Smile (ASK) Bagaimana cara mengobati Penyakit kulit vitiligo?

assalamualaikum,
Nama saya Muhammad Adriansyah , umur saya 17tahun.
Langsung saja, Vitiligo? mungkin terdengar agak jarang, tapi inilah nama penyakit kulit atau kekurangan pigmen warna kulit , jadi di sebagian kulit saya seperti (tangan,kaki bagian dengkul) berwarna putih, kulit saya berwarna hitam. jadi terlihat seperti panu padahal ini bukan panu.. pertama kali bercak2 putih ini sedikit, namun lama kelamaan banyak , saya sudah berobat ke dokter kulit, dirumah sakit ternama di jakarta, dan sudah di coba beberapa pengobatan seperti sinar ultraviolet (Di cipto) . tetapi tidak juga berhasil,
Saya mau tanya apakah sekalian dari agan2 ada yang tau bagaimana cara mengobati penyakit kulit ini? saya khawatir ini semakin banyak, saya jadi minder kemana2 pakai jaket... terimakasih
assalamualaikum wr wb
wah ane kurang tau, btw yang sabar ya gan
Quote:Original Posted By ichasykes
assalamualaikum,
Nama saya Muhammad Adriansyah , umur saya 17tahun.
Langsung saja, Vitiligo? mungkin terdengar agak jarang, tapi inilah nama penyakit kulit atau kekurangan pigmen warna kulit , jadi di sebagian kulit saya seperti (tangan,kaki bagian dengkul) berwarna putih, kulit saya berwarna hitam. jadi terlihat seperti panu padahal ini bukan panu.. pertama kali bercak2 putih ini sedikit, namun lama kelamaan banyak , saya sudah berobat ke dokter kulit, dirumah sakit ternama di jakarta, dan sudah di coba beberapa pengobatan seperti sinar ultraviolet (Di cipto) . tetapi tidak juga berhasil,
Saya mau tanya apakah sekalian dari agan2 ada yang tau bagaimana cara mengobati penyakit kulit ini? saya khawatir ini semakin banyak, saya jadi minder kemana2 pakai jaket... terimakasih
assalamualaikum wr wb


Walaikumsalam wr wb.

Diterapi aja gan

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi ane 0813 1094 1273.
Quote:Original Posted By yanuar.shop


Walaikumsalam wr wb.

Diterapi aja gan

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi ane 0813 1094 1273.


Wah terapi apa itu gan?
Quote:Original Posted By yanuar.shop


Walaikumsalam wr wb.

Diterapi aja gan

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi ane 0813 1094 1273.


TERAPI APA ITU GAN?
Quote:Original Posted By ichasykes


TERAPI APA ITU GAN?


Terapi produk herbal gan
Kalau ga salah, vitiligo memang sulit untuk diatasi dan tidak jarang juga pengobatannya tidak berhasil.
Agan ada coba konsultasi dengan dokter kulit lain?

Semoga cepat sembuh gan
Quote:Original Posted By ichasykes
assalamualaikum,
Nama saya Muhammad Adriansyah , umur saya 17tahun.
Langsung saja, Vitiligo? mungkin terdengar agak jarang, tapi inilah nama penyakit kulit atau kekurangan pigmen warna kulit , jadi di sebagian kulit saya seperti (tangan,kaki bagian dengkul) berwarna putih, kulit saya berwarna hitam. jadi terlihat seperti panu padahal ini bukan panu.. pertama kali bercak2 putih ini sedikit, namun lama kelamaan banyak , saya sudah berobat ke dokter kulit, dirumah sakit ternama di jakarta, dan sudah di coba beberapa pengobatan seperti sinar ultraviolet (Di cipto) . tetapi tidak juga berhasil,
Saya mau tanya apakah sekalian dari agan2 ada yang tau bagaimana cara mengobati penyakit kulit ini? saya khawatir ini semakin banyak, saya jadi minder kemana2 pakai jaket... terimakasih
assalamualaikum wr wb


siang dek
sbnrnya saya udah lama juga pgn sharing masalah ini..

