angkot parah gan, JANGAN MASUK...!!!!!!!!!!!!!!



Quote:
barusan ane iseng2 searching di google gan, ane nemu angkot yg ga kalah exist sma modifikasi mobil pribadi,
klo diliat dari nopol nya sih daerah sumbar..
tapi keren gan interior nya juga mantep,,
kira2 tarif ongkos tuh angkot berapa ya gan???

klo ga percaya buktinya di bawah gan...


Quote:
Spoiler for PENAMPAKAN:

Quote:
Spoiler for UPDATE:


Quote:
Spoiler for ga kaya angkot di jakarta:


gimana gan parah kan angkotnya....



klo ngerasa keganggu jangan timpuk ya gan
klo berkenan bolehlah yg seger

thanx>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
keren keren gan
pertamax ane gan..
keren gan..
Quote:Original Posted By gaholl
pertamax ane gan..
keren gan..


gile bener modipnya keren




DOA ANE HARI INI :
Itu angkot di padang ya gan?, ane pernh kesana soalnya n mirip seperti itu. , btw di manado mirip seperti itu juga kayaknya
di modif abis itu gan

Quote:-- Barter Akun Facebook (FB) --
gokil angkot keren bener kalah ferari ane
gile modif nya , boleh juga . lebih keren dari ferrari dah
biasa aja gan
angkot di Padang rata2 dah kayak gitu gan
salah satu keaneka ragaman Indonesia tuh
tarif naik angkot itu berapa y?
kampret tuh angkot wakakaka
gile banget gan udah kek naek limosin
kreatif banget tuh Supir Angkot
abis dapet sponsor gede tuh ya kereen
mantapppppp..keren2 angkotny..
Btw,, tu setoran buat angkot cocok kaga buat biaya modif
Lebih mewah dari kamar ane gan
angkot nya lebih keren daripada taksi
wadooh.. kalah jauh donk carry pick up ane
keren amir gan :smile