Gunung Bohong, Cimahi Punya










Gunung Bohong terletak di daerah Padasuka - Cibeber, Kota Cimahi
sebenarnya hanya bukit, tampak serupa dengan mayat / pocong dari kejauhan
maka disebut juga dengan bukit pocong

Tempat ini biasa digunakan pasukan Artileri untuk latihan menembak
maka gambar lapangan dibawah kaki bukit ini juga disebut lapang tembak
bahkan jalan raya yang melintas daerah ini disebut Panembakan Utara & Selatan




Courtesy of Kang Mahmud Mubarok
keren gan baru tau ane ada gunung bohong..
wah baru tau di daerah cimahi ada t4 yg kyk beginian
detail akses kesana y dong kang
keren gan tambah fotonya lagi gan
ane tau tuh gan
tp belom pernah kesana
cuma diajakin sodara ane
masuk dari perumahan padasuka indah
trus ke belakang sampe nemu rel kereta api, nyebrang lalu ada perkampungan

tp gak tau jalur nya gan ?
ada kah jalur lain
btw, bisa lewat jalan Contong terus ke arah Barat, masuk lewat komplek tentara
Quote:Original Posted By devitapra
btw, bisa lewat jalan Contong terus ke arah Barat, masuk lewat komplek tentara


coba bikin maping dgn google map kang, macamnya goes ksna asik ni kang
ini sih mirip gunung belakang sekolah gan
Quote:Original Posted By ashev.setiawan


coba bikin maping dgn google map kang, macamnya goes ksna asik ni kang


Quote:Original Posted By ozzi3
ini sih mirip gunung belakang sekolah gan


ntar deh ane usahain .
yoi emang belakang SMP 3 Cimahi, SMAN 2 Cimahi
kirain gunungnya sering berbohong gan
Babe ane dulu sering latihan disini. Bokap dulu di Armed 4. Tapi ane g pernah kesini soale, ane cuman sampe kelas 3 SD. Trus pindah ke Magelang ........
Quote:Original Posted By PriusOnline
kirain gunungnya sering berbohong gan


gunung bohongan tuh gan
padahal bukit
Quote:Original Posted By Danton78
Babe ane dulu sering latihan disini. Bokap dulu di Armed 4. Tapi ane g pernah kesini soale, ane cuman sampe kelas 3 SD. Trus pindah ke Magelang ........


komeng tipikal anak militer
ini gunung juga ada pemakamannya ya gan ?
kakek ane di makamkan di pemakaman gunung bohong..

ente orang cimahi??
pemandangannya kok gitu aja ya
wah ternyata di cimahi ya

ajak saya kesanah donk
Quote:Original Posted By blytheguzt
ini gunung juga ada pemakamannya ya gan ?
kakek ane di makamkan di pemakaman gunung bohong..

ente orang cimahi??


Quote:Original Posted By godhatesme
pemandangannya kok gitu aja ya


Quote:Original Posted By crosnoy
wah ternyata di cimahi ya

ajak saya kesanah donk


ada pemakaman umum disitu emang

ada lapang latihan militer juga,

dari atas keliatan Cimahi sama jalan tol
ijo gan cakep
Ada acara show of force Batalion Raider TNI AD

di GUNUNG BOHONG Kota Cimahi gan Kamis 22 Ags 2013 jam 20.00

http://m.kaskus.co.id/thread/5214856...t-ane-fullpics
hhehe ane juga udah pernah,
lumayan buat pemanasan sebelum naik gunung tinggi