saya juga salah seorang penderita vitiligo..
alhamdulillah tidak banyak memang dan penyebarannya termasuk lambat..

saya udah kena ini dari 2008, sekarang perlahan2 udah mulai menurun intensitasnya..

kalo kamu mau coba, bisa pake obat yg saya pake ini..
efeknya terbilang lumayan cepat dibanding obat2 lain..

proses yg saya jalanin sebelum nyoba obat ini terbilang lama,menjenuhkan dan sempet bikin frustasi..

cara pakenya gampang bgt..
cukup luangin waktu 30 menit s/d 1 jam..

gini caranya..

produk ini dipake sambil berjemur dek,

kamu olesin aja ke objek yg ada vitiligonya..
trus kamu jemur di panas matahari pagi tuh, kisaran jam 8-9

naah lamanya waktu yg dibutuhin tergantung intensitas cahaya matahari itu sendiri, kamu kira2 aja..kalo panas bgt, cukup 30 menit aja..
kalo panasnya ga begitu..ya tingkatin aja sampe 1 jam..

oiya..reaksi obat ini terbilang mungkin agak mengganggu..
sesaat setelah dijemur, kamu langsung bersihin dg cara mandi..

efeknya bakal terasa pas malam dek,.daerah yg kena vitiligo bakal me-merah warnanya dan terasa gatal..

untuk besoknya kamu ga perlu berjemur dan olesin obat itu lagi, tunggu sampai warna kemerahan itu hilang..dan ga kerasa gatel lagi..

lamanya waktu dari merah sampai benar2 memudar biasanya hampir satu minggu..
biasanya seiring merahnya memudar, bakal ada titik2 hitam di area vitiligonya..

SAYA GA SARANIN KALO TIPE KULITMU TERBILANG TIPE KULIT YANG SENSITIF..

berikut ini foto sbg evidence bahwa saya bener2 menggunakan obat ini dan bukan rekayasa..

sebelum..
saya ada bercak di atas kelopak mata..


sesudah..
sudah mulai memudar bercaknya


ada juga ditempat lain..yaitu di lutut..
titik ini memang agak berat dan lama soalnya memang sering ketutupan sama celana panjang..dan memang daerah2 sendi dan tulang agak lama proses penyembuhannya.,.



sesudah..
mulai muncul bercak hitam kecil2 di tengahnya..



saya bersedia buat bantu..
kalo kamu berminat, silahkan hubungin saya

saran selama penggunaan :

perbanyak minum air putih dan vitamin B kompleks ya dek untuk mempercepat proses penyembuhan..jgn lupa juga berdoa memohon sama tuhan supaya diberikan kesembuhan

mudah2an cepet diberi kesembuhan ya dek..amiiin..
kita sama2 saling mendoakan yaaa..

thnks..

vvvv

hallo gan , maaf baru liat kaskus lagi, mau tanya obat vitiligonya, itu nama obatnya apa ya? saya juga pernah di kasih dr dokter kulit di cipto, di olesin juga kaya agan terus suruh berjemur, bau obatnya itu kayak bau jeruk bukan?trimakasih Quote:Original Posted By dimasmuidolamu


siang dek
sbnrnya saya udah lama juga pgn sharing masalah ini..

saya juga salah seorang penderita vitiligo..
alhamdulillah tidak banyak memang dan penyebarannya termasuk lambat..

saya udah kena ini dari 2008, sekarang perlahan2 udah mulai menurun intensitasnya..

kalo kamu mau coba, bisa pake obat yg saya pake ini..
efeknya terbilang lumayan cepat dibanding obat2 lain..

proses yg saya jalanin sebelum nyoba obat ini terbilang lama,menjenuhkan dan sempet bikin frustasi..

cara pakenya gampang bgt..
cukup luangin waktu 30 menit s/d 1 jam..

gini caranya..

