KASKUS

wah mantap nih gan
semoga cepet ada di indonesia
Repost Cuk
Siapa hayo yang udah pake?
Share dong...
Nanti kalo mau nyetrika gimana kalo colokanya dipake...??
Apakah tegangan dirumah ikut mempengaruhi kecepatan?
Rumah ane pake 450W gan...
Komputernya rusak nda?
PLC (Program Logic Control)
kecepatan cahaya lebih tinggi dibandingan kec. listrik
ini bisa kita liat dengan nyata lewat Petir
masi mau pake jaringan listrik ?
kenyataannya malah lebih mahal pake FO, mungkin karena kabel listrik tidak perlu investasi kembali

Quote: mampir gan ke thread ane
[HOT] PSIKOTEST PUN MAKIN MUDAH
Thread Terpanjang Sepanjang Sejarah Kaskus (Kumpulan Pendidikan Se*s)
kalo itu ada di rumah ane bakal seneng banged ane wkwkwkwkw
teknologi ini dah lama ada. cuma masalahnya PLN suplaynya sering terganggu jadi susah dipasarakan padahal sumberdayanya sungguh luar biasa
Baru tau aje bs gtan gan. Nice inpo dah
wih
si TS psti jaringn ni
Nice share gan...

Kantor ane udh make dari tahun 2011 akhir gan....Simple dan praktis.


kayaknya bisa lebih cepet nih
kereen nih , inovasi baru
speed'nya jg lumayan
keren juga nih teknologinya, tinggal menunggu aja untuk bisa diaplikasikan di indonesia...
repost


http://www.kaskus.co.id/post/50bb0b2...ba54a226000043
wedeh keren.. ane mo nyba tapi takut kenape2..
ijin bookmark aje deh
bujubuneng canggih amat gan
icon plus
sayang belum sampe daerah ane gan
Quote:Original Posted By v1dal
repost


http://www.kaskus.co.id/post/50bb0b2...ba54a226000043


hooh sial gak nyangka malah repost
padahal udah ane search tadi
gak niat repost
waw mulai sepi lagi
sepi amir ni trit
kalah sama trit penjual "film tanpa subtitle" di lounge
sepi terus
sundul aja deh :
×