3 Faktor Penyebab Batere Ponsel Boros



Quote:

Quote: Budayakan Komen
Bila Berkenan mohon
Di juga boleh


Quote:3 Faktor Penyebab Batere Ponsel boros

Spoiler for 1.Faktor Batere:


Spoiler for 2.Faktor Human:


Spoiler for 3.Faktor Ponsel :


Spoiler for Sumber:



Pertamax milik TS
haha thank's gan. nais inpo
kalo batere kelindes truk mah bukan hanya baterenye doang yg sakit tapi hape nya juga
Quote:Original Posted By nonarisa
haha thank's gan. nais inpo
kalo batere kelindes truk mah bukan hanya baterenye doang yg sakit tapi hape nya juga



batere sama Hp nya ancur gan
thanks gan infonya sangat bermanfaat
Quote:Original Posted By vinnaLiztiana
thanks gan infonya sangat bermanfaat


bantu gan
berarti banyak juga yah penyebabnya
O gitu ya gan, ijin bookmark
kliatanya aja udah keren banget
Quote:Original Posted By watukosek
O gitu ya gan, ijin bookmark


silahkan gan
Quote:Original Posted By siyyal
berarti banyak juga yah penyebabnya


iy gan
izin nyimak dulu gan
Quote:Original Posted By brinde
izin nyimak dulu gan


silahkan gan
Nice share gan..
Quote:Original Posted By TAFBajuGrosir
Nice share gan..


sama sama gan
kalau berkenan boleh dong nya
wah ternyata bisa disebabkan berbagai hal yah gan
ane paling sering overcharge gan
wah nice share gan
sangat bermanfaat
Quote:Original Posted By Aldiasta
ane paling sering overcharge gan


ati ati tuh gan
batre BB ane bocooooorrr terooooosss..

Udah 3kali ganti


Ini udah saatnya ganti iPun pasti