KASKUS

SIAP-SIAP PATAH HATI, Afgan cium Maudy Ayunda difilm Refrain

mudah2an ane gak

Film ini diangkat dari novel karangan Winna Efendi yang menceritakan tentang cerita cinta antara Niki ( Maudy Ayunda ), Nata ( Afgansyah Reza ) dan Oliver ( Maxime Bouttier ). Niki adalah seorang gadis yang periang yang sudah lama berteman dengan Nata. Namun, suatu hari Niki pacaran dengan Oliver siswa sekolah lain yang merupakan musuh bebuyutan Nata dalam pertandingan basket.


Di novelnya tertulis Nata akan mencium Niki.
Spoiler for :



Akankah ada adegan demikian??

Berikut beberapa adegan syuting film tersebut:

Spoiler for Afgan makan batagor:


Spoiler for Maudy jadi cheerleader nih:


Spoiler for Maudy sama pemain Oliver:


Paling epic emang pas Afgan makan batagor gan (atau somay?)

Muda banget mukanya si Afgan, cocoklah ya sama Maudy.

Ane pribadi sih demen sama Maudy

yang punya poto2 lainnya bisa deh gan share, ane gak copas semuanya nih ehehe~

sumber detail
gyahahahaha~

aduh sumpah kocak banget itu mukanya si Afgan pas makan batagor


Ane baca ini novel. biasa aja sih ceritanya, tapi liet aja ntar bagus apa gak.

waaaahhh buat pensnya afgan patah hati tuh
hati ane udah lama patah semenjak Dian Sastro nikah
bs ja agan 1 ni,,,
Quote:Original Posted By supergo
hati ane udah lama patah semenjak Dian Sastro nikah


woo, disambung lagi aja gan
ane masih punya nattasha nauljam
woalahhh
mudah mudahan gak yah
biar gw aja yang nyium maudy


yah ane patah hati gaaan!!!

yang patah hati lagi mana suaranyaaaaa????
sabar agan2~

sini ane tepukin satu2~

cocok kok tapinye yak ahahaha
wahh
ane patah hati juga nih
mampir ke thread sketsa Maudy Ayunda gan
http://m.kaskus.co.id/post/5128e1c11...76084f5f000004
mesti di tonton neh film nya
lagi laris banget nih si Maudy Ayunda
iya lagi laris bgt doi gan~

imut2 kecil sih
si apgan mukanyee itu koplaaaaak gaaaaan
ane ga suka ma afgan si.secara ane cowo
yg di belakang afgan makan batagor siapa tuh gan...
kayaknya lbh mantap drpd maudy
Maudy...
Patah hati bener..
Wihh..hoki bgt si afgan...
hancur hati ane gaaan ♫
Novelnya bagus banget gan!!

moga2 filmnya juga sebagus novelnyaa