FOTO MATAHARI DARI DEKAT , PANAAAAAS...

Sekedar share aja gan

Kapan-kapan kita wisata ke sana nyoook....

langsung aja ke TKP

Spoiler for Matahari:


Spoiler for Matahari:


Spoiler for Lebih dekat lagi gan:


Lebih dekat lagi ni gan, awas gosong
Spoiler for Hati-hati:


Sekian gan salam
ini trit isinya iklan mulu ... sabar ya gan TS, banyak-banyak doa biar para pengiklan itu cepet kaya (ntar ga iklan lagi di trit orang).

btw : nice inpoh gan
yakin tuh gan.....gmn ngambil gmrnya kl panas banget
trit matahari panas sama perang iklan jersey aja deh
kalo matahari yg pic terakhir ane suka
ngane kira beneran gan

ternyata matahari department store
wow .. ngambil fotonya gimana tuh ya gan ??
Matahari yang terakhir adem banget gan
Matahari yg terakhr malah tempat buat ngadem gan
keren gan pic nya, kalo yg terakhir itu ane sering liatnya
ane bantu sundul thread ente gan











amajing gan
keren banget
kalo kena kulit luka bakarnya berapa % tuh gan ?
silauuuu gannn, pagi2 enakan foto2 bening hghahha
kaya ekor musangnya naruto
langsung gerah ane liat ntu foto gan
subhanallah
Yg terakhir
kok kalo di liat dari bumi silau gitu gan ??
gila pane sbanget tuh pastinya gan

matahari memang mengagumkan

hahhaha,,,
kocak ente gan,