KASKUS

Quote:Original Posted By ivink3aray
moga2 gak

Seleksi Penerimaan CPNS BIG Tahun 2013


Link nya kok ga bisa dibuka ya, gan....
agan2 skalian

emang CPNS Pemda uda pada buka blum ?

ane baca2 dsini ko uda mau tes aja padahal prasaan ga ada inponya diluaran

http://superblogpedia.blogspot.com/2...ahun-2013.html

valid ga inpo diatas ini ?

Mohon Pencerahan
Semangat gan
Quote:Original Posted By Sekertaris




wow pengadaan barang dan jasa
lowongan OJK S1, repost gak ya?
http://ppm-rekrutmen.com/posisi-ojk.php

Quote:Original Posted By igoor


jawaban ente terlalu normatif dan diplomatif..inget ente wawancara kerja jd pegawai..bukan jd politikus yg lagi kampanye



emang si umum bgt jawabannya

trus bijaknya jawab apa donk ?
Quote:Original Posted By cuxiyedizenofo
lowongan OJK S1, repost gak ya?
http://ppm-rekrutmen.com/posisi-ojk.php


wah akhirnya ada yg buat jurusan ane
seperti ada secercah harapan
semoga bukan PHP nih
ane mau nanya dong gan.
ane baru lulus D3 t.komputer.
ane mau nanya kira2 untuk bekerja dibidang manufaktur mau menerima ga ?
khususnya atra internasional. apakah pt ini ada loker ?
mohon infonya gan
Bang Igor & Sis Sekertaris..
btw buku tentang bank soal CPNS yg paling bagus Pengarang & Penerbitnya siapa?!
bsok ane mau mluncur ke Gramed nich..
Quote:Original Posted By Sekertaris


gaji jawab yg smart.. "gaji besar ato kecil itu relatip. bagi saya gaji 3 juta itu besar, namun bagi orang lain mungkin akan sangat kecil. tinggal bagaimana kita bersyukur"

ngapain : mau menerapkan ilmu yang didapet di bangku kuliah demi kemajuan bangsa

alhamdulillah ane pake itu pas wawancara awal di ppatk.. dan lolos tahap selanjutnya tapi amsiong gagal di tes tulis


terima kasih sist atas pencerahannya

Quote:Original Posted By Wad_de_hel


ok thanks sis
barusan udah bisa dibuka pagenya



ternyata list formasinya ada di page pendaftaran
baru bisa dibuka barusan

http://rekrutmen.lkpp.go.id/index.ph...halaman=daftar

agan qtu mau coba ikut lkkp ?
komputer ada tuh 8 lowongan


ia gan kalau ada yg sesuai dengan background pendidikan pasti ane coba gan

Quote:Original Posted By aryomath

PPGT? Ente dari kependidikan gan?
sama dong.
cpns guru banyakan buat lulusan pgsd


yaiyalah gan


ia gan ane bukan dari kependidikan

Quote:Original Posted By igoor


jawaban ente terlalu normatif dan diplomatif..inget ente wawancara kerja jd pegawai..bukan jd politikus yg lagi kampanye



pantesan ane selalu gagal di wawancara
test potensi diri dan akademik lolos,, ehh giliran wawancara gagal

ada masukan gan jawabnya yang bijak yang bagaimana, terima kasih
Spoiler for WIKA Gedung:


Spoiler for BRI:
hari yang menyedihkan buat ane
- gak lolos KPK
- CPNS belum ad jurusanya soalnya dr D3




Udah tanggal 1......

Asik, kayaknya si eneng bakalan nongolin formasinya nih.....
Spoiler for PT PANN:
[/QUOTE]

yang gagal CPNS mending daftar di PT PANN aj tuh selagi ada loker, hidup loe terjamin (meski gk ad pensiunan sih ) punya BUMN lagi..pkknya enak dh kerja disana
gan klo skck expired bru sbulan msh bs bwt dftr cpns gk ya?
Quote:Original Posted By r3x4
Hari terakhir bulan agustus......

Kena palak berapa gan, bikin baru.
Mulai dari surat pengantar, ampe jadinya..
===============================================
Pada bingung gara2 skck.
Ane pernah liat waktu perpanjang skck bulan lalu. Ada yang memperpanjangnya itu pake legalisiran ama foto doang..Tapi dia dilayanin tuh ama pak polkisnya.
Bisa tuh ditiru, Pake aja legalisiran, minta ketrngnya buat cpns. jadi skck lama masih ada dirumah.



yah cuma kena Rp 25.000 gan, buat formulir administrasi Rp 10.000 + uang nepel sidik jari di pinta Rp 15.000 gan

Klo kasih cuma legalisir skck sih gpp juga setau ane gan sama pas potho buat perpanjang

Btw , ni CPNS buat di ESDM blm buka apa yah
Mohon pencerahannya para sesepuh , sapa tau ane kena ciprat dari pak rudy


Oia Satu LAgi gan OJK CPNS bukan , katanya 30 Thn sekali tuh di buka
Quote:Original Posted By qtu


pantesan ane selalu gagal di wawancara
test potensi diri dan akademik lolos,, ehh giliran wawancara gagal

ada masukan gan jawabnya yang bijak yang bagaimana, terima kasih


Intinya sih jadi diri sendiri,belum tentu jawaban tsb bisa dipake.
karena si pewawancara pasti tau perihal jawaban2 yg umum


Quote:Original Posted By Ichida



Oia Satu LAgi gan OJK CPNS buak , katanya 30 Thn sekali tuh di buka

Ojk bukan cpns atuh,,maksudnya 30 tahun sekali buka?


Quote:Original Posted By ximpda




Ojk bukan cpns atuh,,maksudnya 30 tahun sekali buka?


hehehhe owh gtu toh gan kirain msk CPNS gan

iyah gan maksudnya lowongannya di buka 30 Thn sekali gan

Quote:Original Posted By Ichida




hehehhe owh gtu toh gan kirain msk CPNS gan

iyah gan maksudnya lowongannya di buka 30 Thn sekali gan



Kalo 30thn nanti ga ada regenerasi pegawai dong,emang ojk pasti prioritas rekrut pegawai dari BI tapi utk umum juga perlu
Quote:Original Posted By biskitop
gan klo skck expired bru sbulan msh bs bwt dftr cpns gk ya?


gak bisa gan tetep gak berlaku
1 hari 1 jam tetep aja gak bisa

NASIB OUTSORSHING