KASKUS

Bikin buat Baju bola/Jersey futsal custom bebas design sendiri JAKARTA

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 95.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
JASA pembuatan baju futsal custom bebas design

TERIMA PEMBUATAN BAJU TIM FUTSAL DENGAN FONTS SABLON

JANGAN LUPA DI CNTROL- D YA...HEHHE

Jual Kostum Futsal nih

kostum futsal /sepak bola (baju + celana)
bahannya:
paragon rp100.000
hyget super Rp105.000
lotto Rp 105.000
melamin (mengkilap) Rp 105.000
nike Rp. 105.000
Hyget salur Rp 105.000
felamin salur 3 Rp.105.000
tangan panjang + Rp5.000




minimal pemesanan 2 lusin (24 pcs), 1 Lusin Nego


ini contoh produksinya

Spoiler for "contoh:":



ini picny perbahan:

Spoiler for "HYGET SUPER":

Spoiler for "MELAMIN":

Spoiler for "NIKE":

Spoiler for "HYGET SALUR":

Spoiler for "MELAMIN SALUR 3":

Spoiler for "LOTTO":


CONTOH HASIL JADI FONTS & NUMBER

Spoiler for "SABLON RUBBER 35RB":

Spoiler for "BORDIR FREE":


HASIL JADI LOGO
Spoiler for "BORDIR":

Spoiler for "SUBLIM(SABLON)":


UKURAN S,M,L,XL,XXL
S = P 69 L 49
M = P 71 L 51
L = P 73 L 53
XL = P 75 L 55

SISTEM PRODUKSINYA 1 BULAN SETELAH DI DP..
DP MIN 50% DARI KESELURUHAN..

COD (KALIBATA,PRAMUKA,TEBET,GAJAH MADA)
No telp :08119952724
Pin BB : 75531535


YANG BINGUNG SAMA DESIGN KE
http://www.footballshirtculture.com/...sy-kit-design/
http://www.designfootball.com/
http://fantasyfootballkits.blogspot.com/


INI BJU2 KASKUSER YANG UDA BIKIN MA SAYA


Spoiler for "BAJU BASKET SODARA pi3nz:":

Spoiler for "BAJU FUTSAL SODARA indra 10R:":

Spoiler for "BAJU FUTSAL sodara winnetoue:":

Spoiler for "BAJU FUTSAL sodara ekun 69:":

Spoiler for "BAJU FUTSAL SODARA acces:":

Spoiler for "BAJU FUTSAL SODARA nixterseven:":




KUALITAS MANTAP, Thx to bro Randy
ijin tinggalin jejak dulu gan


gan nanya ajah kalau bahan hyget salur atau nike untuk 1 lusin berapa gan, dan itu memang 1 bulan yah pengerjaannya nggak bisa kurang dari sebulan ?

sama nanya dunk gan kalau bahan hyget serena ada gan ?

makasih yah gan
gan ane mau nanya, misal ane pesen 20 pcs, 15 pcs nya pake celana, 5 pcs nya lagi ngga pake celana bisa ngga? bisa pake font liga inggris kan gan?

PM harga misal ane mau bikin jersey kaya PSG yg biru bahan mau kaya ori adidas / nike, ane ngga tau nama bahannya., editannya cuma beda logo dan sponsor + tambahan T-SIGN (player issue). untuk 20 pcs ke atas
izin bukmak dulu gan , ane dan tmen" kek na berniat buat
ijin tinggalin jejak juga ya bro..
Beli yang ini satu bisa gak bro,,,
Langsung add pin BB aja ya gan,ada whatasapp juga

TANYA

gan minta emailnya dong.. mau tny hrg klo desain yg ane pny bs apa ga
gan lokasi dimana
gan minta email, ane mau kasi spesifikasi barang

....

mas untuk daerah jakarta timur bisa?
Halo Gan.. Ane yg tadi Whatsapp sama Telv... di tunggu yah info nya...

siappppp


Quote:Original Posted By okieE17
Halo Gan.. Ane yg tadi Whatsapp sama Telv... di tunggu yah info nya...



Gan acc pin ane,
Gan, ane mau nanya nih, ane mau beli jersey ini Tapi warnanya bisa di bedain ga untuk baju yg ini ?