KASKUS

12 Mobil Dinas Mewah Pemerintah RI

Spoiler for thread pertama ane gan. semoga berkenan:




Menggunakan sebuah mobil mewah memang tidak ada salahnya dan tidak ada yang melarang. Namun bagaimana dengan para jajaran pemerintah yang masih sering diklaim tidak punya kinerja yang baik dan memiliki mobil mewah?
Para jajaran dan anggota pemerintahan dikatakan perlu mobil dinas mewah bisa dikatakan perlu tapi juga bisa tidak. Tidak perlu apabila fungsi dan kegunaan mobil tersebut tidak sebanding dengan hasil kerja dan tingkat korupsi bertambah.
Mobil mewah ini diperlukan apabila kinerja para jajaran pemerintah ini benar-benar bisa kembali untuk rakyat banyak. Dana dari rakyat ini sebaiknya untuk membeli mobil mewah atau seharusnya dipergunakan untuk menunjang kebutuhan rakyat?
Berikut beberapa mobil dinas mewah yang dipergunakan berbagai jajaran pemerintah Indonesia. Ada yang layak dimiliki dan ada yang tidak, karena entah dana dari mana didapatnya.

Spoiler for 12.:


Spoiler for 11:


Spoiler for 10:


Spoiler for 9:


Spoiler for 8:


Spoiler for 7:


Spoiler for 6:


Spoiler for 5:


Spoiler for 4:


Spoiler for 3:


Spoiler for 2:


Spoiler for 1:


akhirnya selesai juga bikin thread pertama, udah hampir 2 jam ngerjainnya
ijin nyimak gan ...
mahal amir mobil dinasnya
wah..

hebat.
tapi kok kebanyakan NI yee ??
Kalo presiden sih wajar.

Lah ini ??
udah jelas mah uangnya dari mana..


Spoiler for biar tau aje ye:
Hobi pemerintah emang foya2 gitu dech gan..
harusnya sih mobil dinas nggak perlu pake yg mewah

sakit jiwa nih pejabat yg pake

uang rakyat kok dihamburin
presiden wajar2 aja sih..
Pake mobil lapis baja fitur keamanan yang bikin harga mobilnya bengkak..
Tp kalo cmn sebatas pemerintahan daeraah harganya selangiit amat ya?
DUIT nya dr mana?
Anggarannya dr mana?
Menurut ane itu mobil pribadi mereka gan..tapi di pasang plat nomr dinas gan..soal ny stiap mlbil dinas kan ada atjra spesifikasi nya gan..
Trus kalo pjbat2 kunjungan ke daerh kn mobil nya sewaan gan..tapi di tempeli plat dinas gan..
hammer nya tu yg ane bikin bingung gan .
itu dari uang rakyat,,

mereka tinggal pake aja tuh..

Quote:Original Posted By rully setyawan
ijin nyimak gan ...


silahkan gan.
padahal gaji normal mereka gak gede2 banget, butuh puluhan tahun nabung gak makan gak minum buat bisa beli tuh mobil.
ada yg salah nih.
Quote:Original Posted By thebeben
wah..

hebat.
tapi kok kebanyakan NI yee ??
Kalo presiden sih wajar.

Lah ini ??
udah jelas mah uangnya dari mana..


Spoiler for biar tau aje ye:



si agan bisa aja. yah semoga kedepannya bisa jadi pertimbangan gan. semoga pejabat cepat sadar kalau itu uang rakyar.
Quote:Original Posted By richardhadjon
mahal amir mobil dinasnya


pejabat mana tau gan mahal apa gak. yang penting bukan uang mereka.
itu mobil kita gan, rakyat indonesia, kita yg beli, duit negara!

anggep aja kita lg minjemin sm kaum fakir di pemerintahan sana
Quote:Original Posted By blackestmind
Hobi pemerintah emang foya2 gitu dech gan..


udah jadi rahasia umum gan
nice semoga sesuai dg amanah yg diemban, amin
Quote:Original Posted By jigusa
harusnya sih mobil dinas nggak perlu pake yg mewah

sakit jiwa nih pejabat yg pake

uang rakyat kok dihamburin


tenang gan. ntar kita bikin RSJ khusu buat para pensiunan pejabat yang suka kayak gini gan
Quote:Original Posted By reyuza
Menurut ane itu mobil pribadi mereka gan..tapi di pasang plat nomr dinas gan..soal ny stiap mlbil dinas kan ada atjra spesifikasi nya gan..
Trus kalo pjbat2 kunjungan ke daerh kn mobil nya sewaan gan..tapi di tempeli plat dinas gan..


ane baru tau gan kalau prosesnya suka kayak gi tuh.
buset duit rakyat dipake foya2...