KASKUS

HEBAT.....!!! TIMUN + KRATINGDAENG SOLUSI AGAN2 "PUAS"IN PASANGAN

misi agan2...

nih, ane sekedar kasih info buat agan2 yg punya masalah EREKSI ga bisa lama waktu ML...
bisa di ganti dgn ini............



sarana yg di pake cuman :
-- 1 buah timun ukuran sedang ( diameter 1,5", panjang -+ 20 cm )
-- 1 botol kratingdaeng doang lho...




caranya :

1. buka tutup kratingdaeng

2. minum ampe abis tuh kratingdaeng nya

3. taruh di tempat aman botol kratingdaeng.. ( misal buang di tempat sampah
biar g kesenggol trus njetok di kepala waktu "goyang show" nya )

4. ambil ketimun yg sudah di persiapkan

5. langkah terakhir :

masuk kan tuh buah ketimun di lubang V***** pasangan ML agan,,,
beri penetrasi yg cukup dgn maju mundur, diputer puter, tp g pake di jilat....

di jamin bakal ketagihan dan minta terus di gituin ampe pagi pasangan ente gan

pizzzzz

no pict gan......

tlg kasih dong gan

palagi kalo
test
ga jelas nih gan
wah ga jelas nih orang...
maap gan
begin nih...
wanjiiir kirain serius

percuma aja ane dah smangat2


Spoilerfor Titip [JUAL DANCE PAD/ KARPET DDR buat PC / LAPTOP:




Nyimak aja ah
timun nya dong yang kerja ?
ga jelas penjelasannya gan,,ga mudeng ane..
gag jelas ya gan
langsung praktek ajja kale
Quote:Original Posted By KA.SKUS.
timun nya dong yang kerja ?


gantian kan bisa gan
yg penting +1
Lha kratingdaengnya trs buat apaan?
Quote:Original Posted By rafaeledogawa
Lha kratingdaengnya trs buat apaan?


di minum doang..
biar g cepet cape goyangin timun nya
ga jelas lu ! MANDI SONO PAKE AER ANGET
gan TS bsa aja..nasib si otong gmna donk gan?klo cmn pke timun
langsung gaspol ja gan
Quote:Original Posted By mardiyanto23059
ga jelas lu ! MANDI SONO PAKE AER ANGET


ente kali gan yg belon mandi
makanye otak ketutupan rambut apek
Quote:Original Posted By peterQQ
gan TS bsa aja..nasib si otong gmna donk gan?klo cmn pke timun


gantian aja gan
maksudnya kratingdengnya diminum biar kuat sorong2 timunnya ke miss V, tp kalau mo xtreme lg minum kratingdengnya 2 botol lsg gan, biar kuat ampe 10 jam goyanging itu timun