- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Purna jual Notebook ADVAN bikin emosi


TS
vsdmdt
Purna jual Notebook ADVAN bikin emosi
saya salin saja ya post saya di fb, mau nulis lagi malah bikin sakit hati
Ada harga ada rupa....
saya punya Laptop Advan Z4D 25232, kalim garansi bulan januari 2013 karena motherboard mati. dan saya dihubungi februari 2013 kalau part tidak tersedia dan diberi pilihan:
1. diganti unit dengan merk lain dengan menambah uang
2. diganti uang tunai dengan harga jauh dibawah harga tebus
dan toko resminya di lampung yaitu bestnet tak mau tau, taunya konsumen yang rugi kalau sudah begitu.
jadi pelayanan purna jual advan selama ini begitu ya? saya baru tau walaupun barang dalam kondisi masih garansi...
jadi pembelajaran saja ternyata ada harga juga ada rupa...
saya beli merk lain yg harga 2 kali lipat jg lebih awet...
advan tidak memberikan kepuasan pada konsumen...beli barang BM kalau klaim juga diganti baru tanpa uang sepeserpun....
terima kasih...tak ditanggapi jg gak papa...
Like ·
Darwin Azis likes this.
ADVAN COMMUNITY Selamat Pagi pak. Seharusnya pihak Service Center kami menerima produk Advan yang mau diservis dalam kondisi apapun. Gini aja pak, kami boleh minta no tlp bapak (via message jg boleh)? Sales kami dilampung akan hub bapak. Apabila laptop anda masih dalam masa garansi, kami akan melakukan penggantian motherboard anda secara cuma2 (hal ini berlaku jika kerusakan bawaan, bukan karena kesalahan pemakaian). Namun apabila sudah tidak ada garansi, akan dikenakan biaya. gitu pak. Terimakasih
24 minutes ago · Like
Viktor ItuChimenk MilanistiSejati SetyaDharma notebook yg saya beli itu baru 6 bulan pakai, untukdipakai ayah saya hanya untuk mengajar di sekolah, memang diterima klaim saya tp setelh sebulan lebih tepatnya tgl 25 februari 2013 saya diberi pilihan itu, dan diberitahu itu dari pusat seperti itu katanya..msih ada sms pihak servis seperti ini unyinya
12 minutes ago · Like
Viktor ItuChimenk MilanistiSejati SetyaDharma bukan sms tapi telfon, intinya bilang sparepart tidak ada/tersedia jadi disuruh ke bestnet komputer. katanya kalau :
10 minutes ago · Like
Viktor ItuChimenk MilanistiSejati SetyaDharma 1.Mau tukar ASUS tambah uang 200rb
10 minutes ago · Like
Viktor ItuChimenk MilanistiSejati SetyaDharma 2. Kalau mau ACER tambah uang 300rb
9 minutes ago · Like
Viktor ItuChimenk MilanistiSejati SetyaDharma 3. Kalo gak diganti uang tunai 2,3 jt
9 minutes ago · Like
Viktor ItuChimenk MilanistiSejati SetyaDharma mungkin model yg seperti itu sudah punah jd menawarkan merk lain. saya sudah sakit hati dulu, jadi saya ambil uang ganti dan saya ancam akan sebarkanke suara pembaca surat kabar dan seluruh komunitas android saya....dan mereka menerima ya sudah berarti begitu kesepakatannya. gak perlu hubungi saya, saya sibuk masih bnyk kerjaan dibanding ngurusin klaim garansi. saya juga lgi berurusan dengan merk lain karena part tak tersedia tp bukan gadget...kalau diganti uang harusnya sesuai harga tebus saya membeli notebook advan, bukan dibawahnya.
7 minutes ago · Like
ma ADVAN
Ada harga ada rupa....
saya punya Laptop Advan Z4D 25232, kalim garansi bulan januari 2013 karena motherboard mati. dan saya dihubungi februari 2013 kalau part tidak tersedia dan diberi pilihan:
1. diganti unit dengan merk lain dengan menambah uang
2. diganti uang tunai dengan harga jauh dibawah harga tebus
dan toko resminya di lampung yaitu bestnet tak mau tau, taunya konsumen yang rugi kalau sudah begitu.
jadi pelayanan purna jual advan selama ini begitu ya? saya baru tau walaupun barang dalam kondisi masih garansi...
jadi pembelajaran saja ternyata ada harga juga ada rupa...
saya beli merk lain yg harga 2 kali lipat jg lebih awet...
advan tidak memberikan kepuasan pada konsumen...beli barang BM kalau klaim juga diganti baru tanpa uang sepeserpun....
terima kasih...tak ditanggapi jg gak papa...
Like ·
Darwin Azis likes this.
ADVAN COMMUNITY Selamat Pagi pak. Seharusnya pihak Service Center kami menerima produk Advan yang mau diservis dalam kondisi apapun. Gini aja pak, kami boleh minta no tlp bapak (via message jg boleh)? Sales kami dilampung akan hub bapak. Apabila laptop anda masih dalam masa garansi, kami akan melakukan penggantian motherboard anda secara cuma2 (hal ini berlaku jika kerusakan bawaan, bukan karena kesalahan pemakaian). Namun apabila sudah tidak ada garansi, akan dikenakan biaya. gitu pak. Terimakasih
24 minutes ago · Like
Viktor ItuChimenk MilanistiSejati SetyaDharma notebook yg saya beli itu baru 6 bulan pakai, untukdipakai ayah saya hanya untuk mengajar di sekolah, memang diterima klaim saya tp setelh sebulan lebih tepatnya tgl 25 februari 2013 saya diberi pilihan itu, dan diberitahu itu dari pusat seperti itu katanya..msih ada sms pihak servis seperti ini unyinya
12 minutes ago · Like
Viktor ItuChimenk MilanistiSejati SetyaDharma bukan sms tapi telfon, intinya bilang sparepart tidak ada/tersedia jadi disuruh ke bestnet komputer. katanya kalau :
10 minutes ago · Like
Viktor ItuChimenk MilanistiSejati SetyaDharma 1.Mau tukar ASUS tambah uang 200rb
10 minutes ago · Like
Viktor ItuChimenk MilanistiSejati SetyaDharma 2. Kalau mau ACER tambah uang 300rb
9 minutes ago · Like
Viktor ItuChimenk MilanistiSejati SetyaDharma 3. Kalo gak diganti uang tunai 2,3 jt
9 minutes ago · Like
Viktor ItuChimenk MilanistiSejati SetyaDharma mungkin model yg seperti itu sudah punah jd menawarkan merk lain. saya sudah sakit hati dulu, jadi saya ambil uang ganti dan saya ancam akan sebarkanke suara pembaca surat kabar dan seluruh komunitas android saya....dan mereka menerima ya sudah berarti begitu kesepakatannya. gak perlu hubungi saya, saya sibuk masih bnyk kerjaan dibanding ngurusin klaim garansi. saya juga lgi berurusan dengan merk lain karena part tak tersedia tp bukan gadget...kalau diganti uang harusnya sesuai harga tebus saya membeli notebook advan, bukan dibawahnya.
7 minutes ago · Like

0
2.6K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan