KASKUS

Talking BEGINI KALO CEWEK/COWOK YANG BELUM KENAL KETEMU DIJALAN DENGAN BAJU YANG SAMA

sekedar mau share gan.. maaf kalo

ini gambar yang bikin ane ngakak
Spoiler for :



kalo terhibur jangan lupa nya ya gan

gambarnya gak keliatan gan,,
kode [img] nya salah pasang tuh gan

kalo ane ketemu sama yang pake paju sama suka tengsin
gambarx mana gan???
ane bantu nongolin noh



dasar cewek

Talking 

]

ini gambar ente sendiri ?? atau adik ente hahaha....
sorry gan.. tadi salah dikit



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By dr.kharis
gambarnya gak keliatan gan,,


udah tuh gan..

Jadi intinya itu yg cowok maho ya gan?
Bener gk ya kalo cowo.
Cewe sih gitu.

Gk pernah kejadian sih
Quote:Original Posted By M4611NA
Jadi intinya itu yg cowok maho ya gan?


hahaha ya kali gan

kirain gambar org asli gan
ngambil dr 1cuk ya gan
meme toh, kirain orang beneran
tapi ga segitu juga gan
ane co klau keliatan pake baju sama ya tengsin juga gan..

gk lucu gans ..hambar
kalo cowok malah jadi teman
kalo cewek gak terima bajunya ada yang nyamain
×