercaya, respon cepat. top dah agan yg satu ini

*nabung buat pembelian yg berikutnya


Quote:Original Posted By BoredPanda
Wah ini agan yang jual peso yah

jangan ragu deh kalo beli sama agan ini,
walaupun responnya terkadang lelet,
tapi tetep ditanggapi dengan serius

sekali lagi, ane nobatkan ente sebagai

Quote:Original Posted By zazz
Maaf agak telat gan, mau kasih testi buat agan Kiddy Kiddo

Ane hari kamis kemarin transaksi sama doi,
Pelayanan ramah, fast response (padahal kemaren lagi futsalan ) dan yang paling penting aman!

Jangan ragu lagi kalo mau transaksi sama agan satu ini, salah satu sesepuh di LS juga

Dengan ini ane nobatkan sebagai

Thanks gan! Thanks kaskus!

Quote:Original Posted By neverremember
Kmrn test" beli peso di agan ini .. Soalnya urgent beli gear yg kliatan di market .. Langsung tnpa babibu trf ane taro market .. Bsknya gue tunggu langsung di kabarin eeh uda tarik ..
Emang luar biasa agan ini ..
Pko'y agan ini bner" profesional dan gak ky lapak laen .. So gak usah ragu" ..








Quote:Contact Us!
Read Rules Before Asking!
089653780238 (Whatsapp & SMS)
24C6D519 ( BBM )
Quote:Contact Us!
Read Rules Before Asking!
089653780238 (Whatsapp & SMS)
24C6D519 ( BBM )
Quote:Contact Us!
Read Rules Before Asking!
089653780238 (Whatsapp & SMS)
24C6D519 ( BBM )
Quote:Contact Us!
Read Rules Before Asking!
089653780238 (Whatsapp & SMS)
24C6D519 ( BBM )
Quote:Contact Us!
Read Rules Before Asking!
089653780238 (Whatsapp & SMS)
24C6D519 ( BBM )
Quote:Contact Us!
Read Rules Before Asking!
089653780238 (Whatsapp & SMS)
24C6D519 ( BBM )
Quote:Contact Us!
Read Rules Before Asking!
089653780238 (Whatsapp & SMS)
24C6D519 ( BBM )
Quote:Contact Us!
Read Rules Before Asking!
089653780238 (Whatsapp & SMS)
24C6D519 ( BBM )
Quote:Contact Us!
Read Rules Before Asking!
089653780238 (Whatsapp & SMS)
24C6D519 ( BBM )
Gan, ini bayar dulu baru tarik atau tarik dulu baru bayar ?
Quote:Original Posted By onyxreal186
Gan, ini bayar dulu baru tarik atau tarik dulu baru bayar ?


dimana mana ya bayar dlu
Quote:Contact Us!
Read Rules Before Asking!
089653780238 (Whatsapp & SMS)
24C6D519 ( BBM )
Quote:Contact Us!
Read Rules Before Asking!
089653780238 (Whatsapp & SMS)
24C6D519 ( BBM )
pembayaran via apa gan?
pulsa/ G-Cash mau?
Quote:Contact Us!
Read Rules Before Asking!
089653780238 (Whatsapp & SMS)
24C6D519 ( BBM )
Quote:Original Posted By Kiddy Kiddo


Transfer gan pake rek BCA/BNI


ga bisa via voucher pulsa/ G-Cash ya?
kalo COD? agan daerah mana?
Wah Aku Cari Peso Nih... Gan Ada SS An Stok Pesonya Gak?
ijin bookmark gan