KASKUS

[BEBAS AMPE LOE DONGOK]JENGGOT DAN FUNGSINYA

CUY, KEMAREN GUE MAMPIR KE BPLN, DAPAT TRID TENTANG JENGGOT YANG DIPOST KAN SALAH SATU BPELER DISONO

silakan di baca:
Spoiler for jenggot:


nah kalo loe pada yang laknat bin dongok: pada malas baca:
gus singkatin aja, artinya disono diceritain bahwa beberapa riset, jenggot memberikan pengaruh yang baik pada kesehatan yakni:
1. biar lu kagak kena kanker kulit akibat muka loe yang laknat bin dongok TERPAPAR LANGSUNG AMA SINAR UV:
2. biar lu gak asma bengek kayak orang keabisan napas:
3. biar muka loe yang laknat bin dongok itu awet mudanya:
4. biar loe pada gak gampang batuk agar gak dikira TBC:
5. biar muka loe yang dongok itu gak kena infeksi akibat cukuran:


ok cuy, gemana nurut loe cemua, apa mesti loe semua setelah dengar neh fakta mesti jenggotan?? ato tetap meleh gak jenggotan

ilustrasi cuy:
Spoiler for jenggot:


ilustrasi infeksi karena cukuran:
Spoiler for infeksi karena cukuran:


SALAM LABIDONG CUY
komentarnya ntar

---

kalo dari segi penampilan, katanya si membuat orang bertambah kharisma nya. tapi itu hanya berlaku kalo mukanya emang mendukung untuk ditambahin jenggot..
terus, bisa juga biar keliatan pinter gitu, sambil ngusap-ngusap sambil mikir..

baru tahu kalo bisa jadi pelindung uv segala macem, keren juga

sedikit tambahan, kalo ngga salah di koran selalu ada iklan obat untuk numbuhin janggut, lupa lagi namanya, biasanya ada di koran pikiran rakyat
10% menambah wibawa :



























90% bikin cowok keliatan tua
Gw ga seneng jenggot atau kumis..

Apalagi kl dikait2in sama agama, mending g piara skalian..pdhal sbagai laki2 macho testosteron gw berlimpah ga sulit utk miara macam2 bulu



kasian juga yah, spesies betina kaga punya jenggot. .
ane penasaran nih TS punya jenggot berapa lembar, trus jenggotnya dijidat apa dipantat ???
ntar dikira bomber gimana



terserah seh pake jonggot kaga
dopost
Quote:Original Posted By satlone
ilustrasi cuy:
Spoiler for jenggot:


itu kenapa jenggotnya ada di alis gan???

Reserved buat krestod
anjrtoooott pictnye dwepe lehh
asu koen ,jyancoek raimu
Quote:Original Posted By cinematografica

kasian juga yah, spesies betina kaga punya jenggot. .
ane penasaran nih TS punya jenggot berapa lembar, trus jenggotnya dijidat apa dipantat ???


wanita jenggotnya di dekat mulut yg bawah gan, bukan mulut atas, gak kelihatan kalo gak dibuka
buat pemanis bro... ini contohnya

bahas jenggot

kok rada gimana gitu
Quote:Original Posted By osyin
bahas jenggot

kok rada gimana gitu

Rada-rada gemana gitu ya....... apalagi yang pic diatas lu tuh gan...... sangat-sangat gemana gitu

jenggot dipelihara biar tambah ganteng bray
panjang bener, cem curhat aja bray

Quote:

maka dari itu di sunnahkan untuk tidak mencukur jenggot..

jenggot gw emang berkharisma

Quote:Original Posted By osyin





Tolong bedakan jenggot dengan brewok bray.

Quote:



×