KASKUS

CLOSED

CLOSED




CLOSED
ada SOP nya kah ?

atau hanya Cumi . .

atao ada lebih .

mohon lengkap suhu


setau nubie tempat spa / pijat di mall ato plaza gak bisa FJ

udah SOP nya
Quote:Original Posted By rebellista


setau nubie tempat spa / pijat di mall ato plaza gak bisa FJ

udah SOP nya


ƍǞ kok suhu. Sand* yg di atas mall bsa
Quote:Original Posted By rebellista


setau nubie tempat spa / pijat di mall ato plaza gak bisa FJ

udah SOP nya


sepertinya tergantung SSI disini
Quote:Original Posted By rvbby


ƍǞ kok suhu. Sand* yg di atas mall bsa



yang di mangdu squar* ya suhu ?

Quote:Original Posted By xofmeh


sepertinya tergantung SSI disini


andaikata bisa FJ pun mungkin berlembar - lembar merah

secara itu khan kawasan elit ,,,distrik bisnis Kuningan

banyak eksmud dan expat ,,,,he he he

ya ud deh nubie nunggu FR nya aja

Quote:Original Posted By rebellista



yang di mangdu squar* ya suhu ?



Iya
Quote:Original Posted By rebellista


andaikata bisa FJ pun mungkin berlembar - lembar merah

secara itu khan kawasan elit ,,,distrik bisnis Kuningan

banyak eksmud dan expat ,,,,he he he

ya ud deh nubie nunggu FR nya aja



iya juga
Quote:Original Posted By behoxx
ada SOP nya kah ?

atau hanya Cumi . .

atao ada lebih .

mohon lengkap suhu

Sebatas HJ
Klo lebih extra mahal kayanya..
Hahaha dket kntr ane nih.. nunggu FR aja deh
Quote:Original Posted By renumix
Hahaha dket kntr ane nih.. nunggu FR aja deh

apa ga ada yg pernah kemari ya
Nubi blm suhu.. Mgkn bwh nuubi udh..klo udh ada yg fr dan info dc, pasti ane bntu fr..hehehe
bisa aja nih suhu Quote:Original Posted By renumix
Nubi blm suhu.. Mgkn bwh nuubi udh..klo udh ada yg fr dan info dc, pasti ane bntu fr..hehehe


Quote:Original Posted By ravaware
bisa aja nih suhu



Ravaware ane inget nama clothing ditebet.. Bner ga?




................................................................
Suhu suhu ijin FR, beberapa bulan yg lalu akhirnya coba ke Mayzo kuningan.Setelah penasaran sama info dari temen yg pakar urusan beginian,Dia bilang therapistnya Ok bgt.Akhirnya kesana Dpt nocan 008 langsung ambil VIP room.Secara keseluruhan lumayan bagus,kamar bagus servis juga oke , oiya HJ udah termasuk SOP

DC : 3 merah satu biru (VIP)
Face : 7.5
Body: Langsing
FJ : No
HJ : 7 (kurang telaten)
BJ : No

Mudah2an bermanfaat , pengen balik lagi dlm waktu dekat kalo lagi pegel pegel & coba nomer lain
Quote:Original Posted By darthflash
Suhu suhu ijin FR, beberapa bulan yg lalu akhirnya coba ke Mayzo kuningan.Setelah penasaran sama info dari temen yg pakar urusan beginian,Dia bilang therapistnya Ok bgt.Akhirnya kesana Dpt nocan 008 langsung ambil VIP room.Secara keseluruhan lumayan bagus,kamar bagus servis juga oke , oiya HJ udah termasuk SOP

DC : 3 merah satu biru (VIP)
Face : 7.5
Body: Langsing
FJ : No
HJ : 7 (kurang telaten)
BJ : No

Mudah2an bermanfaat , pengen balik lagi dlm waktu dekat kalo lagi pegel pegel & coba nomer lain


Skedar nambahin aja suhu2.. Sepengelihatan ane sih WP di mayzo emang ok ok gan,
Quote:Original Posted By B6852SWM


Skedar nambahin aja suhu2.. Sepengelihatan ane sih WP di mayzo emang ok ok gan,


Nih tempat ga jauh dr kntr nubi.. Blh tau suhu servicenya bisa apa aja selain hj?
Quote:Original Posted By darthflash
Suhu suhu ijin FR, beberapa bulan yg lalu akhirnya coba ke Mayzo kuningan.Setelah penasaran sama info dari temen yg pakar urusan beginian,Dia bilang therapistnya Ok bgt.Akhirnya kesana Dpt nocan 008 langsung ambil VIP room.Secara keseluruhan lumayan bagus,kamar bagus servis juga oke , oiya HJ udah termasuk SOP

DC : 3 merah satu biru (VIP)
Face : 7.5
Body: Langsing
FJ : No
HJ : 7 (kurang telaten)
BJ : No

Mudah2an bermanfaat , pengen balik lagi dlm waktu dekat kalo lagi pegel pegel & coba nomer lain


DC nya brp suhu?
×