produk ini dipake sambil berjemur dek,

kamu olesin aja ke objek yg ada vitiligonya..
trus kamu jemur di panas matahari pagi tuh, kisaran jam 8-9

naah lamanya waktu yg dibutuhin tergantung intensitas cahaya matahari itu sendiri, kamu kira2 aja..kalo panas bgt, cukup 30 menit aja..
kalo panasnya ga begitu..ya tingkatin aja sampe 1 jam..

oiya..reaksi obat ini terbilang mungkin agak mengganggu..
sesaat setelah dijemur, kamu langsung bersihin dg cara mandi..

efeknya bakal terasa pas malam dek,.daerah yg kena vitiligo bakal me-merah warnanya dan terasa gatal..

untuk besoknya kamu ga perlu berjemur dan olesin obat itu lagi, tunggu sampai warna kemerahan itu hilang..dan ga kerasa gatel lagi..

lamanya waktu dari merah sampai benar2 memudar biasanya hampir satu minggu..
biasanya seiring merahnya memudar, bakal ada titik2 hitam di area vitiligonya..

SAYA GA SARANIN KALO TIPE KULITMU TERBILANG TIPE KULIT YANG SENSITIF..

berikut ini foto sbg evidence bahwa saya bener2 menggunakan obat ini dan bukan rekayasa..

sebelum..
saya ada bercak di atas kelopak mata..


sesudah..
sudah mulai memudar bercaknya


ada juga ditempat lain..yaitu di lutut..
titik ini memang agak berat dan lama soalnya memang sering ketutupan sama celana panjang..dan memang daerah2 sendi dan tulang agak lama proses penyembuhannya.,.



sesudah..
mulai muncul bercak hitam kecil2 di tengahnya..



saya bersedia buat bantu..
kalo kamu berminat, silahkan hubungin saya

saran selama penggunaan :

perbanyak minum air putih dan vitamin B kompleks ya dek untuk mempercepat proses penyembuhan..jgn lupa juga berdoa memohon sama tuhan supaya diberikan kesembuhan

mudah2an cepet diberi kesembuhan ya dek..amiiin..
kita sama2 saling mendoakan yaaa..

thnks..


Udh dpet obatnya gan?gmn hasilnya?kebetulan saya juga lagi nyari obat nya gan
belum nih gan. agan gimana? Quote:Original Posted By musigeo
Udh dpet obatnya gan?gmn hasilnya?kebetulan saya juga lagi nyari obat nya gan


Jgn dari luar aja gan. Dari dalem juga penting. Konsumsi royal jelly yg membantu regenerasi sel yg otomatis berpengaruh pada kulit, rambut, kuku
uppp dehhh,,,,
cew ane juga terneka penyakit ni.
skarang udah muncul di muka,,
kalau ada di sharing ya gan,hehehe

Thumbs up Pake UVB 311nm, sekarang sudah bisa dirumah !

Hai Gan, sory nih jadi ikutan nimbrung..
Ane juga vitiligan .. Juga masih berjuang buat ngobatin ni viti. Klo Ane Gan, hajar luar dalem. Jadi selain tritmen alami dari dalem, juga pake phototherapi alami dari luar. Namanya Narrowband UVB 311 nm. Nah Gan, ane punya inpoh tentang lampu NUVB untuk terapi vitiligo. Sekarang Agan bisa cari di kaskus, alias barangnya dah ada di I-n-d-o-n-e-s-i-a.

Ane ambil ni lampu juga buat menghemat waktu ane sehari-hari Gan, soale kadang Ane jenuh juga harus bolak-balik ke RS. Ane ngerti ni tritmen buat si viti nggak kelar 1-2 bulan bahkan 1-2 tahun lebih. Makanya Ane putusin pake lampu portable NUVB buat phototherapi dirumah, toh di Luar Negeri sono nyang kayak gini dah lumrah.. gak papa... gak papa bgt!

Bagusnya berjemur sih, tapii.. ternyata banyak kendala.. selain waktu, kita susah berjemur kalo musim hujan . Nah klo pake lampu kan bisa kapan aje pas kita sempet... contoh: malam hari sebelum tidur..sinarin dah...

Okay Gan, klo mo liat lapak ane silakan klik disini

Mudah2an ngebantu ya Gan..