marjuki alie sih udah ga usah dibahas gan, semua jg udah tau tuh org goblog dari kelingking kaki sampe ke mbunbunannye...

mana yg bener nih?

Saya teliti kontrak PT GTI Syariah saya yg non fisik

Saya td coba liat lg kontrak non fisik saya yg di PT GTI syariah n saya coba baca tulisan yg kecil2 itu. Kontrak itu isinya bukan investasi emas kalau saya perhatikan, ttp kita jual emas ke PT GTI syariah dgn harga lebih tinggi +/- 30% dr harga antam yg dicicil mereka baru setelah abis kontrak mereka lunaskan. Kalau jual beli termasuk pidana to perdata ya??? ada agan2 yg tau??
Ya bukan produk investasi, ttp tetap jual beli emas kalau dr kontraknya saya liat
Quote:Original Posted By Hasvina


Hari ini belom ada transaksi krn masih ngurusin perbankan supaya tidak cacad hukum kata beliau


Berarti ud 2 mggu gtis blm byr dividend ke nsbhnya ya?
Ad yg tau ttg perusahaan yg mirip dgn gtis ap mrk kabur jg atau mandek jg dividend nya? Contoh: lem, gmcs, gbi dll?
Quote:Original Posted By Hasvina


Hari ini belom ada transaksi krn masih ngurusin perbankan supaya tidak cacad hukum kata beliau


Tanyain beliau kpn beres gan bosen mulur2 klo ga mau bayar bilang aje

kasian jg ma agen

Quote:Original Posted By faudy
Tanyain beliau kpn beres gan bosen mulur2 klo ga mau bayar bilang aje

kasian juga gw ma agen klo nanya trus, ini gw nanya 2 kali sehari, jawabannya pasti dibayar la katanya, mudah2an minggu depan udah normal kata dia.. yah berharap yg terbaik deh..

Disebut investasi bodong, pemilik Raihan membantah

SURABAYA. Pemilik sekaligus Direktur Raihan Jewellery, Muhammad Azhari, membantah jika perusahaannya dinilai sebagai investasi bodong. Azhari menyatakan Raihan merugi sehingga belum dapat mengembalikan uang nasabah.

"Raihan (Jewellery) itu bukan perusahaan investasi bodong. Kami jual emas asli dengan sertifikat, jadi bukan penipuan berkedok investasi," ujar Muhammad Azhari, di sela pemeriksaan oleh penyidik, di Markas Polda Jawa Timur, Surabaya, Kamis (7/3) malam.

Azhari diperiksa bersama dua pimpinan Raihan cabang Surabaya, Theresia Rosiana dan Maxsie Sarjuandai di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim.

Seperti diberitakan, sebanyak sembilan nasabah Raihan Jewellery cabang Surabaya yang melaporkan Azhari, Theresia, dan Maxsie ke Polda Jatim. Mereka kecewa karena Raihan dinilai tidak menepati kontrak perjanjian.

Nasabah mau menanamkan investasi karena tergiur dengan imbal hasil 2,5% setiap bulan. Dalam jangka waktu enam bulan, perusahaan berjanji mengembalikan seluruh dana investasi emas tersebut. Namun, sejak Desember 2012, Raihan menghentikan pembayaran imbal hasil dan belum mengembalikan dana investasi awal.

Nasabah menuntut Raihan untuk mengembalikan dana investasi awal karena terdapat selisih harga sekitar 25-30% antara emas yang dijual Raihan dengan harga emas di pasaran. Azhari mengatakan, pihaknya berjanji mengembalikan dana nasabah secara bertahap. Akan tetapi, Raihan hanya akan membeli lagi emas yang sudah di tangan nasabah dengan harga Rp 500.000 per gram.


http://nasional.kontan.co.id/news/di...tah/2013/03/08

koq dibelinya cm 500rb per gram ya. bukannya ada buyback garansi ?
Ternyata Raihan sudah mulai bayar dana ke investornya juga. Koran kompas tgl 8/02/13 hari ini.
mulai banyak angin ati2 terlalu sering kena angin bikin masuk angin
Quote:Original Posted By late.heroes
mulai banyak angin ati2 terlalu sering kena angin bikin masuk angin


Kan ada tolak angin, sidomuncul. Orang pintar minum tolak angin.

konfirmasi dari orang GTIS

Semalem orang GTIS nya malah mempersilakan ketemu di kantor GTIS cabang Semarang, katanya biar jelas & gamblang daripada cuma lewat BBM/SMS/Telpon.
Tambahan juga, dia mempersilakan bagi nasabah yg merasa ditipu agar diinfokan nomor invoice berapa, nama lengkap, alamat, rekening bank, nanti akan dibantu diinfokan di jkrta untuk pengurusannya.

Pagi ini ane mau ketemu ama ybs
Quote:Original Posted By phemonix
Ternyata Raihan sudah mulai bayar dana ke investornya juga. Koran kompas tgl 8/02/13 hari ini.


