emang ngeselin banget neh orang...selalu aja berpikiran buruk
Sinetron g jelas, judulnya tukang bubur naik haji, tukang buburnya g ada
Quote:Original Posted By conservationist
emang ngeselin banget neh orang...selalu aja berpikiran buruk


hehehem iya gan tp menurut ane aktingnya paling sempurna tuh, udah klop bgt sama mukanya,.,,
Pipi dadunnnn...
Wkwk haji bejat wkwkw
Quote:Original Posted By Scalpel
Pipi dadunnnn...


hahha, ngakak kalo denger manjanya kardun ke romlah...
sinetron ini lah yang buat emak ane betah di dpn tv kalo nton tu sinetron
Gemes juga sih kalo ngliat si H. Muhidin pengen nyabok aja
Quote:Original Posted By adambumerang
Gemes juga sih kalo ngliat si H. Muhidin pengen nyabok aja




Quote:Original Posted By walenksex






wkwkwk,, manteb bgt tuh pic nya gan... ane pemilih pertama deh kalo sampe h muhidin nyalonin jadi RI -1
set dah malem2 gini pada ngomogin gw sih? kagak ada hormat2nya sama gw haji 2x
kalo mak ane da nntn itu ane ngungsi ke kamar buka lappy log in kaskus
Quote:jiah dia di atas ane
haduuh




si agan sama kaya ane




ane cuma suka sama rumanah nya doang gan haha
ane jadi inget gan,
ane kan nggak demen sinetron. orang rumah juga ngga ada yang demen.

suau ketika, pada saat ane pulang kampung, kebetulan di tv di kampung cuma dapet rcti, goyang goyang lagi gambarnya orang rumah di kampung ane itu nonton sinetron, secara cuma channel satu satunya boook! jadi selama beberapa hari disana ternyata mereka nontonnya TBNH [tukang bubur naik haji] dan ujung ujungnya ane selalu nonton pas di kampung

pas pulang ke kota *eaa kota* orang rumah ane terkaget kaget soalnya ane balik dari kampung nonton TBNH jadi sekarang udah ngga nonton lagi gan maap curhat
tayangan ga bermutu gan, ane udh males ntn sinteron
Quote:Original Posted By qisatria
ane jadi inget gan,
ane kan nggak demen sinetron. orang rumah juga ngga ada yang demen.

suau ketika, pada saat ane pulang kampung, kebetulan di tv di kampung cuma dapet rcti, goyang goyang lagi gambarnya orang rumah di kampung ane itu nonton sinetron, secara cuma channel satu satunya boook! jadi selama beberapa hari disana ternyata mereka nontonnya TBNH [tukang bubur naik haji] dan ujung ujungnya ane selalu nonton pas di kampung

pas pulang ke kota *eaa kota* orang rumah ane terkaget kaget soalnya ane balik dari kampung nonton TBNH jadi sekarang udah ngga nonton lagi gan maap curhat


iya gan,, mirip2 ane juga awalnya begitu..
Quote:Original Posted By walenksex

Kaya Emak Ane Nonton Nya Haji Muhidin...


iye gan enyak ane jg nnton trus nie
ane awalnya kalo liat bokap ane nonton ini sinetron MPET banget dah ampir tiap malem pas plg kerja ada Haji muhidin mulu di TV..eh tau2nya gan..kebalik dah ane suka abiz dah ma sinetron ini.ampe rugi ngelewatin kalo gak nnton acara yg atu nih.
Korban sinetron gan,.........!!