KASKUS

[Sudah Ancur Negeri Ini] JADI TERSANGKA, ANAS ASIK MAKAN SATE

SUMBER



Quote:
Jadi Tersangka, Anas & Keluarga Kumpul Sambil Makan Sate

Jadi tersangka tak lantas membuat Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum risau. Ketenangan Anas tampak saat dia menjamu kerabat dan temannya di rumahnya di Jalan Teluk Langsa, RT 06 RW 17, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Mereka bertemu Anas di pendopo belakang rumah mantan ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tersebut sambil menyantap sate. Mereka datang untuk memberikan dukungan.

“Anas kondisinya tenang, dia ngobrolin hal ringan. Kita cerita mengenai peristiwa politik bahwa ini sesuatu yang harus dijalani. Saya bilang harus sabar untuk menghadapi semua ini dengan tenang,” kata salah satu sahabat Anas,Yoyo Wahab, Jumat (23/2/2013) malam.

Dikatakan Yoyo, ketika Anas mengetahui dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi Pusat Pelatihan Pendidikan dan Sekolah Olah Raga Nasional Hambalang, dia tetap tenang.

“Dia tenang dan sabar dalam menghadapi masalah ini. Kita makan sate, di rumahnya ada istri, kakak dan adiknya. Dia tidak bingung, seperti biasa, kita nonton tv acara musik,” katanya.

Sebagai seorang Warga Negara Indonesia, Anas menurutnya akan menaati proses hukum yang berlaku. ”Dia orang yang taat hukum kok,” pungkas politikus Partai Golkar tersebut.


SUMBER


Jadi tersangka di negeri kita untuk orang berduit sepertinya tidak perlu dikhawatirkan. Sekalipun sudah jadi terdakwa dan di vonis, sepertinya penjara seperti hotel saja.
Terus dia harus gimana gan ? Panik terus gak makan-makan ?

barangkali itu sate terakir buat dia gan kasih dahhhh
menurut ts kalo udah tersangka anas harus salto blakang sambil bilang pertamaxx
heran kok beda sama ketum partai sebelah yg langsung dijeboloskan ke tahanan KPK....jangan2 si SOMAD takut sama si beyeh neh....

paling ni strategi si beye buat naikin citra partai lagi....


"nas elo tersangka dulu ya! ntar di pengadilan penislo eh vonis lo diperingan deh kayak angel....pokoknya 2014 lo dah keluar lagi dan bisa nyalon lagi...tolongin gw ya nas gw lagi galau neh...anak gw naek dulu bentar ya jadi ketum kasian dia nangis terus semalaman"
mau makan sate, makan rendang, makan pecel lele ya biarin aja toh
ahhhh ngomongin makanan malah jadi laper lagi
Quote:Original Posted By netsirknista
heran kok beda sama ketum partai sebelah yg langsung dijeboloskan ke tahanan KPK....jangan2 si SOMAD takut sama si beyeh neh....

paling ni strategi si beye buat naikin citra partai lagi....


"nas elo tersangka dulu ya! ntar di pengadilan penislo eh vonis lo diperingan deh kayak angel....pokoknya 2014 lo dah keluar lagi dan bisa nyalon lagi...tolongin gw ya nas gw lagi galau neh...anak gw naek dulu bentar ya jadi ketum kasian dia nangis terus semalaman"

masuk kantong
eh masuk akal juga gan
Quote:Original Posted By 2011november11
mau makan sate, makan rendang, makan pecel lele ya biarin aja toh
ahhhh ngomongin makanan malah jadi laper lagi


masalahnya dia makan2 pake duit rakjat

(mencoba membakar semangat rakjat)
maunya TS ,
gw ama keluarga makan batu? gitu?
ntar kalo gw sekeluarga makan batu, judul thread ini berubah menjadi
"Gara-gara sang kepala keluarga menjadi tersangka, Anas dan anak istrinya menjadi penikmat batu......"
ane mikir ni sianas bagusnya di apain yah....
anas jd tersangka malah asik makan sate, angie sumringah ketika divonis bersalah. korupsi buat mereka udah hobby, ga ada rasa bersalah apalagi malu.
Quote:Original Posted By kukurturuk
barangkali itu sate terakir buat dia gan kasih dahhhh


Kaga lar, ybs akan sering makan sate atau nonton bioskop di LN meski status tahanan kelak. Ane ingin bertaruh, tapi susah terwujud,
Quote:Original Posted By kukurturuk
barangkali itu sate terakir buat dia gan kasih dahhhh


Sate terakhir sebelum di gantung di monas ya gan
Quote:Original Posted By Kamendun
Terus dia harus gimana gan ? Panik terus gak makan-makan ?



Agan ketemu razia polisi aja pasti agak deg-degan dan gelisah hati. Kalau sudah tersangka, gimana hayo?


hebat ya si anas ini kayanya dah punya jurus deh buat lepas dari hukum.secara ada sibeye yang bakalan jadi bekingnya
Jadi dia hrus gmna gan??
Koprol guling2 smbil bilang wow gw tersangka gtu??

Biarin aja lah..yg penting intinya adlah udah tersangka
Satenya dari daging anus (bacak) bukan ? Kalo bukan ya selamat menikmati sate terakhir yah
Mmpung msh bs mkn sate Gan, sklian pamitan sm keluarga mngkn, , ,
Yah emang nya kalau trsangka ada larangan untuk gak boleh makan?
Berarti anas pembawaanya tenang, dia yakin dia gak salah, hnya korban konspirasi politik sby