Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chikebumAvatar border
TS
chikebum
Bank Mega billing e-statement mengecewakan
Saya pengguna kartu Carrefour mega card sudah hampir 1 tahun dan setiap bulan saya menerima
tagihan bulanan yg di kirimkan tepat waktu ke alamat rumah saya...karena saya jarang di rumah...
saya pun tertarik untuk menggunakan e-statement...yg artinya tagihan kartu kredit mega carrefour saya
di kirimkan melalui e-mail....sejak saya medaftarkan alamat email saya...tagihan pertama sukses sampai ke email saya
.....nah kekecewaan saya mulai timbul pada tagihan bulan depan yg tak kunjung masuk ke email saya...
saya sudah memeriksa bagian Inbox, Bulk Mail..junk mail....tetap belum ada email tagihan yg masuk....
akhirnya saya telp ke bagian mega call...untuk meng-check tagihan saya bulan ini...setelah itu saya coba telpon ke
customer services mega call bagian kartu kredit...untuk supaya mengirimkan ulang tagihan bulan ini melalui email....
ternyata hari itu juga...saya belum menerima....ke esokan hari nya..saya telpon lagi ke dua kalinya bagian customer services mega call...
untuk supaya mengirimkan ke email saya....sampai detik ini juga...tagihan pun belum masuk ke email saya...
bayangkan jika orang awam yg tidak tau kalo tagihan sudah jatuh tempo...tapi billing tagihan belum sampai...pasti terkena denda
saya butuh melihat perincian tagihan penggunaan kartu kredit saya...apakah tagihannya cocok dengan yg saya gunakan atau tidak...?

masa untuk mengirim sebuah e-statement dalam bentuk email saja susah sekali....bagaimana ini ?

tagihan saya jatuh tempo pada tanggal 23 februari 2013....sampai skrg tgl 20 feb 2013...saya belum menerima estatement saya..
0
18.7K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan