KASKUS

Hauptmann Günther Viezen keren gan.......
Wuuiihh berani banget ya gan yang no 1 .. bener2 sangar TOP
man of war sama god of war ... ngeri gan
wow , kalo tentara gitu bondone pokok e wani ya . buset . hebat
Buset, yang terakhir metal gan,, kaya Genji of the Crows
buset sampe bisa nghancurin ratusan pesawat.. udh serasa main game paling mreka
Quote:Original Posted By GanzToro
Oberst Hans-Ulrich Rudel Tu menurut ane yang paling Bringas


Setuju gan
skill dewa kali yak mereka tuh
Terkenal banget ya Nazi.

Hauptmann Günther Viezenz >> bisa mengalahkan tank dengan Bom, ini menurut ane yg paling berani.
ane ngefans sama "Hauptmann Hans-Joachim Marseill"
btw ane nyari jaket nazi dimana ya gan?ada info?
sangar dan jago emang
nice ingpo gan
wedew...
King of War semua gan...
Keren keren orang itu..
sangaran istri ane
kalau di buat film bagus nih
wih ngeri ngeri gitu ya gan pion nya hitler ini.
itu yg terakhir pemberani banget, maju sendiri juga tetep maju deutschland über alles
Keren banget yah prestasinya

Wow semua prestasinya sangat luar biasa...
Tapi hanya beberapa yang berwajah sangar...
buset itu gmn caranya masih sempet nyatet brapa banyak tank dll yg d hancurin.. klo ane sih kliatannya yg penting ttp bsa bertahan hidup