nurut ama suhu freezy
Quote:Original Posted By bunbun1234
Ehem ganti avatar ah biar klo kangen tinggal buka kaskus


udah ijin belom pak lurah..? btw ati ati ah.. ntar ada yg lemes lagi mulutnyaa... entar marahan lagii... repot dehh...

Quote:Original Posted By Qiyu

Tlp aja dulu suhu atau BBM Pipit atau mau tlp langsung terapisnya. Klo 101 minta sama Pak Lurah Bunbun, klo 102, 106, 110, 117 ada ma ane neh


untuk braderr qiyuu.. boleh donk pm-in pin cantiknya teteh pipit
Quote:Original Posted By tanjungpurajaya

ini napa yang rame justru naga di serpong yah ??? apakah tidak ada yang merapat ke naga di PIK, mau ketemu suhu disini neh......


Minggu depan ane ke dragon PIK....hehehe kangen lama gak ke dragon PIK
Quote:Original Posted By riefavi7273


Minggu depan ane ke dragon PIK....hehehe kangen lama gak ke dragon PIK


padahal ramean pik lho drpd bsd , cuman kaskusernya dikit kali disana
malam minggu.....aku galau sendiri di kamar....kangen sama 102, tapi melihat isi dompet sudah tipis....

Quote:Original Posted By yukmerapat
malam minggu.....aku galau sendiri di kamar....kangen sama 102, tapi melihat isi dompet sudah tipis....



sgitu pengennya , asli ngakak dompet lah dibawa bawa
Quote:Original Posted By bunbun1234


sgitu pengennya , asli ngakak dompet lah dibawa bawa


iya kangen sampe lupa mukanya kyk gmn, tp kulitnya masih inget halusnya gmn wkwkwk....kalo bisa pake cc mah enak neh...bisanya debit doang kan yah?
Quote:Original Posted By yukmerapat


iya kangen sampe lupa mukanya kyk gmn, tp kulitnya masih inget halusnya gmn wkwkwk....kalo bisa pake cc mah enak neh...bisanya debit doang kan yah?


zzz jgn diturutin kk napsu mah , klo ada hajar klo nga ada setel JAV aja coli ndiri
Quote:Original Posted By bunbun1234


zzz jgn diturutin kk napsu mah , klo ada hajar klo nga ada setel JAV aja coli ndiri


udah kenal spa/pp mah coli udah susah keluar pak lurah

anyway malam minggu rame2 gini ga ada FR baru kah?
bye all time to go SINGARAJA
Quote:Original Posted By bunbun1234
bye all time to go SINGARAJA


Hati2 pak lurah, sementara ane jagain dulu ya si maya sama si nisa kwkwkwkwkw.....
wah nyang beginian neh nubitol kek ane demenz abesss...
mw nyoba ah sabtu depan mumpung kaga lembur neh
Quote:Original Posted By bunbun1234
bye all time to go SINGARAJA


met jalan suhu, semoga mendapatkan jalan yg benar dlam spa travelling nya... yah mnimal dapet yg mirip2 Naga lah ..
Hore badan segar, td baru naik sama 102 lg...tiap senyum makin manis aja doi...makin kesengsem ane...
Quote:Original Posted By bunbun1234


padahal ramean pik lho drpd bsd , cuman kaskusernya dikit kali disana


Kayaknya gitu suhu....

Buat agan bunbun sm agan frezy maaf ya gabisa gathering kita di Dragon BSD ane dah ke jogja buat test kedokteran UGM suhu padahal pgn ketemu suhu suhu sm pak lurah
Quote:Original Posted By CaiusBallad
Buat agan bunbun sm agan frezy maaf ya gabisa gathering kita di Dragon BSD ane dah ke jogja buat test kedokteran UGM suhu padahal pgn ketemu suhu suhu sm pak lurah


yah bakal dikangenin sama terapis2 naga dah lu
Quote:Original Posted By yukmerapat


yah bakal dikangenin sama terapis2 naga dah lu


Bruakakakak yakali suhuuu ane kan cuman bocah ingusan
Quote:Original Posted By CaiusBallad
Buat agan bunbun sm agan frezy maaf ya gabisa gathering kita di Dragon BSD ane dah ke jogja buat test kedokteran UGM suhu padahal pgn ketemu suhu suhu sm pak lurah

Suhu wisata lendir di Jogja aja..banyak kok yg mirip Dragon, klo mau ane kasih bocoran neh
Quote:Original Posted By Qiyu

Suhu wisata lendir di Jogja aja..banyak kok yg mirip Dragon, klo mau ane kasih bocoran neh


bukan bupati lg si Qiyu mah presiden ini, seluruh propinsi ada database nya