KASKUS

Quote:Original Posted By batu.merah
maaf dikampung ane ga ada mpu gandring.



adanya empu apa gan ?
udah mendingan elu blak-blakan aja nas di KPK, biar semuanya jelas, ketauan mana aja yang busuk
Kapan digantung diMonasnya nie...
Gak sabar menyaksikan..
hmmm, oke oke. langsung lah masuk proses selanjutnya, p-e-r-s-i-d-a-n-g-a-n

baru kita liat siapa yang banyak ngibul
Quote:Original Posted By acaaca
udah mendingan elu blak-blakan aja nas di KPK, biar semuanya jelas, ketauan mana aja yang busuk


semoga aja KPK ga takut akan adanya intervensi sana sini
ancaman dari anas
maju terus pak anas

bongkar mega peroyek .........
klo bkn anas, berarti ada orang lain.
siapakah dia? yg diuntungkan dgn jatuhnya anas. kawan dr nazarudin.

apakah smua ini akan terkuak? kmungkinannya kecil.
smua yg terjadi, ud direncanakan. sesuai skenario.

kita cm bs nonton, mudah2xan acaranya menarik.
Anas ketawan korupsi gara-gara Nazaruddin bocorin, semoga Anas emosi trus bocoring list koruptor-koruptor lainnya. Dan selanjutnya. Kalo bener-bener bisa kayak gini terus ("tusuk-tusukan" antar koruptor), Indonesia pasti bebas dari koruptor
apakah semua berharap anas akan membuka aib Demokrat atau junjungannya di demokrat?? i don't think so !!

seperti sinetron di tipi2 gan, iklannya aja yg meledak2 diawal, tapi akhir cerita sudah bisa di prediksi laaah.. you know laahh kasus2 korupsi semuanya berakir antiklimaks...

lembaran berikutnya dari AU adalah??? adem ayeeeemmm...
Quote:Original Posted By chrisfreeze
apakah semua berharap anas akan membuka aib Demokrat atau junjungannya di demokrat?? i don't think so !!

seperti sinetron di tipi2 gan, iklannya aja yg meledak2 diawal, tapi akhir cerita sudah bisa di prediksi laaah.. you know laahh kasus2 korupsi semuanya berakir antiklimaks...

lembaran berikutnya dari AU adalah??? adem ayeeeemmm...


hohoo...makanya gan ane juga jadi penasaran nih halaman kedua nya
nerima duit ikhlas, nerima putusan aja ga ikhlas bgt... gmn sih nas....


dikasih enak diem, dikasih ga enak malah curhat kesono kesini...

Si anu* pasti menyeret teman politiknya

This post originally posted by jayacool

Yang mau BARCEN PM ane gan

anas pasti ngga sembarangan ttg sesumbar gantung di monas,
nah ketika faktanya dia ditsk kan di kpk, tentu rasanya sakiiitttt sekali........... udah jd tsk kpk, jadi bahan olok olok pula............


oleh karena itu, "ancaman" anas akan adanya halaman 2, 3 dst tentu juga bukan sembarangan...........


tak kurang mahfud md, harry tanoe, yudhi chrisnandhi bahkan anwar nasution pun mengunjungi kediaman anas pasca dijadikan tsk..............


so? jangan terlalu dag dig dug yah yg ada di cikeas
Quote:Original Posted By chrisfreeze
apakah semua berharap anas akan membuka aib Demokrat atau junjungannya di demokrat?? i don't think so !!

seperti sinetron di tipi2 gan, iklannya aja yg meledak2 diawal, tapi akhir cerita sudah bisa di prediksi laaah.. you know laahh kasus2 korupsi semuanya berakir antiklimaks...

lembaran berikutnya dari AU adalah??? adem ayeeeemmm...


anas tentu sangat di permalukan dengan status tsk ini gan.....krn sebelumnya dia sesumbar gantung anas di monas....

jadi tsk itu udah malu, di tambah olok olok gantung di monas itu super malu sekali pastinya........ ngga mungkin dia akan diam saja, krn efek dr status tsk ini bukan hanya dia sendiri yg menanggung akibatnya, tapi yg utama dan terutama adalah anak istrinya...........

jd meskipun sebatas "info" yg dia keluarkan, anas ngga akan tinggal diam

lihat saja, tokoh2 beken sekelas mahfud md, harry tanoe, yudhi chrisnandi, anwar nasution pun datang kerumah anas pasca anas di jadikan tsk, bahkan sekelas JK menyatakan prihatin ..

apakah anas akan diam saja dengan modal support yg demikian besar?
Quote:Original Posted By gunipedrosa
salut sama nazarudin
berhasil memporak porandakan bemokrat



Kok nazar? Nazar mah masih kacungnya keluarga cikeas gan


Dijual Rumah Strategis, Bandarlampung
Ini sinetron lebih panjang dari sinetron cinta fitri.
lbh seru dari sinetron kisah panas bung
Uda ketebak lg nih bntaran ada desakan biar anas segera ditahan biar ga berkoar kemana2, paduka raja uda memberi lampu hijau apa juga yang ga mungkin.. Model kaya susno duadji nih