Poll: Yang terbaik menurut agan,,X Factor Indonesia atau The Voice Indonesia ?

This poll is closed View Polling Result
X Factor Indonesia 62% (112 votes)
The Voice Indonesia 38% (68 votes)

X Factor Indonesia vs The Voice Indonesia. Menurut agan ?

Sekilas Tentang X Factor Indonesia

X Factor

Setelah sukses di 40 negara dan merebut perhatian ratusan juta pemirsa televisi di dunia, kini program X FACTOR hadir di Indonesia lewat layar RCTI. X FACTOR INDONESIA merupakan ajang kompetisi bernyanyi dengan batasan yang luas. Semua penyanyi dengan usia minimal 15 tahun sampai dengan usia maksimal yang tidak terbatas, dengan kategori baik solo maupun grup vocal mempunyai kesempatan yang sama untuk mewujudkan mimpi menjadi bintang dunia. Audisi X FACTOR INDONESIA berlangsung di 10 kota di Indonesia; Medan, Bandung, Padang, Balikpapan, Manado, Makassar, Manado, Surabaya, Jogjakarta, dan Jakarta.

Berbeda dengan kompetisi bernyanyi lainnya, di X FACTOR INDONESIA, peserta tidak hanya bernyanyi di depan 4 orang Juri Utama tetapi juga disaksikan oleh ribuan penonton secara langsung. Penonton di sini akan berperan sebagai juri ke-5 yang bisa mempengaruhi keputusan Juri Utama.

Kontestan yang lolos dari tahap Audisi berhak lanjut ke tahap Boot Camp. Di tahap ini kontestan akan dibagi menjadi 4 kategori - Solo pria usia 15-24 tahun, Solo wanita usia 15-24 tahun, Solo pria/wanita usia 25 tahun ke atas dan Grup. Tiap kategori akan dimentori oleh satu orang juri utama. Kompetisi yang berlangsung bukan hanya diantara para kontestan, tapi para juri pun otomatis ikut berkompetisi, saling berusaha menjadikan kontestan mereka yang terdepan hingga lolos ke babak final.
-------------------------------

About The Voice
The voice merupakan program pencarian bakat milik jaringan televisi NBC. The Voice dibuat berdasar pada program kompetisi menyanyi The Voice Of Holland yang diciptakan oleh produser televisi asal Belanda, John de Mol dengan Mark Burnett sebagai eksekutif produsernya. Program The Voice pertama kali ditayangkan pada 26 April 2011 dan berakhir pada 29 Juni 2011 dengan Javier Colon sebagai pemenang pertama di musim pertama penayangannya. Program The Voice berhasil membuktikan diri sebagai program paling digemari. Karena itu pada 5 Februari 2012, NBC kembali menayangkan The Voice musim ke-dua, bersamaan dengan penayangan Super Bowl XLVI, dan berakhir pada 8 Mei 2012 dengan Jermaine Paul sebagai pemenangnya. Kesuksesan tersebut kembali terulang saat ditayangkannya kembali the voice musim ke-tiga pada 10 September 2012 hingga 18 Desember 2012 dengan Cassadee Pope sebagai pemenangnya.
----------------
Nah kebetulan ane coba bikin video perbandingan kontestan X Factor Indonesia ama The Voice Indonesia terus ane upload ke youtube


Tanggapan agan ??
Jangan lupa rate ama komentar ..yang komen mantep ane kasi cendol deh hehehe
kalo menurut ane mending x factor gan
ane lebih prefer ke x factor gan karena talenta bernyanyi nya itu emang luarbiasa
X factor gan, lebih bergengsi
X faktor gan, juri2nya lumayan lah.. X faktor lebih variatif menurut ane
Ane pernah ikutan x factor, tpi ga lolos dan kagak di tampilin di tipi..
ane suka liat x factor gan
kalo kata temen ane sih X-Factor bagus.. cuma ane udah ga ntn tv
gw pilih x-factor lah. the voice jurinya doank yg sok asik. sok seru.
malah ky jd acara gombal2an. kualitas pesertanya jg kalah jauh. bisa nyanyi tapi ga punya faktor x
ane suka x factor gan
beda jauh kakak mending X factor
kalau ane, sukanya The Voice, kan baru 2x tayang, belum bisa di samain, nanti kalau sudah babak battle atau pemilihan baru bisa kelihatan, lagian the voice lebih fair, nggak ngeliat tampang
jelas x factorlah gan..smua yg lolos penyanyi bener2 penyanyi gan..bukan abal2
x factor terlalu biasa dan membosankan. Justru the Voice Indonesia yg memberi tayangan berbeda dan menarik. Gw suka pas para juri ngegombalin peserta
klo ane lebih suka X faktor
karena banyak penyanyi nya yang suaranya benar2 keren abis
ane pikir sih kedua ajang sama bagusnya, pesertanya pun bagus, yang jadi soal kedepan adalah cara statsiun tv mengemas acaranya, RCTI punya modal itu gan, sementara Indosiar kalah jauh.
Saya sebagai penggiat seni di kota Bandung, lebih menyukai The Voice.
Alasan saya lebih menyukai The Voice adalah dari sistem penjurian yang lebih mengutamakan kualitas suara dari para peserta.
Sedangkan untuk X Factor, mungkin malah seperti kontes pada umumnya yang kadang lebih melihat ke arah penampilan daripada X factor yang dimiliki peserta.

Kalau dari kualitas peserta, memang lebih bagus The Voice dibandingkan X Factor karena penyaringan yang sangat ketat, hingga hanya ada 150 peserta saja yang bisa masuk The Voice Indonesia.
ane lebih milih X factor gan...
Voice indonesia donk gan
sebenernya 22nya keren gan, tapi karna konsep dari the voice indonesia ini beda dari ajang2 musik lainnya + juri2nya favorit ane smua. sebagai vokalis ane lebih suka the voice