KASKUS

[HOT INFO] Penemuan Kitab Injil Barnabas Asli di Turki Mengakui Islam Agama yang Haq

WELCOME TO MY THREAD

InsyaAllah No Gan


Maha Suci Allah.. DI TEMUKANNYA INJIL ASLI DI TURKI



Spoiler for picture credit:


Belum lama ini, pemerintah Turki mengumumkan tentang penemuan Kitab Injil Asli Barnabas, salah satu murid pertama Yesus (Isa Almasih).
Hal yang tentu saja mengejutkan banyak pihak, termasuk kubu Vatikan itu sendiri.Sebagaimana diberitakan oleh DailyMail, basijpress dan NationalTurk, bahwa Injil Barnabas asli tersebut ditemukan pada tahun 2000 lalu di Turki, namun ditutupi oleh pemerintah Turki selama lebih dari 12 tahun, dan baru sekarang di beberkan ke publik.Lembaran-lembaran kulit hewan itu ditulis dengan huruf Syriac dengan dialek bahasa Aram, bahasa yang sama seperti bahasa yang umum dipakai pada masa Yesus Isa Almasih.

Pemerintah Turki menyakini bahwa kitab kulit hewan tersebut adalah Injil Barnabas orisinal.Hal yang menarik dari Kitab Injil Barnabas Asli asal Turki tersebut menyatakan bahwa YESUS TIDAK PERNAH DI SALIB, dan terdapatnya ayat-ayat yang menyatakan bahwa Islam adalah agama yang benar serta pengakuan tentang kehadiran Nabi Akhir Jaman, Muhammmad SAW.

Pengakuan itu terdapat pada bab 41 dari Kitab Barnabas yang ditemukan di Turki tersebut. Berikut ini terjemahannya :"Allah telah menyembunyikan diriNya sebagai Malaikat Agung Michael berlari mereka (Adam dan Hawa) dari surga, (dan) ketika Adam berbalik, ia melihat bahwa di atas pintu gerbang ke surga tertulis "La Ela ELA Allah, Mohamad Rasul Allah"Kitab yang masih menjadi perdebatan tersebut disebutkan kini disimpan di Justice Palace, Ankara, Turki dengan pengawalan ketat polisi bersenjata lengkap dan keamanan maksimum.

Pihak Iran lewat Basij Press menyatakan bahwa apa yang tertulis di kitab Barnabas asli tersebut adalah bukti tentang kebenaran Islam, yang walau begitu ditanggapi oleh sinis dari berbagai pihak.

Bahkan pihak Kristen lewat berbagai jamaatnya menyatakan bahwa Kitab Barnabas tersebut diragukan keotentikannya.
Namun walau begitu pihak Vatikan lebih arif dengan menyatakan telah mengajukan permohonan resmi ke pemerintah Turki untuk membaca dan menganalisa keaslian kitab kontroversial itu.

Para agamawan menyatakan bahwa jika Alkitab Barnabas tersebut terbukti asli, maka akan mengakibatkan rusaknya kredibilitas Gereja, dan akan menimbulkan revolusi agama Nasrani besar-besaran di seluruh Dunia.Tentu saja penemuan ini cukup menarik, sama menariknya dengan penemuan dan fakta sejarah bahwa Benua Amerika pertama kali di temukan oleh para pelaut tangguh Islam


Quote:Sumber :
- Sumber 1
- Sumber 2


komen TS:
Silahkan agan yang menilai sendiri,,apabila memang bener demikian jangan sampai kerukunan antar umat beragama kita Abaikan Demi keegoisan Dari masing2 individu.


jadilah pembaca yang baik Gan,, tinggalkan komeng,, di rate Bagi yang ISO boleh dong Gan ane di lempar

Quote:PENTING: Di sini bukan Ajang untuk SARA,,Di sini Hanya wadah berbagi info. Kalau Ada yang nyolot siap2 ane laporin hansip!!
ternyata masih ada barnabas
ane penasaran ama kelanjutannya nih..
kalo terbukti asli gempar juga nih dunia
ini kitab udah ditunggu2 dipublikasiin, akhirnya sekarang waktunya...

tinggal menunggu kekalahan yahudi dan peng-islaman sedunia, dan kiamat
ini nih seperti janji ALLAH swt. bahwa suatu saat nanti islam akan bangkit lagi
dari keterpurukan ini gan
akhirnya isi sebagian kutipannya di sebarin juga , di tunggu info selanjutnya
لا اله الا الله، محمدٌ رسولُ الله
sumbangin plizz komengnya dong :
http://www.kaskus.co.id/thread/51296...di-rumah-sakit
La elah ela Allah, Mohamad rasool Allah
Manteb nih infonya gan ane sundul lagi dah
gak percaya gw.
ane jg kaga percaya..

wah ane nunggu aja dah gimana kelanjutan nya ....
hati2 berbau sara gan,,,
Tunggu reaksi selanjutnya
semoga ga digembok gan...btw nice info ini
sudah diteliti beneran belom?
kayaknya bakalan seru nih
ane nyimak aja dl...
klo beneran banyak kaum nasrani masuk islam & mengucap Lailahaillah Muhammadarrasulullah..T"iada Tuhan Yang Disembah Melainkan Allah dan Nabi Muhammad Rosul Allah"
@all agan2 :
Kita semua punya pendapat masing2 gan..
Ada yang pro Ada juga yang Kontra.
Mari kita jadikan perbedaan Sebagai Suatu keindahan.
Dan saling menghormati satu sama lain.
Lakum dinukum Waliyadin.

Sungguh mnakkjubkan gan
×