ikun666Avatar border
TS
ikun666
Enterkomputer, Mohon Lebih Teliti Lagi
Halo, mungkin di trit ini saya bukan mau komplain, tapi lebih ke berbagi cerita aja tentang pelayanan enterkomputer yg sedikit lucu ini. Boleh dibilang enterkomputer ini termasuk yg sering muncul di SP ini, maka surat ini dibuat untuk menegaskan enterkomp, agar mohon lebih teliti lagi dalam pengiriman barang....

Hari selasa 19/2 , PSU Enlight 500w saya beli di Enterkom juga yg baru 4 bulan mati total...urus garansi males pasti cuma diservis2 dan belom tentu beres dan lama.

Segera saya YM cs3 menanyakan ketersediaan PSU FSP Raider RA-550w 80+ Bronze dan Fan Ori LGA 775, lalu seperti biasa cs lama jawabnya dan bales alakadarnya, ya kalau ini saya jg sudah paham lah. Lalu stock oke dan deal rp 701.500 untuk keduanya.

Kesokan harinya rabu 20/2, jam 5 sore barang nyampe dirumah diantar kurir. Langsung unwrap paket, begitu buka liat bon nya bikin nyengir emoticon-Big Grin, masa Fan LGA 775 seharga 50rb ditulis 500rb sehingga total belanjaan saya jd 1 jt lebih... Okelah salah tulis kali.

Enterkomputer, Mohon Lebih Teliti Lagi

Gak sabar pengen buka dus PSU, kaget emoticon-Kagets
Kok yg dikirim FSP Raider 750watt??? Wah asik nih untung dalam hati, harga selisih sekitar 300rbuan nih.....kepikiran jg buat pura2 kaga tau, toh salah mereka sendiri emoticon-Stick Out Tongue

Tapi emang dasar gak bakat nipu, gw telpon juga deh ke enterkomp...

Ane : sore enter, saya yg pesan psu fsp kmarin
Cs (laki) : ya mas knapa?
Ane : saya pesan yg 550w kok yg dikirim 750w?
Cs : haaaaah?:kagets
Sebentar ya saya tanya kedalam dulu

-----

Cs : halo mas, psunya boleh dikirim balik ke kita gak?
Ane : boleh, transfer aja biaya kirimnya.
Cs: wah gak bisa mas, mas kirim dulu baru setelah sampai baru kita proses transfer (lucu, lupa dia siapa yg lagi diatas angin)
Ane : lah kok bgitu, kan situ yg salah. Saya mah kalo gak mau tuker ya gpp saya pake malah untung. Kalo saya kirim barang, gmana sama barang saya? (mulai kesel)
Cs : iya pak prosesnya begitu, nanti setelah barang sampai baru kita kirim punya bapak.
Ane: ENAK AJA,emang kerjaan gw ngurusin kirim2an doank, gak bisa saya sibuk!!! Cari solusi lain!!!!
(ditutup)

-----
Gak lama cs nelpon lagi...
Cs:yaudah pak nanti jam 11 malem (wtf) kami kerumah..
Ane : nah gitu kan enak...
----

Bener aja jam 11 malem lewat ada pegawai enter dateng naek motor jauh2 Ke bogor dari jakarta. Kasian juga sih liatnya, gara2 kesalahan sepele dan kurang teliti jadi repot sendiri.

Saran buat enterkomp :
Lain kali tolong lebih teliti lagi, karena selain merugikan konsumen, kali ini kalian sendiri yg kena ruginya. Saya acungi jempol buat tanggung jawab kalian, walaupun saya masih sangsi apabila kejadianya saya pesan 750w (yg notabene lebih mahal) dan yg terkirim malah 550w, apa enterkomp juga mau kirim pegawainya malem2 kerumah customer buat tanggung jawab?




Sekian..

----
Foto barang yg benar,
Enterkomputer, Mohon Lebih Teliti Lagi

Foto barang yg salah gak sempat difoto emoticon-Cape d... (S)
Ilustrasi dr google
Enterkomputer, Mohon Lebih Teliti Lagi


Diubah oleh ikun666 21-02-2013 00:13
0
7.5K
29
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan