Post Amazing Moto Gp Race 2013 Season (MOTO GP LOVERS INDONESIA) PART 2

Spoiler for Marquez and Jorge Lorenzo:


Spoiler for Hasil Free Practice Sepang Malaysia 2013:


Spoiler for Daftar Pembalap Moto GP Season 2013:


marquez memang cerminan rossi waktu masih muda gan
wah kynya bakalan lebih seru lg ni moto gp 2013 skr..
Kita liat comebacknya valentino dan apa marc bisa bersinar di honda ??
Stonner my favorite rider,, skrg udah pensiun
val ross harus jd juara dunia gan
dukung lorenzo aja ah
Bakal seru motogp tahun ini, kalo ane dukung VR46

Jadwal Balap

Spoiler for Jadwal Balap Moto Gp 2013:

Italia dan Spanyol

Quote:Original Posted By 3KiN
marquez memang cerminan rossi waktu masih muda gan


Ditambah karakter Marquez deket-deket sama nekatnya Simonceli, Marquez itu lengkap banget Skill nya, dan dia masih muda banget gan 19 Tahun... Rookie of the year pasti doi....
wah,, ada si marquez sekarang,, sayang stoner udah pensiun,,
Quote:Original Posted By KiosKu
Stonner my favorite rider,, skrg udah pensiun


Setuju Gan......
Hanya Dia yang bisa Jinakin Ducati.....
semua yg dikaitkan dg rossi muda pasti kan meninggal

mampir ke lapak nd trit berkualitas ane juga gan

Quote:LAPAK FJB
Quote:




Klik link ini untuk info lebih lanjut

Trit ane
Quote:
14 Publisher Game Terkenal Sepanjang Masa [Gamers Wajib Masuk]
[ngakak] macam2 iklan antangin
lagu anime yg bagus untuk puisi
10 software pembuat gamet terbaik
ga sabar liat livery yamaha monster energy gan

Aussie Boy

Quote:Original Posted By KiosKu
Stonner my favorite rider,, skrg udah pensiun


Memang sangat disayangkan,, stoner cedera berkepanjangan dan ingin menghabiskan waktu bersama adriana
berikut ulasan bos Honda
Casey Stoner hanya membalap dua musim saja dengan tim MotoGP Repsol Honda, namun sepertinya kesan yang ditinggalkan pembalap Australia tersebut sangat mendalam bagi fansya bahkan untuk Honda sekalipun. Maka jika Stoner memilih untuk pensiun dini, Honda pun selalu siap menerima.
Awal kebersamaan Stoner dengan tim Repsol Honda pada musim 2011, setelah sebelumnya membalap dengan motor Ducati. Di akhir musim pertamanya, ia langsung berhasil menjadi juara dunia.
Musim 2012 lalu menjadi musim terakhirnya bersama Honda, dan juga di MotoGP, karena Stoner memutuskan pensiun saat musim tuntas. Di akhir musim, ia menempati posisi tiga.
"Kami mengadakan pesta perpisahan untuk Stoner di hari Senin malam selesai seri Valencia. Setelah pesta selesai, kami berdua tetap terjaga, ngobrol, dan saya sulit mengendalikan air mata. Saya merasa sangat sedih ia akan meninggalkan MotoGP," kata Prinsipal Tim Repsol Honda Shuhei Nakamoto di Autosport.
"Keesokan harinya saya ditanya oleh sejumlah teman Casey apa yang saya katakan kepadanya malam itu. Ketika saya bertanya apa alasan mereka menanyakan itu, mereka bilang Casey, yang sebelumnya sudah yakin untuk pensiun, justru mengatakan, ‘Mungkin aku harus terus membalap…’," lanjut Nakamoto.
Ia lantas mengenang masa-masa Stoner di timnya. Nakamoto mengaku langsung mendapat kesan positif dari rider Australia yang sebelumnya juga pernah menjadi juara dunia bersama Ducati itu. Kesan tersebut tetap terjaga sampai-sampai ia pun kini menjamin akan menerima Stoner lagi jika memutuskan comeback ke MotoGP.
"Sedari hari pertama Casey datang membalap untuk Repsol Honda, nyaris setiap hari ia menemukan hal baru yang bikin kami terkesima. Saya belum menemukan pebalap lain yang sedemikian menyenangkan untuk diajak bekerja sama."
"Saya harap ia segera pulih sepenuhnya dari cedera dan jika ia memutuskan untuk kembali, ia akan menemukan sambutan hangat sudah menanti. Saya mengatakan kepadanya bahwa tawaran itu selalu berlaku," lugas Nakamoto.
keknya soal kenekatan paling demen sama Simoncelli gan tp syg doi udah alm
Marquez sih keknya mmg kemungkinan bs jd Rookie Of The Year...seru banget deh 2013 musim ini
yahh masih lama yak 8 april.. jagoan ane tetep rossi gan
ane berharap banget dengan kembalinya rossi ke Yamaha ditambah sama Marquez di Repsol Honda, ya makin bikin saingan di depan seru, supaya makin menarik untuk ditonton, apalagi 4 rider itu (Lorenzo, Pedrosa, Rossi, Marquez) punya kans besar sebagai entertainer di MotoGP, ga sabar nonton race pertama 7 April di Qatar....
akhirnya rossi kembali ke yamaha
2012 kemaren aga boring gann