KASKUS

Perbedaan antara Buaya dan Alligator

Quote:Selamat Datang di thread ane

Ada yang tau perbedaan antara Alligator dan Buaya? hmm sekilas sih mirip banget ya.. tapi ternyata ada perbedaannya lho gan.. yuk langsung aja kita lihat


1.Gigi Ke-4
Spoiler for Gigi Ke-4:


2.Habitat
Spoiler for 2.Habitat:


3.Warna
Spoiler for 3.Warna:


4.Moncong
Spoiler for 4.Moncong:


5.Kelenjar Garam Lidah
Spoiler for 5.Kelenjar Garam Lidah:


6.Perilaku dan Tempramen
Spoiler for 6.Perilaku dan Tempramen:


7.Keluarga Aligator Dan Buaya
Spoiler for 7.Keluarga Aligator Dan Buaya:

Spoiler for Buka:

Spoiler for :
sama sama serem gan
Besar serem gan lanjut bedanya katak sama kodok gan
nice inpo gan! keep posting
et..dah itu yg lagi ditontonin anak kecil parah banget...
wah kalo ane bilang serem semua gan
wah baru tahu ane, kirain sama aja
yang ane tau seh cma dari moncongnya doank.
ane kita alligator itu buaya yang berukuran besar
kalo dari segi ukuran gimana gan,,katanya aligator jauh lebih gede daripada buaya :binguns



alligator kan lbh bsr dr buaya gan
walaupun beda tp sama2 serem ya gan..
Dulu ane sering mempertanyakan antara aligator, buaya ama caiman bedanya tuh apa?, ternyata terjawab di sini..bgus gan
Tambahan dari ane gan, Aligator mempunyai kaki berselaput renang pada jari2 kakinya sedangkan Buaya tidak memiliki

Taruh di page 1 ya gan
yg ane tau yg jelas sma2 bahaya gan
tp teetep aja ane takut mau buaya apa aligator juga
nice share...
serem gan
Kurang satu jenisnya, gan!

"BUAYA DARAT"



Semoga ada penelitian, itu masuk genus-family-spesies yang mana.
calon HT nih gan
overall, menurut ane sih buaya paling serem gan kalo alligator serem di warna kulitnya
Quote:Original Posted By email..
menurut ane lebih ganas alligator




mungkin karna film" ya gan, tapi penelitian lebih membuktikan kalo buaya itu lebih menakutkan
×