KASKUS

Berapa Tarif Sewa Jet Pribadi? Ini Dia Jawabannya

Spoiler for norepost:

Bisnis sewa pesawat jet kini menjadi bisnis menggiurkan seiring bertambahnya jumlah para 'orang kaya' di dunia. Apalagi semenjak Presiden AS Barrack Obama yang tahun lalu menetapkan tambahan pajak kepada para pemilik jet pribadi.

Alhasil banyak para orang tajir yang lebih memilih untuk menyewa pesawat jet ketimbang dengan membelinya.

Sebenarnya berapa sih tarif sewa pesawat jet?

Dikutip detikFinance, Senin (18/2/2013) majalah Forbes merilis artikel yang berisi fakta-fakta tentang pesawat jet pribadi. Berikut tarif sewa pesawat jet per jam-nya.

Spoiler for Gulfstream 550 :
Pertamax gan....

Setau ane... Jakarta-singapore itu sktr 300jtan gan..... Ane tau krn tmn ane pernah nyewa utk bawa ortu nya berobat disana.....
Quote:Original Posted By mp5sd5
Pertamax gan....


cepet bener gan....

Weh Manteb

Mahal Ajah.......

matabelo

Mahalnya Gan...
waow... mehong juga yaaa....... ane baru tau neh.... itu udah terima bersih kan? jd kita tinggal duduk manis aja.. biasanya ada pramugarinya lbh oke neh,,,,hehehe
Kalo yang pakai plus-plus lebih mahal lagi kali ya gan!
baru baca di detik eh udah ada aja dimari.... mantap bener dah kaskus...
waduh, tarif perjam segitu...bangkrut ane, semenit aje bisa nyewany
buset itu untuk perjam y gan, gimana kalo nyewa sehari
bener bener harus kaya parah ini gan kalo mau nyewa jet begini
wow.. itungan sewanya perjam
ada aja orang kaya mau nyewa gan
Wow..mahal amat. Kayaknya ane gak minat bisnis sewa pesawat jet.
mahal amat gan. ane aja mobil kagak punya
mahaal bgt yak
Mahal amir gan
buset dech mahal bangeeet
Wih hitungan perjamnya Rp 82 juta
busyet semahal itu, tarif sewa / jam bs beli mobil second.
Quote:Original Posted By sapilanang32
Mahal Ajah.......

matabelo



pastilah gan,.. sekalian sewa pramugarinya,..hohohoho

Quote:Original Posted By a13duhursyid
Mahalnya Gan...


iya gan,.. gaji pilotnya hampir 30 juta... blom bahan bakar, pramugari tentunya

Quote:Original Posted By mudanegara
waow... mehong juga yaaa....... ane baru tau neh.... itu udah terima bersih kan? jd kita tinggal duduk manis aja.. biasanya ada pramugarinya lbh oke neh,,,,hehehe


kurang tau gan,.. kayanya sih terima bersih,..

Quote:Original Posted By iamsk
Kalo yang pakai plus-plus lebih mahal lagi kali ya gan!


hahaha,..ada ada aja nih agan,..

Quote:Original Posted By topkomersil
baru baca di detik eh udah ada aja dimari.... mantap bener dah kaskus...


harus lebih update dari detik seharusnya gan,...

Quote:Original Posted By ramademonic
waduh, tarif perjam segitu...bangkrut ane, semenit aje bisa nyewany


gagagaga,.. klo orang kaya mah,.. biasa,..

Quote:Original Posted By fathullmubin
buset itu untuk perjam y gan, gimana kalo nyewa sehari


iya gan,..cuma perjam,.. klo dari jakarta ke jogja,..itu 2 jam gan,..

Quote:Original Posted By ambolau14
bener bener harus kaya parah ini gan kalo mau nyewa jet begini


klo konglomerat,.. biasa duit segini...

Quote:Original Posted By rajagaz
wow.. itungan sewanya perjam
ada aja orang kaya mau nyewa gan


kan klo pesawat, cuma hitungan jam udah nyampai gan,..

Quote:Original Posted By superusercloth
Wow..mahal amat. Kayaknya ane gak minat bisnis sewa pesawat jet.


bisnis menguntungkan ini gan,..

Quote:Original Posted By 5hadowkuroineko
mahal amat gan. ane aja mobil kagak punya


sama gan,..

Quote:Original Posted By sehrgut
mahaal bgt yak


iya gan,..

Quote:Original Posted By mrgag
Mahal amir gan


sewa sepeda murah gan,..hahaha

Quote:Original Posted By omatix
buset dech mahal bangeeet


sewa sepeda murah gan,..

Quote:Original Posted By E22ya1
Wih hitungan perjamnya Rp 82 juta


WOW,...

Quote:Original Posted By funnypapua
busyet semahal itu, tarif sewa / jam bs beli mobil second.


mobil baru klo dari jakarta ke papua gan,..
×