KASKUS

[Help] Scanner Canon DR-2050C

Gan mau tanya, saya punya printer di kantor Canon DR-2050C. Pertama problemnya ga ada Drivernya, tapi semua udah fix setelah ane download & install drivernya.

Tapi problem baru muncul lagi gan, pas ane mau masuk tuh scanner nongol warning kayak gini gan

Spoiler for Error:


CD installer ane ilang gak tau ke mana gan . Nah di situ ane udah muter2 keliling google nyari driver WIA, tapi gak ada yang nemu, malah ane download & install semua driver dari canon untuk seri tersebut. Mohon bantuannya donk gan
Tolong donk gan bantuannya