KASKUS

Proses Sedot Lemak (ngeri,+pict)

WELCOME TO MY THREAD

anti
Spoiler for no repost!:


gimana, semoga ga repost

Setelah ane dapet gambar ini, ini bener bener serem gan
ane langsung takut gemuk
dan semoga agan-agan yg gemuk langsung diet hebat setelah liat gambar ini
langsung aja ya gan, cekiprot nih


Spoiler for target 1 gan:


Spoiler for target 2:


Spoiler for eksekusi:


Spoiler for hasil:


dan ini yang disedot gan

Spoiler for lemaknyaaaa:



giimana gan ?
semoga dengan thread ini membuat kita sehat gan, makan seadanya dan seperlunya, dan memotivasi yang gendut untuk diet gan intinya semoga bermanfaat gan


Spoiler for jangan dibuka:


ada gigolo lagi gigit botol
yang udah iso, bisa kali cendol


Spoiler for buka aja gan:

dan buat yang mau muntah jangan salahin ts yaa

maaf gan kalo gambarnya agak

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Thread Ane
serem amir gans


jangan raba nya gan
Quote:Original Posted By Failsafat
serem amir gans


jangan raba nya gan


amirudin gan
jijik ane liatnya gan
Quote:Original Posted By vanboteng
jijik ane liatnya gan


sama gan
ngeri gan ane liatnya,
masa sih begitu.?
:ngeri hueeekkk..perut ane jg tambun lg gan..
dp bangett eh
serem banget gan liatnya
Quote:Original Posted By dzulmajdi
ngeri gan ane liatnya,


ngeri bingiiit gan
Quote:Original Posted By dnydeefasto
masa sih begitu.?


kira kira seperti itu
Quote:Original Posted By jendolzzz
:ngeri hueeekkk..perut ane jg tambun lg gan..


ava ente juga lumayan ngeri gan
Quote:Original Posted By iezken
dp bangett eh


hehe
Quote:Original Posted By black.rebellion
serem banget gan liatnya


iya gan tauu
gila serem banget gan
serem gan..olahraga aja deh.
kok bisa sampe segede itu ya??
Quote:Original Posted By kakipanda
gila serem banget gan


yang kurus aja bilang serem ya gan, apalagi yang gemuk
Quote:Original Posted By sepongebob
kok bisa sampe segede itu ya??


wah namanya penyakit gan
×