KASKUS

Waspada Gadget Blackberry Bisa Bikin Aganwati-Aganwati Begini

miris juga, mirip gejala autisme
hilang rasa sensitif dengan lingkungan



Spoiler for more:


btw sekarang BB udah kalah pamor sama android & smartphone lain


anteng bener asikkk
Masih ada yang lebih autis dari pengguna BB
Spoiler for KLIK AJA:
bener gan dan kejadian-kejadian itu ane alami temen-temen ane yang make BB
ane pake bb juga, tapi alhamdulillah normal2 aja,sesuai kebutuhan aja...



Spoiler for mampir gan:
msti itu lg ngejar iso gan
Quote:Original Posted By ............ape
msti itu lg ngejar iso gan

nih ada gambar yg merepresentasikan

Sampe segitunya ya.. Tapi mulus2 gan
ga gitu juga kali gan....... kalo diliat dari gambar2 itu,kayaknya mereka main bb buat ngisi waktu luang...... bukan autis d keramaian...... ane n kebanyakan orang yg ane kenal jg ga autis koq main bb......... ga usah lah gan bikin tret yg menjatuhkan suatu produk........
ko bisa gitu ya gan

terlalu asik dengan gadget bisa jadi gitu ya

Quote:Original Posted By sawoblue
Diborongin Nomor Cantik:
087824261100
087824261110
087824261144
087824261155
087824261177
082127060011
082127060033
082127059955
082127059898
Keseluruhan 45 Rebu
Sangat Murah, Gan.
Langsung Aja: 022-61398490
COD Bandung
wah baca komenan yg laen
ada lg aja trhead beginian,,

Saya bb user dan Andro user kalo lg bbmn di bilang autis,, kalo lg maen andro autis jg dong?? so jadi sama aja mau pke gadjet apapun kalo lg anteng maen gadjet mah anteng aja.....
bkin autis ya
gtu tuh org baru mgn bb
jangan bb gan, yang pake android aja kalo uda kaskusan ato twitteran juga bisa autis kayak gitu kok
ane android user gan, bukannya belain pengguna bb, tp kasian kan di mna" mereka d hujat trs
gak usah bb deh gan..ane yg pake hp nokia murah n79+nokia x1 aja udah jadi autis..fb punya 2 akun, bisnis dan pribadi, kaskus,detik, whatsap..belum lagi sms di hp x1
bener gan benci ane lhat kalo lg ngdate cwek ane sibuk bb aja. mw tak lempar dah rasanya hpnya
Quote:Original Posted By abangijokuning
gak usah bb deh gan..ane yg pake hp nokia murah n79+nokia x1 aja udah jadi autis..fb punya 2 akun, bisnis dan pribadi, kaskus,detik, whatsap..belum lagi sms di hp x1


hahahaha, ia gan, gak cuma bb hp lain juga kalo udah addict juga parah juga.
tapi tuh bening2 juga ye gan,,

ini nih paling BB



nyang ini nais
×