- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Asal Mula Karakter Pucca


TS
bajupedia
Asal Mula Karakter Pucca

Quote:
Pucca adalah sebuah media franchise dari perusahaan Korea Selatan Vooz Co., Ltd. dan sekarang dimiliki oleh Walt Disney.
Karakter utamanya, Pucca, adalah keponakan yang berumur 10 tahun dari ke-3 pemilik Rumah Makan Mie China. Rumah Makan nya bernama "Goh-Rong", terletak di Desa Sooga, sebuah desa kecil di pegunungan.
Pucca jatuh cinta dengan seorang ninja berumur 12 tahun, "Garu". Pucca tampaknya selalu mengalahkannya dalam pertarungan dan kompetisi yang tidak disengaja, hanya dengan akalnya.
Karakter utamanya, Pucca, adalah keponakan yang berumur 10 tahun dari ke-3 pemilik Rumah Makan Mie China. Rumah Makan nya bernama "Goh-Rong", terletak di Desa Sooga, sebuah desa kecil di pegunungan.
Pucca jatuh cinta dengan seorang ninja berumur 12 tahun, "Garu". Pucca tampaknya selalu mengalahkannya dalam pertarungan dan kompetisi yang tidak disengaja, hanya dengan akalnya.
Quote:
SEJARAH PUCCA
Awalnya, Pucca adalah sebuah "animasi pelayanan e-card online" yang dibuat tahun 2000 oleh perusahaan Vooz. Popularitas dari e-card meningkat dengan pesat di Korea dan daerah Asia lainnya. Pucca kemudian dilisensikan oleh Jetix tahun 2004, yang juga memperoleh hak tayang untuk pelayanannya.
Vooz terus bekerja sama dengan Jetix, membuat animasi pendek berdurasi dua setengah menit, yang ditayangkan pada website Jetix dan di tengah-tengah acara kartun pendek pada chanel televisi Jetix.
Animasi pendek Pucca juga sering ditampilkan pada channel untuk MTV. Direktur lisensi internasional Jetix, Richard Woolf, menyatakan bahwa "berbagai kemungkinan dengan Pucca segera tampak, terutama karena kamu menginginkan lebih setelah menonton animasi pendek originalnya".
Episode-episode tambahan dipesan oleh Jetix setelah kesuksesan animasi pendek pertama, dengan Studio B Productions yang ditunjuk untuk membuatnya. Episode-episode baru bermunculan untuk menggambarkan Pucca menjadi televisi seri sesungguhnya, dengan plot yang lebih luas dan beberapa karakter yang tidak berbicara menjadi dapat berbicara, dan setiap episode diperpanjang menjadi 7 menit totalnya.
Setelah kesuksesan di acara televisi, Jetix mulai membuat aksesoris dan mainan untuk meningkatkan pendapatannya lebih lagi. Produk-produk baru ini meliputi "pakaian, aksesoris, peralatan rumah tangga, kado, dan stationery" yang berfokus untuk menarik anak-anak remaja.
Sejak saat itu, demografi umurnya diperluas dengan memasukkan anak-anak yang lebih muda melalui pembuatan berbagai mainan dan remaja yang lebih dewasa melalui publikasi video game set di dunia Pucca.
Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Pucca
Contoh animasi pendek Pucca


Spoiler for Contoh barang2 Pucca:
Demikianlah sejarah singkat dari Pucca. 
Sekarang banyak barang2 merchandise yang dibuat berdasarkan kartun Pucca. Contohnya adalah seperti baju di bawah ini merupakan salah satu hasil dari kesuksesan animasi pendek Pucca yang lucu dan imut2.

Tidak hanya Pucca saja, tetapi sekarang sudah banyak juga merchandise dan baju-baju karakter lainnya.
Kalau kamu suka baju-baju karakter seperti ini, kamu bisa lihat koleksinya di Facebook Baju Pedia

Sekarang banyak barang2 merchandise yang dibuat berdasarkan kartun Pucca. Contohnya adalah seperti baju di bawah ini merupakan salah satu hasil dari kesuksesan animasi pendek Pucca yang lucu dan imut2.

Tidak hanya Pucca saja, tetapi sekarang sudah banyak juga merchandise dan baju-baju karakter lainnya.
Kalau kamu suka baju-baju karakter seperti ini, kamu bisa lihat koleksinya di Facebook Baju Pedia
Titip lapak ya

Quote:
Diubah oleh bajupedia 23-02-2013 12:02
0
13.6K
Kutip
7
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan