Cewek manggil Cowok suka masak! seperti cewek. WTH!!

Maaf kalau ada repost tapi ini asli ketikan ane gan


Agan sis ane mau minta tanggapan, tadi pagi tetangga ane cewek ngeliat ane masak katanya kaya cewek.

Apa betul dapur adalah teritorial cewek ?

Yang ane tanya sama cewek-cewek jaman sekarang disuruh kedapur pada ga mau.
Malah jaman sekarang yang jago masak kebanyakan kaum adam.

Agan/sis ane harus ngasih tanggapan apa nih sama tetangga ane yang kepo kalau ane lagi masak ?

APAPUN ISI TREED YG PENTING PERTAMAX


yang penting

ane keduaxxx
Quote:Original Posted By miduno28


Agan sis ane mau minta tanggapan, tadi pagi tetangga ane cewek ngeliat ane masak katanya kaya cewek.

Agan/sis ane harus ngasih tanggapan apa nih sama tetangga ane yang kepo kalau ane lagi masak ?



jwb aja gan,
mending ane kyk cewe.. ente malah kayak cowok ga bisa masak lagi..
ke laut dah
Bilang donk, chef di hotel n resto aja 90% cowo, ane aja kl weekend masak untuk keluarga qo. Kaya salad, steak n spagetti
wah kalo agan nangepin omongan percuma mending kasih hasil masakan k tetangga agan yg cewek itu ato ajak makan bareng sapa tau tu cewek cocok ma agan TS gan

coba agan liat kebanyakan chef di restaurant itu kan laki

dan di amrik laki yang bisa masak itu malah disebut macho
Quote:Original Posted By b46usf
wah kalo agan nangepin omongan percuma mending kasih hasil masakan k tetangga agan yg cewek itu ato ajak makan bareng sapa tau tu cewek cocok ma agan TS gan


Kalo perlu ajak tanding masak

coba aja ke restoran bintang lima (itu kalo ts punya duit lebih )
tanyain ke pelayannya, yang masak itu cewek apa cowok?
kalo misalnya jawabnya cowok,itu cewek harus bayarin makanan agan (lumayan kan?)
dan kalo misalnya yang masak cewek, siap-siap nyuci piring
cewek yg bilang kyak gtu.
Digoreng ajan gan, ato ditumis pedas pasti asik nikmatin rame2
Cewek lo suka bad boy kali
Jadi kalau liat cowo masak dikira cewe..
Padahal cowo yang pinter masak itu keren loh
emang gan sekarang kebanyakan kaum adam yang di dapur di banding kaum hawa ane juga sempet binggung malah ane sampe bertanya sama diri ane apa dunia udah kebali
Quote:Original Posted By axlaphez
cewek yg bilang kyak gtu.
Digoreng ajan gan, ato ditumis pedas pasti asik nikmatin rame2

hahahaha setubuh dengab agan yg satu ini...
dah cuek aja.. atau tanya balik ke dia. emang loe bisa masak? gituin aja. klo dia kujur dia diem dan lari.. klo dia tukang boong pasti doa bilang BISA.. loe balas aja, adu masak yu? jurinya kades.... kalah bugil...
ya elah gan.,
gak usah di pikirin.
chef di hotel berbintang aja cwo.

emang yg bilang agan kayak cwe sapa klo masak?
gw yakin dia gak bisa masak.
koki kebanyakan cowok gan,,jarang cewek..
yang penting lidah bergoyang...
Bilangun gan sama tetangga ente bykan chef cewek apa chef cowok?
Ane jg suka masak gan, dan alhamdulillah drmh ane, ortu ane, atw mertua ane klo ane masak pasti mrk blg enak..
Blng aja Gan: gw bljr masak jg'' klau nnt dpt istri kyk elo ndk bs masak, , ,
lingkungan pergaulan jaman sekarang, pendidikan dan pengawasan serta pembinaan dari ortu yg kurang gan...
ane jg kadangg bingung, ane cowo dan bisa masak... tp knp cewe di lingkungan ane jarang yg bisa masak? bingung dah ane sama jaman skrg
cwe ente berarti masih primitif pemikiran'a klo

DAPUR HANYA UNTUK WANITA

kan banyak chef pro jadi punggawa dapur...
emang cwe doang yg bisa masak, tunjukkan klo cwo bisa masak juga