Quote:Original Posted By chrisfreeze
Kalau semua mau di utamakan... silahkan jadi pemimpin sendiri, buat usaha sendiri dan pikirkanlah hanya dirimu snediri... Jokowi Ahok bukan dewa, bukan orang tunggal seperti raja yang bisa lgs ambil kebijakan... harus lewat sana sini dulu supaya ga nabrak UU...
AHOK waktu RDP pertama dulu sama buruh yang dia ngomel2in NOTULEN nya pernah bilang.. kalau mau pendapatan gede jangan jadi BURUH, tapi WIRASWASTA!!! itu 100% benaaarrrr....selama ikut kerja sama orang, jangan harap semua bisa dapat upah gede..emang duit2 bapak moyang lo apa???



bener itu gan ane setuju
Quote:Original Posted By ANUStertusuk
gan white wolf, tiap kali scroll ke bawah trus ketemu avatar agan pasti brenti sejenak scrollnya


Quote:Original Posted By realrhasta


iya ane juga gan

itu avatar namanya siapa tuh ?


dari tadi gw jg mw nanya nih...siapa sih dia..
nunggu info nya ...


btw.. kl soal buruh kena semprot mas ahok
ya bener juga..
ga abis pikir aja...
selama ini demo kl minta kepastian
teriak sekarang kudu ada hasil sekarang juga..

elu kata bikin mie...

wajarlah kalo kena semprot mas ahok
emng penangguhan UMP ga ada prosedur nya..ga diproses dulu..
mas ahok cuma minta sabar, kaga lebih kok...

yang mengalami masalah dan merasa bermasalah
ga cuma temen temen buruh doang lhoo..

ngingeting doang..
Ga bisa sabar dikit ya?
Lama-lama buruh ni ngeselin. Mau menang sendiri. Nggk tau diri.
ntu buruh punya kaca g sih? ngelunjak mulu...di kasih ati minta ampela
Quote:Original Posted By anak.lelebamb


Jadi sekarang mereka minta penangguhan UMP??



Yang boneng?


Quote:Original Posted By Samsung.EZon




Udah mau di PHK kali gan karena perusahaan disono pada mau bubaran!!

MAMSUS LAH! Sapa suruh jadi manusia maruk ga ketulungan!


Quote:Original Posted By Asnabun




Beritanya yang ngaco apa emang mereka minta penangguhan UMP?

MOGA2 BAnyak perusahaan HENGKANG SUPAYA KAMPRET2 MARUK itu ga punya kerjaan, jadi kriminal, ditembak polisi dan abis dengan sendirinya seiring waktu.

HIDUP BURUH!!! DI NERAKA!


Quote:Original Posted By Ceribe III
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berusaha menenangkan buruh yang berdemo di depan Balaikota DKI Jakarta, Selasa (26/2/2013), menuntut dikeluarkannya penangguhan Upah Minimum Provinsi (UMP) melalui Surat Keputusan (SK) Gubernur DKI Jakarta.

Meski sudah ditenangkan, para buruh yang berasal dari Serikat Pekerja Nusantara (SPN) yang berada di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) itu terus berteriak dan mendesak agar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengeluarkan SK Gubernur penangguhan UMP tersebut.

Awalnya, Basuki masih terus menjawab tuntutan buruh itu dengan mengatakan bahwa ia akan mendesak Jokowi untuk segera mengeluarkan SK Gubernur. "Iya, Pak, nanti saya desak Pak Jokowi untuk menegaskan penangguhan UMP," kata Basuki.

Namun, buruh terus mendesak Basuki dan membutuhkan kepastian dikeluarkannya SK Gubernur tersebut. "Tapi, Pak, kita enggak pikirkan UMP. Yang penting, kita butuh kepastian, Pak," kata buruh-buruh itu.

"Saya akan bilang bahwa ada kawan-kawan, demo minta kepastian Pak Jokowi, apakah mau menangguhkan atau tidak, prosesnya juga tidak kelamaan. Makanya tadi saya bilang, kita kan kemarin fokusnya ke banjir habis-habisan."
Sumber


Kalo menurut ane,mungkin mereka pengen kepastian mengenai penangguhan UMP tsb gan...
Jadi sampai saat ini yg berlaku masih tahapan penangguhan UMP,oleh karna itu mereka menuntut kepastian UMP melalui SK Gubernur,CMIIW...
Tapi kalo dibaca diberitanya sih,emang mengundang kerancuan ya,antara minta penangguhan UMP atau minta SK penangguhan UMP ( ditetapkan besaran UMP secara pasti ),tapi ane lebih cenderung ke persepsi ane .coba cek yg ane bold :
Quote:Original Posted By Ceribe III
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berusaha menenangkan buruh yang berdemo di depan Balaikota DKI Jakarta, Selasa (26/2/2013), menuntut dikeluarkannya penangguhan Upah Minimum Provinsi (UMP) melalui Surat Keputusan (SK) Gubernur DKI Jakarta.

Meski sudah ditenangkan, para buruh yang berasal dari Serikat Pekerja Nusantara (SPN) yang berada di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) itu terus berteriak dan mendesak agar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengeluarkan SK Gubernur penangguhan UMP tersebut.

Awalnya, Basuki masih terus menjawab tuntutan buruh itu dengan mengatakan bahwa ia akan mendesak Jokowi untuk segera mengeluarkan SK Gubernur. "Iya, Pak, nanti saya desak Pak Jokowi untuk menegaskan penangguhan UMP," kata Basuki.

Namun, buruh terus mendesak Basuki dan membutuhkan kepastian dikeluarkannya SK Gubernur tersebut. "Tapi, Pak, kita enggak pikirkan UMP. Yang penting, kita butuh kepastian, Pak," kata buruh-buruh itu.

"Saya akan bilang bahwa ada kawan-kawan, demo minta kepastian Pak Jokowi, apakah mau menangguhkan atau tidak, prosesnya juga tidak kelamaan. Makanya tadi saya bilang, kita kan kemarin fokusnya ke banjir habis-habisan."
Sumber


Quote:Original Posted By osa81
jangan dipikir perusahaan besar itu untung nya sebesar nama mereka, ada juga yang rugi lho, tp susah juga si gan kalo bicara sama rakyat kecil macem buruh saudara2 kita ini...

karena terbatas pengetahuan mereka...

salut buat jokowi dan ahok..

moga2 banyak pemimpin kita kaya 2 org itu


Ane setuju ama agan atas ane ini,,semoga dengan pernyataan Pak Ahok yang nyablak tapi clear n complete bisa dengan mudah dipahami kalangan mereka.
kebiasaan manusia dikasih hati ngelunjak minta ini minta itu giliran dibentak mingkem
Untunglah cuma dikasih penjelasan yg logis dah bisa bikin reda emosi buruh2
Buruh-buruh itu masih terlena kayaknya gan, jaman dulu kan mereka-mereka ini selalu dibela sama rakyat, sering dibilang mewakili rakyat yang tertindas lah. Padahal dari dulu tuntutan mereka emang udah begitu, gak tau diri, pengen enak tapi kinerja loyo, menyampaikannya juga salah (demo bikin macet, kadang-kadang bentrok sama polisi, dll).
Tapii itu dulu gan, di saat pemerintahnya emang gk peduli rakyat, jadi ane ngerti knp mereka bisa dapet banyak dukungan dari rakyat lain.
Nah sekarang? Pemerintah udah baik, eh dia ngelunjak, kena semprot dah. Ane yakin banget kaget sekagetnya tuh mereka. Hahaha pasti dalem otak mereka begini "Gw kan rakyat tertindas, pasti bakal dapet simpati nih. Eng ing eng, crot crot crot!! Lho kok disemprot gan? Aduh jadi malu eike"
Ditambah lagi, sekarang malah kena hujat juga dari rakyat lain! Hahahaha jackpot banget itu gan.
Kalo omongan mereka gak logis ya harap maklum gan, namanya juga gak sekolah, walopun gaji 2,2jt/bln hehe
masalahnya, di indonesia memang warganya kurang sabar, jadi klo nuntut merasa mereka yg paling tertindas

Quote:Original Posted By ANUStertusuk
gan white wolf, tiap kali scroll ke bawah trus ketemu avatar agan pasti brenti sejenak scrollnya


sepertinya komen ane cukup, ane stop mandangin avatar ini dulu deh
wkwk...
lemah mental tu buruh sekali bentak memble....
MANTAP AHOK
Quote:Original Posted By leda77


Belum tentu yg menjadi buruh itu semua orang jakarta


nah ini dia... KTP bukan JAKARTA tapi teriak nya ke GUBERNUR JAKARTA...
Quote:Original Posted By Ceribe III
Mendengar Basuki yang naik pitam itu, puluhan buruh yang awalnya terus menuntut Basuki pun menjadi diam. Namun, beberapa di antara mereka terus meneriakkan nama Basuki dan mengambil gambar Basuki melalui telepon seluler atau kamera mereka.


Kalo demo bawa2 hp ane masih ngerti, lah demo kok bawa2 kamera sih?

Quote:Original Posted By white wolf
Jawaban si Basuki ngena banget tuh


sama banget pas ketemu sama mahasiswa yang demo,.pas diajak debat eh pada mingkem


btw gan itu AVA nya hot banget .,dapet darimana sih,.,minat nyari nih video nya

kabooorrr
Quote:Original Posted By reyvan3
Nyang sabar aja Pak,

buruh tuh emang suka gitu, dikasih ati minta ampela.



Bukan dikasih hati malah minta jantung gan....
apa udah ganti sekarang.....


kasian buruh blm ditepati janjinya utk naik gaji.
padahal mereka butuh segera utk tambahan beli pulsa dan mijit+
baru terasa khan efeknya sekarang semuanya mahal tak terbendung gara2 tuntutan seenak udelmu
basuki juga manusia dan buruh juga manusia, jadi yah solusinya yg pertama sama2 ngomong yg enak aja, ga perlu sampe adu urat ngotot2an
keDIKTAKTORANYA tujukan aja pak, jangan mau dianggap lemah
harusnya buruh tau diri dong, mereka kan sedang awal mejadi pemimpin
nanti lagi lah misal mau mengajukan ke pemerintah
Quote:Original Posted By realrhasta


iya ane juga gan

itu avatar namanya siapa tuh ?


Quote:Original Posted By Dhjr




dari tadi gw jg mw nanya nih...siapa sih dia..
nunggu info nya ...


btw.. kl soal buruh kena semprot mas ahok
ya bener juga..
ga abis pikir aja...
selama ini demo kl minta kepastian
teriak sekarang kudu ada hasil sekarang juga..

elu kata bikin mie...

wajarlah kalo kena semprot mas ahok
emng penangguhan UMP ga ada prosedur nya..ga diproses dulu..
mas ahok cuma minta sabar, kaga lebih kok...

yang mengalami masalah dan merasa bermasalah
ga cuma temen temen buruh doang lhoo..

ngingeting doang..


Quote:Original Posted By SVDragunova
masalahnya, di indonesia memang warganya kurang sabar, jadi klo nuntut merasa mereka yg paling tertindas



sepertinya komen ane cukup, ane stop mandangin avatar ini dulu deh


Quote:Original Posted By anzacwarriors


sama banget pas ketemu sama mahasiswa yang demo,.pas diajak debat eh pada mingkem


btw gan itu AVA nya hot banget .,dapet darimana sih,.,minat nyari nih video nya

kabooorrr


sama persis ava ane gan, ane pake dr 2011
nama model nya yoko matsugane..bukan bintang bokep
model bikini jepang..
itu adegan aslinya dia mantul2 di boneka
di yutup ada kok