KASKUS

Heart Gimana sih rasanya pacaran di Dunia Maya (DUMAY) ????

assalamualaikum wr.wb.

Selamat pagi pengguna kaskuser

sesuai sama judulnya yang gue mau tanya sama kalian nih gan,
1. pernahkah kalian menjalani hubungan pacaran dengan orang yang anda kenal lewat jejaring soaial, chatting atau berbagai jenis lainnya ??
2. awal kisahnya kaya gimana ??
3. udah berapa lama ngejalaninnya ?? dan pernah ketemuan gak??

maaf gan banyak tanya , gue cuma mau denger dari pengalaman-pengalaman kalian tetntang pacaran dumay, yah meskipun gw sering denger berita-berita yang di tv tentang kenalan dunia maya berujung penculikan dan lebih parah lagi di perkosa tapi gue yakin ko masih ada kisah pacaran dr dumay yang berujung dengan happy ending
oleh sebab itu gue mau denger dari pengalaman kalian yang pernah ngalaminnya

thx yg mau berbagi cerita nya

ane pernah jaman MIRC wwkkw jadul amat yak, ya gitu2 aja sih gan dulu bisa dibilang ane masih ababil jadi ya paling kerjaannya smsan n gakpernah ketemu karena beda kota. ujung2nya udahan gak jelas, akhirnya ane mikir ngapain gw dulu ngelakuin hal setolol itu

tapi emang miris kalo liat kasus sekarang yg ujung2nya pencabulan

yah intinya kalo mau jelas ya kenalan di dunia nyata ajalah gan, kenali dulu seluk beluknya kalo di dunia maya kan kita gak pernah tau modus dia apa. hal2 terburuk gak menutup kemungkinan bisa terjadi. kalo ente cewe ya paling dicekokin trus diperkosa, kalo cowo bisa lebih parah antara dijebak sama cewe beneran atau dijebak maho yg nyamar jadi cewe <<< nah yg ini paling ngeri
Quote:Original Posted By inguskental
ane pernah jaman MIRC wwkkw jadul amat yak, ya gitu2 aja sih gan dulu bisa dibilang ane masih ababil jadi ya paling kerjaannya smsan n gakpernah ketemu karena beda kota. ujung2nya udahan gak jelas, akhirnya ane mikir ngapain gw dulu ngelakuin hal setolol itu

tapi emang miris kalo liat kasus sekarang yg ujung2nya pencabulan

yah intinya kalo mau jelas ya kenalan di dunia nyata ajalah gan, kenali dulu seluk beluknya kalo di dunia maya kan kita gak pernah tau modus dia apa. hal2 terburuk gak menutup kemungkinan bisa terjadi. kalo ente cewe ya paling dicekokin trus diperkosa, kalo cowo bisa lebih parah antara dijebak sama cewe beneran atau dijebak maho yg nyamar jadi cewe <<< nah yg ini paling ngeri


kalo ane mau diajak ketemuan sama orang pasti ane gandeng temen ane buat nemenin ane gan, biar gak diapa-apain, dan wajib ketemuannya di daerah rumah ane gan
dulu waktu SMA, booming bgt mIRC, sambil maen cepet2an tebak2 kata, sambil chattingnya juga..

chatting sama tante2
pernah chatting jg sama cewek sekota, tuker2an FS, sms an aja biasa2, g pacaran sih, tp lama2 males jg ane
MIRC yah
klo ane mainnya pas jaman SMP itu
ga sampe pacaran sih, cuma sebates tukeran fs doang
ASL pls
wkwkwkwk
ga ah gan,
zaman mirc aja dulu, ane ga mau pacaran lewat dunia maya. Kalau bercanda candaan pura pura pacaran sih pernah, ane dimasukin sama dia diblognya dan termasuk 1 dari 8 orang terdekatnya ane no 6, sisanya teman real life dia semua..
Quote:Original Posted By hysteria.phobia
MIRC yah
klo ane mainnya pas jaman SMP itu
ga sampe pacaran sih, cuma sebates tukeran fs doang
ASL pls
wkwkwkwk

Age,Sex,Location
Quote:Original Posted By hysteria.phobia
MIRC yah
klo ane mainnya pas jaman SMP itu
ga sampe pacaran sih, cuma sebates tukeran fs doang
ASL pls
wkwkwkwk


wkwkw ASL pls. 15 m bdg

jaman ababil tukeran fs ujung2nya
biasa aja
Quote:Original Posted By mouriyong
assalamualaikum wr.wb.

Selamat pagi pengguna kaskuser

sesuai sama judulnya yang gue mau tanya sama kalian nih gan,
1. pernahkah kalian menjalani hubungan pacaran dengan orang yang anda kenal lewat jejaring soaial, chatting atau berbagai jenis lainnya ??
2. awal kisahnya kaya gimana ??
3. udah berapa lama ngejalaninnya ?? dan pernah ketemuan gak??


