Thumbs up Perkelahian singa di Tengah Savana (PICT)

Perkelahian yang menjadi ganas antara singa jantan dan betina ini terjadi di Segitiga Mara, jantung Masai Mara, Kenya. Fotografer alam liar menyaksikan perkelahian ini dan langsung mengambil foto masing-masing singa mencoba membenamkan gigi mereka di tenggorokan lawannya.

Taman Nasional Masai Mara adalah area konservasi di barat daya Kenya, dan diberi nama Masai dari suku tradisional di area tersebut. Luasnya mencapai 1500 km persegi dan di dalamnya terdapat 500 singa.

Spoiler for a:


Spoiler for q:


Spoiler for a:


Spoiler for a:


Spoiler for a:


Spoiler for q:


Spoiler for q:


Spoiler for q:


sumber
yahoo ( http://id.berita.yahoo.com/foto/perk...100993553.html )

singa betina emang katanya lbh serem dr singa jantan.. di kroyok sampe kabur tuh yg jantan
Quote:Original Posted By pho3n1x
singa betina emang katanya lbh serem dr singa jantan.. di kroyok sampe kabur tuh yg jantan


aaahaaaa emang ganas banget gan
sepi amat
serem gan main keroyokan
yang jantan ketauan selingkuh kali gan
Quote:Original Posted By KlonenganHansip
serem gan main keroyokan


hahahaa bener gan
Mainnya keroyokan sih curang
Quote:Original Posted By pho3n1x
singa betina emang katanya lbh serem dr singa jantan.. di kroyok sampe kabur tuh yg jantan


Kroyok jelas menangn gan
Quote:Original Posted By gumilard
yang jantan ketauan selingkuh kali gan



kemungkinan besar iya gan
Quote:Original Posted By Takuya
Mainnya keroyokan sih curang


betina vs jantan
Quote:Original Posted By HelpMegrils


Kroyok jelas menangn gan


gileee ternyata singa juga suka maen keroyokan yah gan
wuihhh ngeri juga singa vs singa
ngeri gan liatnya gimana ya klu kita yang jadi mangsanya pasti habis dicabik-cabik
giginya tajem kayak belati
nusuk kulit langsung nancep
belum lagi kukunya
serem
hebat juga dikeroyok kyk gt, tapi masi sempet kabur
kekerasan dalam rumah tangga.
singa nya di keroyok rame2
Quote:Original Posted By Lonelyheartz.
gileee ternyata singa juga suka maen keroyokan yah gan


hahahaa