adriantrAvatar border
TS
adriantr
Pelayanan yang sangat buruk dari ENTER KOMPUTER
Saya komplain terhadap pelayanan Enter Komputer, Saya membeli sepasang microSD Card Sandisk 32 GB Ultra Class 10 pada tanggal 24 November 2012 di Enter Komputer, setelah 2 bulan pemakaian, ternyata salah satu SD Card corrupt, hingga tidak dapat digunakan. Pada tanggal 8 Februari 2013, hari Jumat, saya melayangkan claim ke Enter Komputer di tempat (Mangga Dua mall Lt. 5 Blok C no 95-96), saya disuruh dengan pegawainya membawa microSD tersebut ke service center Astrindo, dengan alasan mau sholat Jumat. Saya penuhi karena letak service center tersebut tidak jauh. Setelah sampai, dikatakan bahwa barang tersebut bukan berasal dari Astrindo, melainkan distributor lain (Revolution, yang bertempat di Harco Mangga Dua). Saya kaget karena terdapat logo Genuine Product Astrindo tetapi justru ditolak, Pelayanan yang sangat buruk dari ENTER KOMPUTER
akhirnya kembali ke toko dengan tangan hampa. pihak toko menawarkan untuk antara saya yg membawa sendiri microSD tersebut ke Revolution, atau mereka yang akan membawa (dengan catatan butuh waktu), dan dikarenakan kendala jarak rumah, mereka menyanggupi untuk melakukan pengiriman via JNE (semua nya itu dikatakan dengan nada yang sangat tidak bersahabat).
setelah makan siang, saya kembali untuk menanyakan kira-kira kapan barang tersebut dikirim, karena takut tidak ada penerima di tempat, dan saya dibalas dengan makian. Tetapi mereka mengatakan baru sore hari Jumat, 8 Februari 2013, mereka membawa barang tersebut ke Revolution. Dan saya meminta untuk dihubungi apabila ada kabar.
Hingga hari Selasa, 12 Februari 2013 tidak ada kabar berita, hingga akhirnya saya memutuskan untuk menelepon Enter Komputer (sangat sulit), dan mereka berkelit bahwa hari senin nya mereka libur, sehingga baru memasukkannya Selasa 12 Februari 2013 (Padahal mereka mengatakan di awal akan memasukkannya sore hari Jumat 8 Feb 2013), dan di sore harinya saya menerima telepon dari Enter Komputer mengatakan bahwa stock di Revolution untuk microSD dengan tipe yang sama sedang kosong, nanti dikabari. Hari Jumat, 15 Februari 2013, saya menelepon Revolution, dan bertanya mengenai stock microSD tipe yang sama dengan saya, dan dia mengatakan bahwa stock nya ready, bahkan tanda terima dari Enter Komputer mereka miliki, bahwa Enter Komputer melakukan klaim hari Selasa, tetapi setelah saya tanya lebih lanjut ke service center Revolution, mereka mengatakan bahwa stock sudah disediakan tinggal diambil oleh pihak Enter Komputer (bagaimana dengan pernyataan pihak Enter Komputer yang menyatakan bahwa stock microSD dengan tipe yang sama itu kosong?). Saya tunggu hingga Jumat 22 Feb 2013, tetap tidak ada kabar dari Enter Komputer, akhirnya kembali saya yg menghubungi mereka. Jawaban mereka, "Iya Pak, barang sudah ada tinggal dikirim.". Saya menanyakan kepada pihak Enter Komputer perihal masalah stock kosong, padahal sejak hari Rabu 13 Feb 2013, Revolution sudah menyediakan pengganti nya. dan Enter tidak dapat memberi jawaban memuaskan. Akhirnya saya memutuskan menunggu karena dijanjikan hari Jumat 22 Feb 2013 barang saya dikirim dan kemungkinan sampai Sabtu 23 Feb 2013. Saya meminta dikirimkan nomer resi pengiriman dari JNE yang mereka dapatkan saat mengirimkan barang. Dan mereka mengatakan "okay, sore nanti saya kirimkan nomer resi nya". Sabtu 23 Feb 2013, hingga pukul 14.55, nomer resi belom saya terima. Pukul 15.04, saya hubungi Enter Komputer, dijawab dengan nada kurang enak dan ternyata, barang belom dikirim juga. Dengan alasan barang belom diambil pihak JNE, sehingga belom mendapat resi. Saya harus menunggu hingga kapan?untuk sebuah SDcard. Tolong ditanggapi cepat.Pelayanan yang sangat buruk dari ENTER KOMPUTERPelayanan yang sangat buruk dari ENTER KOMPUTER
Diubah oleh adriantr 23-02-2013 15:58
0
38.3K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan