KASKUS

Talking TIPE KENCING LAKI-LAKI

Lelaki biasa :Masuk ke toilet, ternyata penuh, keluar lagi dan kencing di balik pohon.


Lelaki gaul : Selalu ikut teman²nya ke toilet walaupun ia tidak ingin buang air kecil.
Lelaki pemalu : Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, air kencingnya tidak keluar, tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.


Lelaki suka melamun : Membuka rompi, mengeluarkan dasinya, lalu kencing di celana.
Lelaki efisien : Meskipun sudah waktunya kencing, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu.

Lelaki pemabuk : Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu kencing di celana. Lelaki palsu : Kencing di toilet cewek!

Lelaki pelit : Kalau beol di WC umum ngakunya kencing (biar bayar murah)


Lelaki malu-malu-in : Kencing di celana.

Lelaki edan : Makai celana yang abis dikencingin.


Lelaki sarap : Pakai celana yang habis dikencingin tapi dicium dulu barangkali baunya sudah jadi bau duren..
Lelaki kreatif : Kalau kencing kakinya diangkat satu…

Lelaki irit : Kagak pernah kencing seumur umur. Lelaki nekad : Suka ngencingi bini tetangga.

Lelaki funky : Kencing di tempat umum.

Lelaki sial : maunya kencing air yang keluar batu

Lelaki Enjoying : Kencing sambil merem-melek

Lelaki Hemat waktu : Cuma Buka resleting, dikeluarin terus langsung kencing

Lelaki moody : biasa pake’ pampers … hehehe …

Lelaki kurang ajar : lagi kencing ..eh kentut..pura-pura cuek lagi!

Lelaki buta huruf : Di toilet sudah ada tulisan rusak masih dikencingin juga

Lelaki turunan kucing : gak bisa liat barang baru, diendus-endus trus dikencingin

Lelaki sabar : Nungguin air cebok gak keluar-keluar, manteeng aja di urinoir

Lelaki hiphop : Kencing sambil kejang-kejang breakdance.

Lelaki pembenci : Sesudah kencing trus ngeludahin kencingnya

Lelaki ramah : Ngajak ngobrol sambil kencing, sampe temennya gak bisa kencing

Lelaki percaya diri : Sudah kencing, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel mo cebok


Lelaki pelupa : Sudah kencing, keluar wc, buru-buru balik lagi, karena masih pingin kencing beberapa tetes lagi
Lelaki dermawan : kencing gak keluar tapi tetep bayar uang.



oh ya gan kaskuser yang baik selalu meninggalkan komen dan meninggalkan , pemula gan
Lelaki percaya diri parah,
porno aksi tuh,
tanggung jawab gan ane gak bisa berhenti


lelaki nekad, boleh di coba tuh...
wakkawkawkawkaw gannn
KOPLAKKKK

oh ya gan,kunjungi website ini ya,dibacanya pelan2 aja,
dijamin kalo ikut gak akan menyesal gan

http://xweb.asia//160
haha jangan2 agan termsduk lelaki percaya diri

cendolnya dong gan
Quote:Original Posted By sistemma
Lelaki percaya diri parah,
porno aksi tuh,



lelaki pelit bikin ane ngakak gan...
hhahahahaha
boleh di coba gan, monggo habis itu .. paling parah yaa cuma kepala ilang ajaa bagi cendol gan Quote:Original Posted By bay07
lelaki nekad, boleh di coba tuh...


wah patut dicoba ini mah gan, wakakakaka
keren
ane yg mana nih gan
Quote:Original Posted By inetbis
wah patut dicoba ini mah gan, wakakakaka
keren


bener2 paatut di coba
lelaki nekad dehh kalo si agan hahahaha Quote:Original Posted By kh1t1nk
ane yg mana nih gan


ane mah tipe leleaki enjoying gan,..
pas dah merem melek klo lagi kencing..
ane bantu
Quote:Original Posted By Gufa
boleh di coba gan, monggo habis itu .. paling parah yaa cuma kepala ilang ajaa bagi cendol gan


blom ISO ane gan sori ye...
Jiaaaaaaaaah parah,
keep posting gan hahahah
ngakak banget gan ane ngebacanya
Quote:Original Posted By sistemma
Lelaki percaya diri parah,
porno aksi tuh,
×