Jual Tuyul Murah dan bergaransi

Quote:Original Posted By sayyed88
Welcome To Raja Tuyul

CTRL + D
bookmark dulu gan
di sini ALWAYS READY STOCK, ALWAYS UPDATE







Mau punya Tuyul ?Cari Tuyul Seken yang Murah / BM?Pusing nyari thread yang menawarkan Tuyul Seken Murah / BM yang harga dan kualitasnya terjangkau?Jawaban ada di sini.Karena pilihan anda sudah tepat.Gak usah pake ngobral kata termurah ato paling murah,tapi silahkan agan lihat² dulu barangkali tertarik

Di Tahun Naga ini,saya coba berjualan Tuyul Seken/BM,harga yang saya tawarkan sangat-sangat bersaing,langsung aja deh gak pake panjang lebar,langsung cek koleksi Ane



Tuyul Seken

Spoiler for :




Tuyul Dewasa

Spoiler for :




Tuyul Tua

Spoiler for :


Update

Tuyul Cewek

Spoiler for :



Tuyul Dewasa Kw super

Spoiler for :



Tuyul

Spoiler for :


[QUOTE=Kelengkapan :
1.Dus
2.Charger (Menyan)
3.Battery (ayam hitam)
4.Kabel data (Tali)
5.Buku petunjuk (Cara Pakai)


Garansi
- Garansi tuyul 1th dan PIN selamanya
- Garansi tidak berlaku jika tuyul rusak
- Garansi tidak berlaku untuk Celana Tuyul,Dus, dan kelengkapan
- Garansi tidak berlaku untuk kerusakan yg di akibatkan kesalahan Majikan
contohnya: terbakar, kabur, kesetrum,kelindes kereta,kesamber petir, di gondol maling

Spoiler for bonus:


Gak nolak ane ,tapi ane nolak

UPDATE:sekali lagi itu tuyul dewasa bukan ane,jauh sama ane,ane kalo tuyul ane

sumber:
Spoiler for :


pertamax hanya milik TS

ane udah ijin sama empu treadnya karna mungkin banyak yang mau cari tuyul dan mau tahu infonya

Stock baru dateng nih gan

Spoiler for keren:



gan cek PM ya gan
ane minat ama yang tuyul tua bakal buat jaga rumah
nih tuyul ane gan: bisa ngaskus lagi ni tuyul ane
wk,,,,,wk,,,,,wk,,,,, garansi brp tahun,,??
lumaayn gan buat hiburan pagi nih
ane ngakak gan, haha
Quote:Original Posted By falaila.2009
gan cek PM ya gan
ane minat ama yang tuyul tua bakal buat jaga rumah


Pm sent gan

Quote:Original Posted By cutbang.enda
nih tuyul ane gan: bisa ngaskus lagi ni tuyul ane


unyu2 tuyul nt

Quote:Original Posted By gilabulutangkis
wk,,,,,wk,,,,,wk,,,,, garansi brp tahun,,??


terserah tuyulnya mintanya berapa lama gan

Quote:Original Posted By Tristans
lumaayn gan buat hiburan pagi nih



Quote:Original Posted By anton276


Quote:Original Posted By alovay
ane ngakak gan, haha


makasih udah mampir gan
ada ada aja ente gan, tp lumayan bikin ngakak
pesen gan 1 cod dmana?
itu produk asli g gan ?
klo iya ane ambil 1
Fasilitasnya apa aja gan?
kalo seken masih bisa dapet berapa sehari?


nightmare dah nih gua
Ok gan..ane minat atu nih, minta no rekeningnya via bank gaib aja

ada aja tuyul 2nd...
et tuyul second banyak bgt
ehbusset HAHAHAHAHA
tuyul di kardus-in, kalo buat tuyul yang tua di kardus-in juga gan?
kardusnya pasti gede bgt, nanti ketauan doong gan
kacau jualan tuyul