KASKUS

Tips Agar Berenergi Saat Bangun Tidur Pagi

Tips Agar Berenergi Saat Bangun Tidur Pagi


Ane buka dengan
Quote:Bismillahhi rahman ni rahim

Spoiler for Maaf yah :


Quote:Makanlah setidaknya 3 jam sebelum tidur. Bagi pecinta kafein, hindari minum kopi atau teh ketika malam dan tidak menonton televisi di tempat tidur. Tidur yang baik akan membantu Anda bangun lebih segar di pagi hari.



Quote: Hindari obrolan sebelum tidur. Bagi Anda yang sudah menikah, bercinta adalah cara terbaik untuk tidur lebih sehat. Alhasil, pagi Anda menjadi lebih segar dan bersemangat.




Quote:Hindari dering alarm yang terlalu keras. Agar bisa bangun dengan lebih bersemangat, pilih nada alarm yang menyenangkan dan merdu.




Quote:Jangan menunda alarm yang telah berdering. Ingin merasa segar di pagi hari? Jangan pencet tombol tunda ya! Kebiasaan ini malah merusak kualitas tidur dan meningkatkan kemalasan Anda. Maka, bangunlah ketika alarm Anda berbunyi.




Quote:Bangun pagi setiap hari. Seperti dilansir Boldsky, sebuah penelitian telah membuktikan bahwa kita perlu tidur yang teratur untuk bangun lebih segar. Jika Anda tidur pada jam 12 malam dan bangun jam 6 pagi setiap hari, Anda tetap akan merasa segar, meski hanya tidur 6 jam. Jangan biasakan tidur panjang di akhir pekan karena itu merusak rutinitas tidur Anda.




Quote:Hindari minum kopi di pagi hari. Sebagian besar orang memulai hari dengan secangkir kopi di pagi hari. Kafein tidak bisa menjadi bagian dari gaya hidup sehat. Anda harus memulai hari dengan segelas air hangat atau teh hijau sebagai gantinya.




Bangun dengan perasaan segar di pagi hari memang bukan hal yang mudah. Namun agan dan sista tetap harus mencobanya. Perasaan bahagia di pagi hari memacu semangat agan dan sista dalam bekerja. Tubuh menjadi lebih segar dan sehat.

kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng

semoga bermanfaat

Spoiler for buka:


Spoiler for di rate yah :


Spoiler for sumber:
kalo ane malah sering minum kopi gan..
tapi emang si ngerasa kalo tiap bangun pagi agak kurang bersemangat
makasih gan tipsnya..
threadnya keren gan.....
ane juga punya tips nih

Quote:
TIPS TERHINDAR DARI 3000 DETIK
klo ane biasanya senam wajah dulu gan..
Bagi Anda yang sudah menikah, bercinta adalah cara terbaik untuk tidur lebih sehat.

dan setelah bangun jg bersemangat.... untuk bercinta lagi dan lagi

Quote:Original Posted By falaila.2009
kalo ane malah sering minum kopi gan..
tapi emang si ngerasa kalo tiap bangun pagi agak kurang bersemangat


sama gan, kopii
ane bantu gan..biar trit nya ga tenggelam..


Salam SunDuLers
Minum air putih dua gelas termasuk ga?
buka dengan semangat pagi gan
Nice inpo gan.
bangun subuh langsung ambil air wudhu. Dijamin seger 100 persen.
nais inpoh
wah ane praktekin ya gan
Kalo ane bangun tidur langsung mandi biar seger
iye,bener... kadang saat bangun!mata msh terasa lelah gan...
bangun tidur, minum air putih 1 gelas, nyalain kompor bikin kopi, minum kopi, ambil rokok, nongkrong di wc, habis itu maandi. suegerrrr gaaaan
Info mantap ini gan ,, bisa ane praktekin di rumah dah gan
nah yg plg susah itu bangunnya gan,hehe
bener gan.. klo berenergi pagi hari, enak..
Lumayan lah gan, ane kesedingan tidur lagi makanya suka lemes pas bangun