1. pernah donk, klo ngga pernah ngapain ane reply post
2. kenal lewat chatting app, ada deh nama nya. yg pasti tukeran info, tukeran no, isenk nembak, jadian deh.
3. status pacaran sih 1 thn, break karena jarak aja, jd stlh break masih connected, ya bisa di bilang 5 thn hati gw sama dia connected. tanpa pernah ketemu.


Quote:Original Posted By mouriyong
assalamualaikum wr.wb.

Selamat pagi pengguna kaskuser

sesuai sama judulnya yang gue mau tanya sama kalian nih gan,
1. pernahkah kalian menjalani hubungan pacaran dengan orang yang anda kenal lewat jejaring soaial, chatting atau berbagai jenis lainnya ??
2. awal kisahnya kaya gimana ??
3. udah berapa lama ngejalaninnya ?? dan pernah ketemuan gak??

maaf gan banyak tanya , gue cuma mau denger dari pengalaman-pengalaman kalian tetntang pacaran dumay, yah meskipun gw sering denger berita-berita yang di tv tentang kenalan dunia maya berujung penculikan dan lebih parah lagi di perkosa tapi gue yakin ko masih ada kisah pacaran dr dumay yang berujung dengan happy ending
oleh sebab itu gue mau denger dari pengalaman kalian yang pernah ngalaminnya

thx yg mau berbagi cerita nya



udah lama kunantikan pertanyaan kayak gini

1. pernah dong
2. gara2 sering ngobrol, sharing, trus lama2 jadi deket
3. waktu itu jadian ada kali 1,5 taun tapi sekarang udah pisah
pernah ketemuan juga

wah kalo kejadian mengerikan kayak yang diberitain di tv itu sih sebenernya tergantung individunya juga dan kejadian2 itu sebenernya nggak bisa dijadiin tolak ukur bahwa hubungan dunmay banyak yg berujung seperti itu, tapi bagus juga si buat dijadiin pelajaran biar kita selalu berhati2 dan nggak sembarang percaya sama apa yang kita lihat dan baca didunmay.




Quote:Original Posted By d.lotus
dulu waktu SMA, booming bgt mIRC, sambil maen cepet2an tebak2 kata, sambil chattingnya juga..

chatting sama tante2
pernah chatting jg sama cewek sekota, tuker2an FS, sms an aja biasa2, g pacaran sih, tp lama2 males jg ane


mIRC kaya gimana tuh gan ??
Quote:Original Posted By d.lotus

Age,Sex,Location

ho'oh

Quote:Original Posted By inguskental


wkwkw ASL pls. 15 m bdg

jaman ababil tukeran fs ujung2nya



dulu gw jawabnya masih 16 f depok

ko skrg main mirc ditanya asl berasa tua bgt gue
Quote:Original Posted By hysteria.phobia
MIRC yah
klo ane mainnya pas jaman SMP itu
ga sampe pacaran sih, cuma sebates tukeran fs doang
ASL pls
wkwkwkwk


gak juah beda gan sama YM ASL pls
Quote:Original Posted By mouriyong


mIRC kaya gimana tuh gan ??


wew ente kelahiran taun kapan gan?

coba googling sana
Quote:Original Posted By hysteria.phobia

ho'oh




dulu gw jawabnya masih 16 f depok

ko skrg main mirc ditanya asl berasa tua bgt gue


wkwk gw juga sis, udah tua skarang malu asl2an
Quote:Original Posted By jasajodoh
ga ah gan,
zaman mirc aja dulu, ane ga mau pacaran lewat dunia maya. Kalau bercanda candaan pura pura pacaran sih pernah, ane dimasukin sama dia diblognya dan termasuk 1 dari 8 orang terdekatnya ane no 6, sisanya teman real life dia semua..


ooh gitu, kalo pacaran cuma boongan di room ane mah udah sering gan
Quote:Original Posted By cherrie787


udah lama kunantikan pertanyaan kayak gini

1. pernah dong
2. gara2 sering ngobrol, sharing, trus lama2 jadi deket
3. waktu itu jadian ada kali 1,5 taun tapi sekarang udah pisah
pernah ketemuan juga

wah kalo kejadian mengerikan kayak yang diberitain di tv itu sih sebenernya tergantung individunya juga dan kejadian2 itu sebenernya nggak bisa dijadiin tolak ukur bahwa hubungan dunmay banyak yg berujung seperti itu, tapi bagus juga si buat dijadiin pelajaran biar kita selalu berhati2 dan nggak sembarang percaya sama apa yang kita lihat dan baca didunmay.






wah ketemu ya
asyiknyaaa...

dulu pernah jg kaya gini, tp ga pernah ketemu
cm percaya sama efbe aja
cm jalan sampe 1,2 tahun kayanya

susah mau ketemu, jauh orangnya
Quote:Original Posted By mouriyong


mIRC kaya gimana tuh gan ??

Mainan jaman dulu
Lebih seru dari YM
Setelah diinget2 maennya dari SMP ternyata
Quote:Original Posted By Chef.Juned
biasa aja