Uda di bayar gan? Raihan?
Quote:Original Posted By faudy


Tanyain beliau kpn beres gan bosen mulur2 klo ga mau bayar bilang aje


Kalian tuh tolol atau bego sih. Udah jelas khan kemarin di metro tv , ma dan mui sudah bilang bahwa gtis menyalahi aturan. Mana mungkin sih bisa jalan lagi. Siapa lg yg mau nanggung sih. Ini sih di ulur2 cuma akal akalan para agen gtis aja. Coba pake logika donk. Ibarat ada cewe dah hamil trus cowo nya kabur , tiba2 loe disuruh nanggung tuh cewe, mana mau khan ?

ada yg belum makan obat

Quote:Original Posted By KodomoHandsome


Kalian tuh tolol atau bego sih. Udah jelas khan kemarin di metro tv , ma dan mui sudah bilang bahwa gtis menyalahi aturan. Mana mungkin sih bisa jalan lagi. Siapa lg yg mau nanggung sih. Ini sih di ulur2 cuma akal akalan para agen gtis aja. Coba pake logika donk. Ibarat ada cewe dah hamil trus cowo nya kabur , tiba2 loe disuruh nanggung tuh cewe, mana mau khan ?


Klo bukan nasabah keep calm aje.. Gausa ngehina orang bodoh.. Kadang yg dihina blom tentu lebih miskin atau lebih gagal dr yg ngeihina.. Hahahaha penonton emang lbih galak ya biasanya..

Quote:Original Posted By faudy


Klo bukan nasabah keep calm aje.. Gausa ngehina orang bodoh.. Kadang yg dihina blom tentu lebih miskin atau lebih gagal dr yg ngeihina.. Hahahaha penonton emang lbih galak ya biasanya..



Napain dikatain gan. Batain aj biar dikaskus gk ad yg bgtu
Quote:Original Posted By faudy


Klo bukan nasabah keep calm aje.. Gausa ngehina orang bodoh.. Kadang yg dihina blom tentu lebih miskin atau lebih gagal dr yg ngeihina.. Hahahaha penonton emang lbih galak ya biasanya..



Bukan masalah miskin dan kaya. Kalian nasabah gtis memang masuk gara2 kalian tamak liat bunga yg ditawarkan besar. Akhir nya ketipu khan . duit loe sebanyak gunung juga kalo sifat tamak nya ga hilang sih bisa jatuh miskin gara2 ketipu lagi. Ponzi ga mungkin bisa di berantas bro. Semua ada hukum permintaan dan penawaran. PonZi ada karena sifat manusia yg serakah.

Maju terus gtis ( maju ke jurang )

masalah buat lo?

Quote:Original Posted By KodomoHandsome
Bukan masalah miskin dan kaya. Kalian nasabah gtis memang masuk gara2 kalian tamak liat bunga yg ditawarkan besar. Akhir nya ketipu khan . duit loe sebanyak gunung juga kalo sifat tamak nya ga hilang sih bisa jatuh miskin gara2 ketipu lagi. Ponzi ga mungkin bisa di berantas bro. Semua ada hukum permintaan dan penawaran. PonZi ada karena sifat manusia yg serakah.

Maju terus gtis ( maju ke jurang )
Quote:Original Posted By KodomoHandsome


Bukan masalah miskin dan kaya. Kalian nasabah gtis memang masuk gara2 kalian tamak liat bunga yg ditawarkan besar. Akhir nya ketipu khan . duit loe sebanyak gunung juga kalo sifat tamak nya ga hilang sih bisa jatuh miskin gara2 ketipu lagi. Ponzi ga mungkin bisa di berantas bro. Semua ada hukum permintaan dan penawaran. PonZi ada karena sifat manusia yg serakah.

Maju terus gtis ( maju ke jurang )


Emang semua orang kyk lu, sering ketipu jatuh miskin, orang kaya jg gk kyk lu mikirnya sekali kena tipu lsg cuap cuap. Mending lu ad invest ini invest aj kaga bacot plg gede
Quote:Original Posted By KodomoHandsome


Bukan masalah miskin dan kaya. Kalian nasabah gtis memang masuk gara2 kalian tamak liat bunga yg ditawarkan besar. Akhir nya ketipu khan . duit loe sebanyak gunung juga kalo sifat tamak nya ga hilang sih bisa jatuh miskin gara2 ketipu lagi. Ponzi ga mungkin bisa di berantas bro. Semua ada hukum permintaan dan penawaran. PonZi ada karena sifat manusia yg serakah.

Maju terus gtis ( maju ke jurang )


Uda makan obat blom gan?

Sono makan obatnya biar ga sumpah serapah aja.

Ente ga invest diem aja ga usah bacot sok nasihatin segala. Loe sendiri belum tentu lebih pintar dari yg invest.